janji masa kecil.

9 3 0
                                    

"Seorang lelaki akan dihargai
Apa bila ia dapan mewujudkan janji
Dan menjaga hatinya untuk satu orang saja".



#Shaky~~~chan#.













Happy reading guys











💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮

-




















-

Flashback on

      Di suatu senja di sebuah taman terlihat 3 orang anak kecil yang sedang membully seorang gadis kecil.



"Heee dasar anak tidak punya ayah, kasihan banget kamu hahaha". Tawa menghina terdengar dari mulut seorang anak kecil bergender laki-laki tersebut.


"Dasar membawa sial pantas saja  ayah kamu pergi entah kemana dan sekarang ibunya meninggal dunia hahaha". Timpal teman gendutnya.




"Hiks.....Zaza bukan anak pembawa sial hiks... Ayah Zaza tidak meninggalkan Zaza, ayah akan datang menjemput Zaza". Tegas gadis kecil itu yang bernama Zaza, dengan suara tersengal sengal akibat menangis. Matanya dan hidungnya yang memerah menjadi bukti seberapa lamanya ia di bully.
Sebenarnya banyak anak yang mau menolong dirinya , namun dihadang ol h temannya yang lain karena mereka takut akan jadi bahan bully juga.


"Hey lepaska dia!!!". 


Mata ke empat anak itu berpaling mengarah ke sumber suara tersebut terlihat seorang anak kecil dengan pakaian yang sangat rapi sedang menunjuk ke arah mereka


"Kamu mau apa mau menolong dia kamu nggak takut sama kita. kita bertiga dan sendiri hahaha".


"Siapa juga yang takut dengan kalian !!!! Sini maju kalian ,aku nggak takut tuh dengan kalian".



Dan pada akhirnya anak kecil yang berniat membantu Zaza dikeroyok oleh ketiganya namun siapa sangka anak laki-laki itu menang melawan ketiga orang yang mem-bully Zaza.



"Ampun bos kamu nggak akan ganggu Zaza lagi ". Ujar mereka ketika anak laki-laki itu berhenti memukul mereka.




"Dasar anak kecil , tadi kalian ingin menantang aku dan dan sekarang untuk dilepaskan nggak akan. Nggak akan kulepaskan sebelum kalian minta maaf kepada gadis kecil itu"



"Zaza kami minta maaf kamu nggak akan ganggu kamu lagi". Seketika anak-anak nakal itu berlari meninggalkan Zaza dan anak laki-laki itu laki-laki itu kan menghampiri Zaza yang masih menangis karena ketakutan




"kamu nggak apa-apa kan". tanya anak laki-laki itu kepada Zaza yang masih menangis.




"Iiiya....aku nggak apa-apa kok, kakak telima kasih ya udah mau bantuin aku. Kakak nggak apa-apa kan, tadi kakakkan habis bertalung. Pasti sakit ....hiks". Ujar Zaza yang masih sesenggukan.



"Hehehehe iya sama-sama, aku sih nggak apa-apa. Ajukan anak laki-laki, jadi harus kuat biar bisa lindungi mama dan istri aku kelak hehehehe". Ujar anak laki-laki itu dengan nada sombong.





"Uwaw.... Kalau begitu aku mau jadi istli kakak ".






"Hehehe tentu saja boleh, nanti ketika kamu sudah dewasa aku pasti akan menikahimu janji seorang pria.... Ah iya perkenalkan namaku Arya anggrion . Kalau ingin menikah kamu harus tahu dulu siapa nama calon suami kamu".





cherry blossom in the winter.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang