awal penderitaan episode 2

12 3 0
                                    

"hujan turunlah, hapuskan segala kesedihan dan kegundahan dalam hati ini".

   


Happy reading guys






       Malam yang dingin, dikarenakan hujan yang amat amat deras terdengar suara teriakan seorang wanita, suara pilu  yang menyayat hati siapapun yang mendengar.

Ctas....

   Suara cambuk yang membuat ngilu siapapun yang mendengarnya menjadi irama yang berbarengan dengan suara hujan, tak lupa pula suara wanita yang sedari tadi menangis menahan perih karena cambukan yang ia terima di tubuhnya. Malang, itulah yang dapat menggambarkan penderitaan yang diterima gadis tersebut. Semenjak ia keluar dari klub Dragon Firefox harapannya hanyalah hidup dengan bebas dan ingin rasanya ia berterima kasih kepada orang yang telah membelinya. Namun, sekarang dia menyesali pikirannya itu. Lebih tepatnya sekarang ia ingin memaki siapapun yang telah membelinya itu.





"brengsek apa salahku kenapa kau menyiksaku seperti ini !!! . Apakah kalian tidak lelah menyiksaku!!! Aku lelah.... lebih baik kalian membunuhku daripada menyiksa aku seperti ini!!". lirihnya sayup terdengar karena ditutupi oleh hujan yang mengguyur kota Q. Niihil, tak ada satu pun kalimat yang keluar dari mulut mereka ali ali menjawab mereka malah semakin gencar mencambuknya.


   apabila telah begini yang dia lakukan hanyalah menangis meratapi nasibnya yang amat sangat buruk ini terlintas di benaknya kehidupan yang dulu saat ayahandanya masih hidup . Sungguh malang nasibnya ini dari kecil kehilangan ibu , kakak laki-lakinya pergi entah kemana dan sekarang ia ditinggal oleh ayahnya, satu-satunya keluarganya. andai ia dapat memilih , ia lebih memilih mati sekarang menyusul kedua orang tuanya dan mungkin kakak laki-lakinya. Namun apalah daya walaupun tubuhnya sudah kering kerontang dan matanya tak secerah dahulu lagi ,Tuhan masih memberinya kehidupan.  Entahlah sekarang dia hanya dapat berdoa agar segala air matanya ini membawa ia kepada kebahagiaan yang abadi.



Tok tok tok... suara langkah sepatu menyadarkan dia dari lamunanya. Terlihat seorang lelaki dengan jas dan topeng yang tak akan pernah ia lupakan lelaki itu,  lelaki yang membeli dulu. Si pria bertopeng emas



"Apakah kau bahagia , sayangku?". tanya pria itu dengan seringaian yang menjengkelkan di mata sakura.

"Enyahlah kau, dasar pria menjijikan". Hardik sakura. Sungguh saat ini ia sangat ingin mematahkan leher pria itu. Gadis blasteran indo-jepang itu ingin sekali membalaskan dendam ayah dan para pelayannya.


"Jangan galak-galak sayangku, wajahmu ini tak cocok untuk menjadi wanita yang galak. wajah manis ini lebih cocok tersenyum untukku.


"apa maumu sebenarnya kalau memang ada dendam dengan keluargaku, lebih baik kau bunuh aku sekarang juga!". Teriak sakura.

" Hahaha.... tidak secepat itu aku belum puas melihat penderitaan yang kau alami sekarang!!!". ujar pria itu sinis


"Bunuh aku sekarang juga ,aku mohon. Biarkan aku berkumpul dengan keluargaku di surga sana ". Pinta sakura.

"Sudah kubilang aku belum puas menyiksamu. Akan ku beritahu kepadamu rasa sakit yang dialami kekasihku 7 tahun yang lalu akibat perbuatan ayahmu!!!". Ujar pria bertopeng emas tersebut dingin.


"Apa sebenarnya yang telah aku lakukan kepada kekasihmu itu sehingga kau berbuat seperti ini kepada kami". Lirih sakura.


"Kau kan tahu nanti!!. Herlan siksa dia seperti tadi ! Aku ingin lihat bagaimana ekspresi wajah manis itu". Pinta pria bertopeng itu pada anak buahnya.


"Siap bos!!". jawab kedua algojo yang dari kemarin bertugas untuk menyiksa sakura.

     pasrah hanya itu yang dapat dilakukan oleh sakura saat ini rantai-rantai di kaki dan tangannya mulai berkarat terbasuh air hujan, terkena angin ,dan berlumur darahnya. Ingin rasanya iya kabur dari neraka tersebut. Namun apalah daya tubuhnya tak berkutik karena rantai yang ada di kaki dan tangannya. Sekali lagi hujan menjadi saksi bisu nasib buruk yang menimpa gadis itu.

💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮


Ceklek........

      Handle pintu sebuah kabar bernuansa hitam putih slogan itu terbuka pria bertopeng itu berjalan mendekati tempat tidurnya ia langsung membuka topeng emasnya tersebut. Sebenarnya ia tak ingin melakukan ini ,namun karena dendam ia pendam selama 7 tahun kepada keluarga fuyu sudah tak terbendung lagi. Sahabat kecilnya sekaligus kasihnya meregang nyawa dengan cara yang sangat sadis. Hah... mengingat ini saja sudah membuat naik turun emosinya naik turun.

       Pandangannya beralih ke foto seorang gadis kecil yang sedang memegang bola dan tersenyum ke arah kamera. ia ingat gadis kecil ini bernama Zaza, sahabat kecilnya dulu. Ia menghilang tanpa kabar selama 10 tahun dan pada 7 tahun yang lalu mereka bertemu lagi awalnya ia tak percaya namun sebuah kalung magnet kecil yang iya berikan kepada ada Zaza 10 tahun yang lalu menjadi bukti bahwa gadis itu adalah sahabat masa kecilnya.

"Kenapa kamu cepat sekali perginya kamu nggak kasihan sama aku kesepian di sini tanpa kehadiran lagi seperti 17 tahun yang lalu hahaha ". Kekehnya lirik lalu menangis kembali." Tenang aja zah Aku telah membalaskan dendammu kepada keluarga fuyu". Lanjut pria yang bernama lengkap Arya anggrion itu.






💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮


Duh...... Please kalok suka di tinggalkan jejak ya kak.

cherry blossom in the winter.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang