Semua orang memang bisa pacaran. Tapi tidak semua orang mengerti apa arti komitmen dalam sebuah hubungan. -Kayla Allisya.
🍂
Kenzo membuka aplikasi whatsapp di handphone nya. Ia teringat sesuatu, kalau tadi ia tidak sempat membalas chat dari gadisnya, Kayla.
Saat membuka chat dari Kayla, Kenzo mengernyitkan dahinya. Kayla baru saja online? Berarti Kayla belum tidur?
"Gue video call diangkat nggak ya? Oh gue voice call aja dulu." monolog Kenzo.
Dengan penasaran Kenzo menekan tombol voice call.
Eh diangkat!
Hehehe.
"Kenapa belum tidur?" kata Kenzo tanpa aba aba.
"Apa?"
"Kenapa belum tidur?"
"Hah?" tak lama, sambungan dimatikan oleh Kayla. Tak lama kemudian, Kayla menelepon balik.
Baru saja mau marah marah, eh udah di video call aja.
"Kenapa dimatiin?"
Kayla meringis, "kaget tadi, aku kira siapa."
"Belum tidur?"
"Baru aja mau tidur."
"Habis ngapain emang kok baru mau tidur. Ini udah jam setengah tiga pagi lho,"
"E-em ta-tadi habis itu... Iya tadi itu udah tidur terus kebangun,"
"Gausah boong. Aku tau ya kalo kamu bohong."
"Jangan bilang habis maraton drakor?"
"Tapi cuma sebentar kok, beneran."
"Tipi cimi sibintir kok, binirin." tiru Kenzo. "Mana ada seorang Kayla nonton drakor cuma sebentar, mustahil itu mah."
"Kamu sendiri kenapa belum tidur?"
"Mati lo, Zo. Jangan sampe lo keceplosan soal Anas tadi." gerutu Kenzo dalam hati.
"Oh iya ini baru pulang dari basecamp."
"Nanggung banget pulang jam segini. Kenapa nggak pulang besok pagi pagi aja." sindir Kayla.
"Ya kan bunda bilangnya aku nggak boleh pulang malem malem, jadi ya aku pulang jam segini lah. Ini juga udah ikut pagi kan. Terus juga kamu udah bilang gitu, eh bukan bilang sih, lebih tepatnya nyuruh kan ya? Yaudah deh aku besok pulangnya pagi pagi aja, nurutin omongan kamu." Kayla memutar bola matanya malas. Memang susah bicara sama makhluk sejenis Kenzo ini.
"Nggak usah pulang aja sekalian!"
"Nah itu ide bagus. Besok aku nggak pulang kerumah, tapi pulang kerumah kamu aja. Boleh kan?" Kenzo menggoda Kayla.
Kayla memicingkan matanya, "Udah deh sana tidur. Awas kalo besok kamu telat!"
"Nggak janji sayang." kata Kenzo sambil menguap.
Kayla diam, tidak merespon Kenzo.
"Senengnya bisa bikin kamu kesel pagi pagi gini."
"Aku mau tidur." kata Kayla dengan malas.
Kenzo terkikik geli. "Kamu kalo cemberut tambah cantik deh, Kay, beneran."
"Aku matiin. Tau gitu nggak aku angkat tadi."
"Yahhh... Kayla ngambek." ucap Kenzo dengan memelas.
"Yaudah kalo gitu tidur gih."
"Iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Fiksi RemajaON GOING! Bagaimana rasanya jika kita memiliki hubungan yang dirahasiakan pada seluruh dunia? Kita tidak boleh memberitahukannya pada siapa pun. Hanya karena satu alasan yang dijunjung tinggi oleh salah satu dari anak adam itu. Apakah alasan itu...