Otong dan Selena tengah noncrong-noncrong di kafe dekat kampus. Seperti biasa, Otong jadi pelacurnya Selena. (pelacur: pelayan curhat)
Otong: Apa? Kamu putus lagi? *dengan nada a la sinetron striping sambil mukanya di-zoom*
Selena: Iya, baru jadian seminggu. Hihihi.
Otong: Astaga. Buat apa Sel punya koleksi mantan banyak banget. Emangnya pokemon.
Selena: Ya tandanya kan aku laku, digemari para cowok. Bukti bahwa banyak yang mau sama aku.
Otong: Sorry to say nih ya. Aku malah punya persepsi sebaliknya.
Selena: Apa?
Otong: Murahan.
Selena: Ih, Otong mulutnya jahat banget sumpah. Aku gak nyangka ih.
Otong: Sel, aku berani ngomong gitu karena kita udah sahabatan lama.
Selena: Ya tapi kan aku gak kayak gitu.
Otong: Yaudah, terus, itu kenapa putus baru seminggu pacaran? Siapa yang mutusin?
Selena: Dia.
Otong: Kenapa?
Selena: Katanya dia gak suka setiap hari aku ngomongin Kak Jastin terus.
Otong: Ampuuun ampun. Pantesan aja. Kalo aku jadi dia juga pasti aku gak suka kamu ngomongin mantan kamu terus.
Selena: Ya abisnya gimana, sampe sekarang aku emang belum move on dari Kak Jastin. Dia pacar pertama aku, cinta pertama yang sampe sekarang bikin aku begini. Harusnya pacar-pacar aku selanjutnya bisa bikin aku ngelupain dia kan, bukannya malah nambahin daftar mantan.
Otong: Sel, kamu itu peka gak? Mana ada orang yang suka kalo pasangannya masih inget-inget mantannya. Itu artinya kamu masih ada rasa sama mantan kamu itu. Makanya Fiersa Besari sampe bikin lagu Waktu Yang Salah ya karena itu.
Selena: ...
Otong: ...
Selena: Tong.
Otong: Apa?
Selena: Kalo kamu yang jadi pacar aku, kamu bisa bikin aku lupa sama Kak Jastin gak?
Otong: *wadidaw* *friendzone mulai runtuh* *bingung harus gimana*
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Ayah Untuk Kamu [TAMAT]
RandomSeri #15 Humaniorama Pesan-pesan dari seorang ayah untuk putrinya yang akan menikah atau baru saja menikah, disampaikan dalam bentuk dialog ringan dan jenaka.