perpisahan

5 4 0
                                    

Semua kini selesai dan tentram, mereka kembali ke labolatorium prof. Hikari.

P. Hikari :"jadi... bagimana??"

Aito :"bagaimana apa? Pulang lah!!"

Hikari :"yaa sepertinya kita harus cepat pulang, orang tua kalian pasti khawatir!"

Adira :"yaah... padahal pengen seharian jadi duaa...!"

P. Hikari :"hmm kayak nya, peristiwa disana dan disini bakal beda!"

P. Aito :"hah... apa kita harus mengembalikan nya seperti semula??"

Adira :"itu akan membuat ingatan hilang bukan??"

Adira :"aku tidak mau!! Tapii bagaimana kalau kita berfoto dulu...!!"

Aito :"hah... sepertinya walau di ubah atau tidak, lama - lama kita pasti lupa ya kan?!"

P. Hikari :"iya sih..."

P. Adira :"ya udah yok foto duluu...!!"

Adira batin :'ada apa dengan kak Aito, sepertinya ngk enak badan tuh orang, marah mulu, harus cepet - cepet pulang ini mah!'

Adira pun membisikkan hal itu pada hikari

Hikari :"ahhahah.... ayo cepat mulai foto nya, lebih cepat berfoto, lebih cepat kita pulang!!"

Skip~

Singkatnya mereka kembali dari sana, mereka bertiga keluar dari portal, baru beberapa langkah, benar saja aito ambruk disana.

Adira :"tuh kan beneran, apa di bawa kerumah sakit paman??"

Hikari :"yaa... sepertinya dia terlalu banyak menghirup asap dari kebakaran hutan, ayo ke lab saja, aku punya oksigen kecil disana!"

Adira :"huh... eh ini sudah pukul 8 seharusnya kami buat laporan!"

Hikari :"hmm kau buat laporan aja dulu, sama yang lain, aku akan rawat aito sebentar, lalu.... apa dani perlu di kabari??"

Adira :"jangan, nanti marah!!"

Skip~

Di posisi adira~

"Oh adira, tugas kalian sudah selesai??" Ucap seseorang yang di panggil ketua kepolisian oleh yang lain

Adira :"sudah pak, ini laporan saya" memberikan sebuah dokumen

"Bagus! Mana aito?? Bukan kah kau bersama nya??"

Adira :"eee.... iy dia sedang ke kamar mandi!"

"Baiklah... apa kalian yang membawa tahanan ke penjara juga, penjaga bilang kalok tiba - tiba mereka udah dalam sel, trimaksih atas kerja bagus kalian!! Kau boleh pulang, belum ada kasus baru sejauh ini!"

Adira :"emm ya sama - sama, saya pamit dulu pak"

Di sisi hikari~

Haloo

Hikari :"dani, kenapa??"

Hikari apa aito bersama mu?? Dia belum pulang seharian kemaren

Hikari :"i iya ada disini!"

Aku akan kesana

Hikari :"itu tidak peelu, dia akan pulang sendiri habis ini!"

Tidak... aku akan menjemputnya

Hikari :"ngk usah, habis ini juga dia harus buat laporan katanya!"

Kai bilang kalok adira sudah buat laporan nya

Hikari :"ah dia akan pulang bareng dira!"

Adira dah pulang, Sudah diam aku akan kesana!

Tiitt....

Hikari :" weih!! Ai sadar ai!! Aduh... ada - ada aja, bocah satu ini!! Anak Bapak nya sama - sama merepotkan!!"

Petugas :"bapak nya terlalu khawatir prof, bukan kah dia udah umur 18?? Apa ibu nya?!"

Hikari :"dua - duanya, mereka terlalu memanjakan tapi anak nya ngk mau di manja kan susah!"

Aito :"edeh..."

Hikari :"bangon juga kau!!"

Aito :"etdah!! Paman... ngagetin aja!! Loh kok di sini??"

Hikari :"pingsan!!"

Dan secara tak sengaja belakang mereka kedengaran

Dani :"napa pingsan!!?"

Aito :(kaget)"eh papa, ngk kok, paman ini ngawur ngomong nya!!"

Hikari :(merinding)"ee.... hehe.... iya iya, pulang ai, by by dani!"

Dani :"hmm y dah pulang!!"

Aito :"ah... iya iya, mksh paman pulang dulu"

Hikari :"iyaa, makasih kembali..."

Setelah mereka keluar, dan mobil sudah berjalan~

Hikari :"hah.... selamat....."

BRUK.....

Petugas :"lah pingsan?! Gotong atau seret?? Dari pada buang tenaga, seret aja!!"

Ya dengan santuy nya petugas ini nyeret hikari sambil bergumam ria "hmm,hm hm,hm hm, hmmm"

Di sisi aito~

Kini dia lagi duduk di meja makan, menunggu mama nya yang memasak untuk nya.

Dinda :"apa kau tau ai! Tadi pagi ada peristiwa aneh itu loh!"

Aito :"apa ma??"

Dinda :"di hutan tiba - tiba kebakaran kan! Dan ada gempa juga, untung kebakaran nya ngk sampek ke kota, langit juga gelap, ngeri pokok nya, masak kamu ngk tau sih?!"

Aito :"hah... emm tau kok, tapi munkin aito di dlm ruangan jadi cuman kerasa geter dikit!"

Dinda :"yaa aneh nya tiba - tiba semua jadi kembali semula, kayak ngk ada apa - apa!"

Aito :"hm begitu ya, aneh sekali"

Dinda :"y udah nih makan, habis itu mandi, bauk tuh, lalu tidur, kamu kayak nya capek banget!"

Aito :"ah iya..."

Di sisi adira~

Kini dia sudah pulang dan berada di kamarnya, ia duduk sambil melihat sebuah foto, yaa itu foto bersama yang lain tadi.

Adira :"hm semoga kita bertemu lagi, dan semoga diantara kita semua selalu mengingat kejadian ini diri ku!"

Adira pun menyimpan nya dalam buku diary.




~ ~





Semoga ini slalu kami ingat
Diriku...

___________________________________

Yoshaa.......

Dengan resmi saya nyatakan tamat......

Huwaaa ini lah akhirnya kawan, trimaksih sudah membaca

Jangan lupa vote and comen nya
By by😄

Oh iya ada sesuatu loh di capter selanjutnya, coba lihat

The Adventure Of Parallel World [Case] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang