Aito dan adira, terus mencari kembarannya itu, mereka mulai bingung bagaimana caranya menemukan mereka, walau sempat terpikir menelpon tapi ternyata tidak bisa dilakukan, beberapa menit kemudian mereka sampai di pasar malam, itu sangat ramai! Mereka membeli beberapa camilan karna terlalu lapar. Namun tanpa sengaja mereka malah bertemu orang tua Adira.
"Eh Adira? Kok disini, katanya ada misi, apa kasusnya sudah selesai?" ucap ayah adira yang bernama Kei, sambil memakan permen kapas.
Belum sempat Adira berbicara, wanita disamping Kei sudah membuka mulutnya.
"Iya ... tapi, baguslah kalau sudah selesai sayang, kebetulan banget ada nak Aito, tadi dicari sama mama mu loh, iya kan sayang?!" ucap ibu Adira yang bernama Sena, ia melihat suaminya, sambil membawa barang belanjaan yang bejibun.
"Iya ... Kak Dani juga mencari mu loh!" ucap Kei menyetujui ucapan Sena.
"Ah ... Paman, Bibi, sebenarnya ... kami bukan lah Aito dan Adira dari dunia ini!"
"Hahah ... kalian ini, terlalu banyak beban kerjaan ya? Santai aja, jangan terbawa-bawa suasana. Haha ... lagian gimana caranya bisa pindah dunia, belum ada alat seperti itu!" kei terkekeh mendengar ucapan Aito.
Hal itu membuat Aito sedih, pasti akan sangat susah meyakinkan mereka.
"Tidak Ayah ... kami serius ... ini adalah dunia yang berbeda, dunia lain atau cerminan dari bumi. Kami yang ada sini atau anak kalian yang asli, yang ada di dunia ini sekarang mungkin lagi mengejar para penjahat yang dari dunia ini, dan dunia kami yang disana!" jelas Adira.
Kei dan Sena tercengang mendengar penjelasan itu, bukan pasal terkejut, tetapi karna tak paham, karna penjelasannya terlalu rumit, Aito dan Adira jadi makin kebingungan, antara mau memaham kan dulu, atau pamit pergi mencari dirinya yang lain.
"Aduh ... Ibu jadi bingung! Hmm, tadi bilang kalian dari dunia yang berbeda, iya kan?! Kalian pasti capek, pulang aja dulu yok! Ibu masak makanan kesukaan Adira, dan Aito--"
"Aku akan bicara dengan Kak Dani!"
Skip ~
Kini mereka berdua ada di rumah Adira, orang tua Aito pun baru saja datang, Aito dan Adira menjelaskan semua peristiwa yang terjadi.
Beberapa menit berlalu, akhirnya mereka faham, Dani terlihat sedikit memunculkan amarah.
"Bagaimana kalian kembali nanti?! Kenapa hikari melepaskan kalian!"
"Sabar Kak ... percaya pada Hikari!"
"Kalau begitu Aito, kamu harus berada dalam pantauan kami terus! Jika sampai kamu terluka, anakku Aito juga terluka pastinya, aku akan jaga dua Aito!"
"A- Ayah ... tapi ... ah, aku tidak bisa begitu! Tidak, tidak mau!"
"Jangan membantah Ai!"
"Kau bukan Ayahku!"
"Hei, secara tidak langsung kau juga termasuk anakku!"
"Tapi ayah tidak bisa seperti itu!"
Ceklek ...
Tiba-tiba pintu dibuka, munculah dua orang muda, laki-laki dan perempuan, ya ... itu adalah Aito dan Adira yang tinggal di dunia paralel, atau cerminan bumi, atau mereka yang asli di dunia ini.
Mereka berempat saling bertatap, Aito dan Adira yang baru datang sangat kebingungan, sementara yang lain sudah tidak heran.
P (paralel)
"Siapa kalian? Apa yang terjadi?!" tanya p. Aito, dari raut wajahnya sudah terlihat jelas ia kebingungan.
"Em ... Aito! Aku juga Aito, mungkin ini memang aneh, tapi ..." ucap Aito, ia ingin mencoba menjelaskan.
"Waw dua ... keren!" ucap p. Adira kagum.
[Revisi]
Bersambung ....
___________________________________
Yo gais, wah wah, mereka bertemu akhirnya ....
Bagaiamana seru nggak?
Tunggu kelanjutannyaJangan lupa vote and komennya
Karna sangat berharga bagi thonik
Terima kasih
By by 😄
Salam_ Keisha Adira
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Parallel World [Case] ✔
FantasyKisah ini berawal dari kejar-kejaran antara detektif dan penjahat, membawa mereka masuk ke sebuah laboratorium milik seorang ilmuan di ujung hutan. Dengan sengaja para penjahat menyalakan mesin yang mengeluarkan sebuah portal menuju dunia paralel...