enter password
Ya mereka pun bekerja keras memikirkan dengan cepat, apakah password yang di gunakan oleh ilmuwan penyendiri seperti hikari.
Beberapa menit, berbagai password sudah di coba, namun password terakhir akhirnya ....
"Tak disangka sandinya sangat aneh ternyata"
Namun tak semudah itu, lalu tertulis ....
Enter your date of birth
"Apa lagi ini .... hah!"
Ya mereka juga kembali berpikir dengan cepat, sampai salah satu dari mereka mencoba memasukan tanggal lahirnya sendiri.
Namun lagi-lagi itu benar!
"Lah sama!? Kapan-kapan ngerayain ulang tahun bareng ya!"
To make sure you really are the professor. hikari, what is your favorite animal?
"Jawab aje koceng!"
Semua sudah di masukan lalu ....
The parallel world portal has been activated
The parallel world portal has been activated
The parallel world portal has been activated
"Akhirnya setelah 10 menit ...."
"Ayo cepat masuk, sebelum mereka kesini!"
Alaram itu menggema ke penjuru labolatorium, semua orang di sana berdatangan termasuk prof. Hikari, tetapi sudah terlambat semua orang itu sudah masuk ke dalam portal, prof. Hikari yang terkejut langsung ....
BRUK ....
Aito dan adira segera berlari memasuki portal untuk mengejar siapapun yang masuk kesana, tetapi aksinya dihentikan oleh salah satu petugas, di pangkuannya ada prof. Hikari yang pingsan.
"BERHENTI! JANGAN MASUK!" teriaknya.
"Tapi--"
"Jika kalian masuk, kalian nggak bisa kembali!"
"Tapi jika benar mereka yang kami cari bagaimana?! Mereka akan lolos dengan mudah!" Aito mulai kesal, ia hendak berlari masuk kedalam portal.
Tetapi tubuhnya langsung ditahan oleh dua petugas lain.
"Percaya padaku sir, aku tidak berbohong!" Petugas ini mencoba meyakinkan Aito, yang agak keras kepala.
Dengan berat hati, Aito menyuruh mereka membawa pamannya ke ruangannya, dengan sedikit kesal ia mengikuti mereka semua, termasuk Adira, kecuali satu petugas lain, yang mematikan mesin itu.
Di ruang prof. Hikari, terlihat Adira sedang mengompres pamannya yang tubuhnya panas, di sana juga terlihat Aito yang lagi kebingungan sampai muter-muter, udah kayak pinwheel wkwkwkwk.
Dan sementara itu semua penjaga jadi was-was dan berjaga di mana-mana.
A FEW MOMENT LATER ~
Adira mulai kesal melihat Aito yang sedari tadi berputar-putar tanpa henti, dan menyuruh kakak sepupunya untuk duduk.
"Aku tuh panik Ira! Panik panik panik!" ucapnya dengan kesal, sambil memukul kepalanya sendiri.
Adira dengan sabar menghadapi cobaan, mendorong Aito sampai dia terduduk di kursi (untung kursinya empuk) dan memberinya minum, serta di tempelkan tisu basah di jidatnya, biar nggak panas katanya.
20 MINUTES LATER~
Prof. Hikari mulai siuman, wajahnya nampak kebingungan seperti orang linglung.
"Eh Dira? Apa yang terjadi?!" tanya Hikari.
"Tadi Paman pingsan setelah alarm portal ke dunia paralel telah dibuka, perkiraannya yang membuka portal itu adalah penyusup yang kami kejar, dan parahnya mereka berhasil kab--"
"A- apa?! DIMANA PARA PETUGAS KEAMANANNYA?!" teriak Hikari seolah baru mengingat kejadian tadi.
Teriakan hikari begitu menggelegar, sampai seisi labolatorium bergetar dan Aito yang lagi minum pun tersedak gelasnya, eh nggak lah ....
Ohok ohok ...
"Eh Kak ..."
[Revisi]
Bersambung ....
___________________________________
Wow apa yang akan terjadi selanjutnya???
Penasaran??
Jan lupa vote end comen nyaaa
Karna sangat berharga untuk thonikTerimakasih dah mampir
By by😄
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Parallel World [Case] ✔
FantasíaKisah ini berawal dari kejar-kejaran antara detektif dan penjahat, membawa mereka masuk ke sebuah laboratorium milik seorang ilmuan di ujung hutan. Dengan sengaja para penjahat menyalakan mesin yang mengeluarkan sebuah portal menuju dunia paralel...