Eh iya gaes lupa satu hal, judul utama dari cerita ini
"The Adventure Of Paralel World"
Itu dari kakak tercinta tersayang, eh kok lebay amat, ya pokok nya ku anggap kakak heheh.... dari Naurarenata36Ya itu aja mksh....
Ok lanjut ke cerita ~ ~
Mereka berpencar, disana munkin agak susah untuk mencari penyusup, karna banyak sekali tabung-tabung, kabel, ramuan, cairan, mesin-mesin dan banyak alat sains lainnya.
Aito pov~
Aku berpencar dari adira, dan menuju ke suatu tempat, jujur di sana gelap, lalu aku melihat sebuah mesin, itu terlihat melingkar, sangat besar, banyak kabel dan tombol di sekitar sana, yang tersambung pada mesin itu.
Karna penasaran aku mendekatinya, namun seseorang dengan seragam biru muda, topi navy, kacamata hitam, alat komunikasi tergantung di telinga, sambil bawa pistol, mencegat ku
"BERHENTI!!! SIAPA KAU?!" teriak orang itu seolah aku ini penyusup.
"Ketua detektif, Ezra Ardianto, keponakan prof. Hikari! Kau paham petugas?" ucapku memperkenalkan diri sambil menunjukkan kartu identitas.
"Ah ... sorry sir." ucapnya lalu menekan sebuah tombol di alat komunikasinya "Dia tidak berbahaya keluar!" ucapnya memerintah "Ada keperluan apa anda kemari?"
Lalu beberapa petugas lainnya keluar dari belakang petugas ini, ternyata mereka sedang berjaga.
"Eh ... sebenarnya aku sedang bertugas ... Hm, ini mesin apa?"
"Ini mesin menuju dunia paralel."
"Dunia ... parar pale palal--"
"Paralel sir!"
"Ah iya itu, ini sangat keren, apa sudah pernah dicoba?"
"Belum."
"Ouh ... kira-kira berhasil nggak ya ... ini sangat keren!"
"Itu pasti!"
"Ya udah, tadinya kami menduga ada penyusup masuk kesini, jadi bantu aku mencarinya, siapa tahu masih ada disini!"
"Siap." ucap mereka sembari memberikan hormat
Aku pun pergi dari sana, bersama para petugas keamanan itu, karna kurasa para penyusup tak berada disana.
Aito pov end~
Setelah kepergian Aito, beberapa orang nampak keluar dari balik tabung-tabung besar, mereka berempat mendekati mesin itu, dua dari mereka sedang mengotak atik mesin nya, sedang kan dua yang lain hanya berdiri, sambil salah satunya membawa sekantung permata.
"Kita harus melarikan diri disana! Munkin saja kita mendapat bantuan dari diri kita yang disana" ucap salah satu dari mereka yang sedang mengotak atik mesin
"Tapi ya kan, bukan kah posisi mereka sama dengan posisi kita, kalok ketuker gimana??" Ucap salah satu dari mereka yang hanya berdiri menatap yang lain
"Walau pun peristiwa dan kejadian sama, ngk munkin kita langsung ketuker, karna pasti akan berbenturan, jadi ketemu di sebuah ruangan dulu! Lalu kita bisa buat rencana nya!!" Ucap salah satu dari mereka sambil memencet salah satu tombol.
Dan muncul lah sebuah layar yang bertuliskan
enter password
[Revisi]
Bersambung.......
___________________________________
Yosha....
Cem mane, seru tak??
Ehehe... ok kira - kira apa yang di lakukan 4 kawanan penyusup plus pencuri and penjahat
Kepo ngk???
Jangan lupa vote and comen nyaa...
Jangan jadi silent resders mulu nih yeee, tapi ngk papa sih asal setia ama thonik wow
Tapi kalok bisa vote yaa....
Trimaksih sudah membaca....
By by😄
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Parallel World [Case] ✔
FantasíaKisah ini berawal dari kejar-kejaran antara detektif dan penjahat, membawa mereka masuk ke sebuah laboratorium milik seorang ilmuan di ujung hutan. Dengan sengaja para penjahat menyalakan mesin yang mengeluarkan sebuah portal menuju dunia paralel...