Di pagi yang cerah, terlihat seorang gadis masih tertidur di dalam balutan selimut tebalnya. Sekarang hari Senin, hari yang tidak disukai oleh kebanyakan pelajar.
"Adeeekkk... bangun yuk, ini hari pertama kamu masuk SMA loh..." ucapan yang terlontar dari salah satu kakak gadis tersebut."ADEEEKKK HARI INI KAK JUNGKOOK LOH YANG ANTER KAMU, YUHUUUU" orang yang bernama Jungkook itu masuk ke kamar adiknya sambil berteriak dan melompat-lompat kecil. aaaaa gemes:")
Namun gadis itu tetap enggan membuka matanya, kakaknya pun menyibak selimut sang adik sambil ikut tiduran di samping kirinya. Jungkook yang melihat itu langsung meniru untuk tiduran di samping kanan adik kecilnya itu.
"Dek, kalo kamu gak bangun juga, semua es krim dan susu strawberry kamu kakak buang nih."
Mendengar ucapan serius yang terlontar dari mulut kakak pertamanya itu, Syani langsung bangun dan ngibrit ke kamar mandi.Ya, nama gadis itu Syani. Ia mempunyai 12 kakak yang gantengnya gak ada ampun banget. Syani anak bungsu yang selalu di manja oleh 12 orang kakak. Ia sangat sayang kepada 12 kakanya itu begitupun sebaliknya.
Setelah selesai dengan ritual mandinya, Syani mengintip lewat celah pintu, takut kakaknya masih ada di kamarnya. Namun kakaknya itu sepertinya sudah keluar. Lalu Syani keluar dari kamar mandi dan segera memakai seragam sekolahnya. Tak lupa ia menggunakan hijab bergo (hijab langsung). Syani selalu pakai hijab walaupun hanya di rumah.
Selesai dengan itu semua, Syani turun menuju meja makan sambil menenteng tasnya yang berwarna biru langit. Saat sampai di meja makan, ia melihat semua kakaknya sudah duduk dengan rapih di meja makan. Semua kakaknya sadar akan kehadiran Syani, lalu satu persatu menyapa Syani dengan sangat hangat dan lembut. Syani juga membalasnya tak kalah hangat dan lembut.
Gadis itu duduk di antara dua cowo ganteng nan tinggi, di sebelah kanannya ada Kak Choi Soobin, si kelinci bongsor yang berubah wujud menjadi manusia, lalu di samping kirinya ada Kak Choi Yeonjun, dia ini suka di katain rubah sama Kak Soobin karna emang mirip banget sama rubah *ya gak mungkin kan dikatain rubah tapi mirip gajah.
Sebenarnya 12 kakaknya itu tinggi-tinggi banget plus ganteng banget, jadi Syani keliatan mungil kalo di samping mereka wkwkwk.
"Good morning dedeekkk..." ucap Soobin sambil meluk Syani dari samping dan gak lupa kecupan gemes di pipi adik kecilnya. Syani mah cuma senyum sambil bales pelukan kakak ganteng nan gemesnya itu. Kalo kata Syani, Kakak kaya Soobin tuh jarang banget di temuin, makanya dia sayang pake banget sama Kak Soobinnya itu.
"Udah-udah pelukannya, makan dulu woii?!" ucap Yoongi ngegas karna dia jauh dari Syani jadi gak bisa peluk adiknya seperti yang di lakukan Soobin ke Syani. Cembokur dia gengss wkwkwk.
Selesai sarapan, mereka langsung menuju ke tempat kerjaan mereka masing-masing.
Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon menuju ke kantor. Jimin, Taehyung, Soobin, dan Yeonjun menuju ke kampus mereka. Sedangkan Beomgyu, Taehyun, Hueningkai, dan Syani menuju ke sekolah mereka diantar oleh Jungkook. Karena Jungkook dapet kelas jam 8 pagi, jadi dia masih ada waktu untuk nganterin adik-adik gemesnya.
☆☆☆
Sesampainya di sekolah, mereka turun dan tak lupa salim dengan sang kakak. Sebelum mereka turun dari mobil, Jungkook memberi nasihat kepada Syani.
"Syan, belajar yang bener ya! Kalo ada apa-apa lapor ke Beomgyu, Taehyun, atau pun Hyuka okee?"
"Siaapp kak!" jawab Syani dengan semangat."Yaudah kak, kita masuk dulu yaa." ucap Hyuka yang di balas anggukan oleh Jungkook.
Lalu mereka berempat masuk dan membantu Syani mencari kelasnya. Di sepanjang koridor, banyak siswa dan siswi yang menatap kagum ke arah mereka berempat. Gimana gak kagum, yang cowo visualnya gak ada adab, sedangkan Syani cantiknya Masya Allah banget.
Setelah sampai di kelas Syani, Beomgyu menyodorkan tangannya agar Syani salim dengannya begitupun dengan Taehyun. Namun berbeda dengan Hyuka, dia memeluk Syani dan mencium puncak kepala adiknya itu dengan penuh kasih sayang.
"Kakak ke kelas dulu yaa, inget kalo ada apa-apa bilang jangan di pendem sendiri." Taehyun mengingatkan sang adik.
"Nanti istirahat kakak samper yaa." ujar Beomgyu.
"Belajar yang bener biar es krim kamu gak dihabisin sama kak Soobin." ucap Hyuka sambil tersenyum manis. aiissshh meleleh akuuu :"Syani hanya membalas dengan anggukan dan senyuman manis.
Lalu tiga cowo ganteng itu pergi ke kelasnya. Syani langsung masuk ke dalam kelas dan mencari tempat duduk yang kosong. Ada salah satu perempuan cantik yang melambaikan tangannya dan menyuruh Syani duduk di sebelahnya.
"Syaaaniiii, gue kangen banget sama lo." teriak Marsha hingga membuat seluruh murid di dalam kelas menatapnya tajam karna sudah teriak-teriak.
"Gue juga kangen banget ooiii."
Mereka pun berpelukan. Namun ada suara yang membuat mereka merinding mendengarnya.
"Sha, disini ada makhluk ghaib ya? Kok serem sih." ucap Syani sambil bergidik ngeri.
"Iyaa yaa kok gue merinding sih." Marsha mengiyakan ucapan Syani.
"KALIAN JAHAT BANGET SIH SAMA GUE?!" teriak Mala sambil berkacak pinggang.
"Eeehhh, ada Mala toh, gue kira siapa Mal, maap dah yaaa HAHAHAHAHA." ujar Syani yang di balas kekehan oleh Marsha dan ditatap tajam oleh Mala.
"Yaudah sini-sini kita berpelukan melepas semua kerinduan." ucap Marsha.
"Yang terpendam~" lah si Syani malah nyanyi_-
Mereka bertiga pun berpelukan hangat menyalurkan semua kerinduan karna sudah lama sekali mereka tidak bertemu.
HAII GAISS 🤗
Sorry banget kalo ga jelas ceritanya wkwk.
Jangan lupa di vomment yaa🤩
Kalo ada kata-kata yang gak nyambung, komen aja yaa aku suka kok kalo banyak yang komen hehe.