Sore-sore, Yoongi lagi males-malesan di sofa ruang keluarga. Gak lama Soobin turun trus ke ruang keluarga dan duduk di karpet sambil nyenderin kepalanya di sofa. Yoongi yang ngeliat tiba-tiba aja jadi kesel gitu sama si Soobin. Gak tau kenapa. Jadilah dia ngedorong kepala si Soobin agak kenceng. Soobin kaget dong. Kenapa kepalanya di dorong gitu. Nanya dah tuh dia ke Yoongi.
"Kenapa dah Kak?"
"Gak tau kenapa gue tiba-tiba kesel sama lo.""Kakak pms?"
"HEH GAUSAH NGADI-NGADI LO! GUE COWOK WOI?!"
Nahkan Soobin bikin kocheng oren ngamuk. Akhirnya si Soobin nunduk kan tuh ya, takut dia guys di gentak sama Yoongi. Ngeri banget uyy.
Syani yang baru bangun tidur siang ngeliat ke arah ruang keluarga, ada dua kakak gemesnya. Karena dia masih agak ngantuk, dia langsung aja tuh ke ruang keluarga buat lanjutin tidurnya sebentar.
Dengan mata yang masih beler, dia langsung tiduran di karpet gitu aja. Trus Soobin ikutan tiduran di samping Syani. Sebelumnya Soobin ngambil bantal sofa dan naro kepala Syani di atas bantal sofa biar kepala adeknya itu gak sakit dan gak lupa peluk adiknya dari samping. Yoongi yang ngeliat adegan itu tambah kesel aja dia sama Soobin. Tuhkan ga jelas banget, si Yoongi kenapa siii.
Jimin dan Taehyung dateng dari arah dapur. Mereka abis nyomotin makanan dari kulkas guys. Pas sampe di ruang keluarga mereka langsung duduk dan ngeliat Yoongi lagi natap Soobin sampe matanya tuh kaya ngeluarin api gitu. Serem amat si Yoongi. Karena kepo, langsung aja tuh Taehyung nanya ke Yoongi.
"Bang, kenapa dah si Soobin diliatin begitu?"
"Lo liat aja tuh, dia meluk Syani." Yoongi tetep natap tajam Soobin.
"Ceilaahh cembokur dia Tet." kata Jimin ke Taehyung.
"Ett dah si bang Suga, masa iya cemburu sama adek sendiri. Tapi yaa emang sii gue aja cemburu loh."
"Iya yaa si Soobin enak banget. Gue kan juga mau." Jimin bisik-bisik ke Taehyung.
"Hooh pengen jadi Soobin rasanya." balas Taehyung.
Lah ni bocah malah gibah_-
Soobinnya bangun gais pas lagi di gibahin. Taehyung sama Jimin langsung diem gitu takut ketauan. Trus Soobin ngeliat para abangnya lagi liatin dia dengan ekspresi yang sulit ditebak. Apalagi ekspresinya Yoongi. Makin bingung dah si Soobin kenapa bang Yoongi natap dia setajem pisau gitu. Soobin cuma bisa nundukin kepalanya. Takut banget dah dia pokoknya kalo udah di tatap gitu sama Yoongi.
Pas Soobin mau ke kamar karena udah takut di tatap gitu sama Yoongi, tangannya Syani narik bajunya Soobin sambil ngomong ke Soobin tapi matanya masih merem.
"Kak Binbin di sini dulu, temenin aku."
"K-kan ada bang Suga dek, kakak mau ke kamar dulu, mau mandi." Soobin ngomongnya gemeteran gitu. Kasian si Soobin.
"Yaudah sana, kakak mandi dulu biar wangi." Kata Syani sambil buka matanya perlahan gak lupa dia juga senyum ke arah Soobin. Gimana ga meleleh si Soobin di senyumin gitu. Gak cuma si kelinci bongsor yang meleleh, tapi Yoongi, Jimin, sama Taehyung juga meleleh. ahaaakkk.
Soobin langsung aja tuh ngibrit ke kamarnya tanpa liat ke kakaknya lagi. Yoongi ngehampirin Syani yang lagi ganti posisi jadi duduk. Syani ngeliat ke arah Yoongi dengan tatapan bingung.
Yoongi yang paham dengan ekspresi bingung Syani, langsung buka suara.
"Mau peluukk." Yoongi ngomongnya sambil manyunin bibir gitu. Rasanya Syani pengen narik tuh bibir, tapi takut copot nanti kalo di tarik. ㅋㅋㅋ.
"Gak mau ah, Kak Suga bau, belum mandi." ledek Syani sambil nutup hidungnya.
"Huh, kakak males sama Syani. Padahal hari ini kakak mau borong es krim, wlee." kata Yoongi sambil meletin lidahnya.
"KAAKK JIIINNN!!! MASA KAK SUGA PELIT!!! KATANYA GAK MAU BELIIN ES KRI- mmpphh." Yoongi langsung bekap mulut adiknya yang mengadu ke kakak pertamanya itu. Bisa di omelin abis-abisan dia kalo ketauan ga beliin Syani es krim. FYI aja, Syani itu 'Adik kesayangan' nya bang Seokjin. Gak bang Seokjin doang sih, semuanya juga kalo ditanya "Adik kesayangan kalian siapa?" pasti mereka serentak menjawab "SYANI". Sweet banget aww🤗.
"Kak Suga... jangan marah yaaa... adek minta maaf." ucapan maaf yang terdengar sangat tulus itu membuat Yoongi luluh. Ia melihat ke arah Syani yang sedang memasang wajah '🥺' kan Yoongi jadi gak tega :(
"Kakak gak akan bisa marah sama kamu dek..." lirih Yoongi sambil menarik Syani dengan lembut untuk masuk ke dalam pelukan hangatnya.
"Oh iya, tadi kakak kenapa ngeliat kak Soobin dengan tatapan gak suka gitu?" tanya Syani.
"Hah? Oohh... itu loh, masa Soobin mulu yang peluk kamu, kan kakak juga mau." ucap Yoongi sambil mempoutkan bibirnya 20 cm. eett itumah judul lagunya tubatu yaakk wkwk.
"Jadi ceritanya kakak cemburu nih?" ledek Syani sambil noel-noel dagu Yoongi.
"Dih siapa yang cemburu dah!" elak Yoongi.
"Trus apa dong namanya kalo bukan cemburu? Iri? bilang bos! AHAHAHAHA." ucap Syani yang di akhiri dengan tawa kencangnya, membuat Yoongi ikut tertawa gemas dan tambah mengeratkan pelukannya. Syani receh banget dah gitu aja ngakak :(
Taehyung dan Jimin cuma bisa liatin mereka sambil gigit jari. Mereka juga mau meluk Syani gitu guys. Tapi Syani nya lagi di peluk Yoongi. Mereka takut di cakar sama tuh kocheng oren. Kesian vmin :(
Tunggu part selanjutnya yaa guys🤗
Jangan lupa vote and comment nya yoo biar aku tambah semangat nulisnya hehehe 🤩