06. Jungkook Oppa Blonde😯

10 3 0
                                    

   Siang hari di rumah mewah dengan cat serba putih, BigHit family (terkecuali Syani) sedang bersantai di ruang keluarga. Mereka sedang menonton film Home Alone. Film yang sudah berkali-kali di tayangin di televisi. Sampe kadang bosen nontonnya. Tapi seru aja gitu, wkwk. Semuanya nonton film dengan khidmat. Namun, saat suasana sedang hening, Jungkook membuka suara.

  "Seokjin hyung, Juki mau minta izin dong."

  "Mau ngapain memang?"

  "Juki mau cat rambut, hehe."

  "Mau di cat? Sini Juk sama hyung aja. Mau warna apa?" Yoongi menawarkan jasa ngecat rambut ke Jungkook.

  "Ogah sama hyung! Nanti rambut Juki dipakein cat no drop no bocor-bocor!" Jungkook menolak tawaran Yoongi.

Kenapa di tolak? Karena dia pernah lihat waktu Rapmon hyungnya minta tolong ke Yoongi buat ngecatin rambut. Yoongi dengan santainya ngambil cat no drop warna ungu di gudang. Trus dia cat deh tuh kepalanya Namjoon. Si Namjoon mah iya iya aja. Dia juga sebenernya gak tau cat apa yang di pake sama Yoongi.

Tapi Namjoon ngerasa lama-lama kok panas, kulit kepalanya kaya kebakar gitu. Eh pas dia liat cat apa yang di pake Yoongi buat ngecat rambutnya, dia langsung nyelupin kepalanya di kolam renang buat ngilangin catnya. Jungkook yang liat itu semua ketakutan. Ada-ada aja memang mereka, wkwkwk.

  "Yaudah nanti Hyung bantu cat rambut kamu," kata Seokjin.

  "Yess!!! Makasih Jin Hyung!" Jungkook jingkrak-jingkrakan.

Saat mereka sedang melihat Jungkook heboh sendiri, suara adik tercinta mengintrupsi mereka semua.

  "Aku pulaaaanggg..."

  "Adeeeekkkk!!! Kakak kangeeennn..." Soobin menghampiri Syani dan langsung memeluk sang adik tercinta dengan sangat erat.

  "Ihh Binbin Oppa lebay! Baru aku tinggal les doang 3 jam, masa udah kangen."

  "Tau nih Soobin, Woooo... sorakin Soobin... Wooooo..." Semuanya bersorak kecuali Syani dan orang yang disoraki.

  "Kalian jahat, aku marah sama kalian." Soobin ngambek gais. Baper ceritanya. Tapi ngga akan lama kok. Dia mah pemaaf banget orangnya. Bikin orang yang suka sama Soobin tuh langsung pengen nikahin aja. Suami-able sekali kamu Bin 😌

  "Udah hey udah, Syan kamu ganti baju dulu sana, bau keringet jangkrik tuh badan kamu," ucap Seokjin sambil menutup hidungnya yang di balas dengan wajah julidnya Syani.

  "Sejak kapan jangkrik keringetan." gumam Syani masih dengan muka julidnya.

Soobin yang masih di dekat Syani terkekeh gemas, karena ia mendengar apa yang di gumamin oleh adiknya itu.

Abang sama adek gaada yang waras -batinnya.

lah lu aja kadang ga waras Bin -calon istri soobin.

suuttt jangan diumbar -soobin.

Siap boss -calon istri soobin.

oke skip.

Selesai ganti pakaian, Syani berniat membeli makanan dengan diantar oleh Jungkook.

  "Jungkook oppa, anterin adek beli jangkrik gep— BANG JUKI RAMBUT LO KENAPA?! ABIS KETUMPAHAN KUAH OPOR APA GIMANA?" Syani kaget. Pasalnya saat sampai di bawah, ia dikejutkan oleh oknum bernama Jungkook dengan warna rambut yang bisa dibilang mirip bule(?).

  "Enak aja ketumpahan kuah opor." Balas Jungkook tak terima.

  "Lah terus apa?"

  "Ketumpahan kunyit jamu."

SWEET OPPA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang