03. Ballerina 💃🏻

12 3 0
                                    

  "Kak Joon, anterin Juki les ballet dong." Jungkook ngomong pake aegyo gitu.

  "Lah bukannya kamu les joget ngebor ya Juk?" bales Namjoon.

  "Lagi libur kak, Juki lagi suka ballet nih." ucap Juki.

  "Ngadi-ngadi aje lu." Kepalanya Jungkook langsung di geplak sama Namjoon biar otaknya normal lagi.

  "Aduh! Iya ngga kok, Juki mau les vocal." ya Allah, Jungkook yang suaranya udah kaya CD aja masih les vocal, lah begimana gue yak :( suara dah kek kaleng krupuk lagi diremukin. Bunyinya 'kretektektek' :((

  "Emang Bang Jhope mana? Biasanya minta anterin sama dia?" tanya Namjoon.

  "Kak Jhope lagi ngelatih dance Syani, Kak plis laahh anterin." Jungkook mohon-mohon sama Namjoon sampe hampir nangis. Ya ampun gemes amat 🙁.
 
  "K-kamu yakin Juk?" Tanya Namjoon memastikan.

Namjoon bingung sama Juki, biasanya dia gak mau dianterin sama Namjoon karena trauma. Pernah tuh dia minta di anterin ke sekolah sama Namjoon, nyampe sekolah kaga, sawan iya si Juki. Gimana gak sawan, belom keluar dari halaman rumah aja tuh mobil udah nabrak pos satpam. Trus pas di jalan mobilnya oleng ke kanan kiri sambil ngebut lagi dah. Parah emang si Namjoon. Bilangnya bisa nyetir mobil, sampe ngeyakinin adeknya banget. Gataunya mau nginjek pedal gas aja yang diinjek malah rem. Gimana mau jalan tuh mobil. Er-em kaco dah🤦🏻‍♀️.

  "Eh iya deh gak jadi kak, Juki minta di anter sama Kak Taehyung aja." Jungkook baru inget kejadian beberapa tahun yang lalu. Akhirnya dia ngibrit tuh ke kamarnya Taehyung mau minta anterin ke tempat les vocalnya.

  "KAK TAEHYUNG!!! MULUNG YOOKKK!!!" Teriak Jungkook dan jangan tak lupa dia gedor-gedor pintu kamarnya si Tetet.

Gak lama si Taehyung keluar dengan muka '😑'

  "Eh kak Tae, boleh minta tolong gak?" Jungkook ngomong begitu sambil cengengesan.

  "Minta tolong apa lagi? Nyolong kolornya Jimin lagi? Ogah ah gue! Lo yang minta tolong, yang kena imbasnya gue!" ucap Taehyung.

  "Ngga Kak! Juki mau minta tolong anterin ke tempat les kayang."

  "Sejak kapan lo ikut les gituan Juk? Kok gue gak pernah liat lo di tempat les?"

  "Yakan lo lagi kayang, mana liat sih ada gue."

  "Oh iya, eh tapi kan ada istirahatnya Juk, masa iya sih tetep gak liat."

  "Gue langsung pulang kak kalo lagi istirahat, takut ketauan lo trus nanti lo ngadu ke Kak Jin lagi dah, bisa-bisa di ceramahin tujuh hari tujuh malem gue."

  "Ealaahh... gitu toh... Yaudah yuk kita berangkat, gue juga mau berangkat sih tadi, tapi ketiduran untung ada lo yang bangunin gue hehehe."

Memang makin pe'a aja mereka berdua :(

Taehyung ngerangkul pundak Jungkook sambil nyiumin pucuk kepala Jungkook. Sayang banget dia tuh sama Jungkook. Aww TaeKook 😙.

  "STOP NYIUMIN KEPALA GUE!!! NANTI BAU OBAT CACING!!!" Kesal Jungkook.

  "KOK LO TAU KALO GUA ABIS MINUM OBAT CINGCANG?!"

  "CACING PE'A?!" Jungkook geplak kepala Taehyung.

  "EH IYA ITU MAKSUDNYA!"

  "LAH KAN EMANG JADWALNYA LO MINUM TUH OBAT CACING TETET MARKUTET?!"

  "TAU DARI MANA LO JADWALNYA?"

  "DARI SI BUNTET."

  "HEH JUKI APA-APAAN LO MANGGIL GUE BUNTET?!?!" Teriak Jimin dari arah ruang keluarga. Dia lagi asik-asik nyemil cacing crispy bareng lima adek gemoynya, eh si Juki sama Tetet gelud masalah obat cacing, mana pake nyebut dia 'buntet' lagi dah.

SWEET OPPA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang