"Bosen deh... Gue harus apa yaa? Mau sibuk tapi bingung mau ngapain. Huwaaa eomma anakmu ini bosaaannn..." Beomgyu frustasi, pasalnya sejak tadi pagi dirinya bosan. Dan sekarang sudah siang menuju sore. Dia tetap saja tidak melakukan apa-apa. Ngeluh bosen, tapi mau gerak aja males. Biasalah anak jaman sekarang 😙
"Ah iyaaa mending gue live aja!" Ia bersorak senang karena mendapat ide agar dirinya tidak lagi merasakan bosan.
Dengan semangat yang membara, Beomgyu bersiap-siap untuk melakukan live. Ia memakai kaos hitam dan dibalut hoodie abu-abu. Dan tak lupa merapikan tatanan rambutnya. Kebayang kan seganteng apa si Gyu 🤧
Saat merasa penampilannya sudah ganteng, Beomgyu langsung melakukan live streaming di akun instagram miliknya.
"HAII GAIISSS! welkem bek tu may yutup cenel!!" Sapanya dengan gembira.
"Oh iya ini kan bukan vlog yaa, maap dah yee yeorobun, eheuheueheu."
"Karena hari ini Choi Beomgyu, bapaknya toto ini yang gantengnya melebihi V bities sedang bosan, maka dari itu saya melakukan live streming agar tidak bosan lagi."
"idddiiihhh gue bicaranya formal benerrr." Bangga bener dia. Baru kali ini di rumah bicara dengan bahasa formal. Suatu rekor dunia. Harus ngadain syukuran ini mah.
"Gue kek orang gelo. Ngomong sendiri begini. Nasib jomblo gini amat yaak." ucapnya sambil memijat pelipisnya yang sama sekali tidak pusing itu. Gegayaan doang biar dikata keren.
Beomgyu heran banget, ada 40 orang yang menonton livenya, tapi kok belum ada komentar satupun. Namun ia tetap posthink. Mungkin aja penontonnya sedang memandangi wajah tampannya yang ngelebihin si world wide handsome. Siapa lagi kalo bukan Jin bities.
Memang si Beomgyu sepede itu. Kalau kalian mau tau, setiap dia ketemu cermin, gak akan dia lewatin tuh cermin. Pasti langsung ngaca sambil bilang "widihhh gue ganteng benerrr." Terserah Beomgyu aja lah yaa. Emang gak salah sih kalo dia ngomong gitu, karena memang kenyataannya seperti itu mau gimana lagi.
oke lanjut.
Sekitar 20 menit melakukan live streaming, akhirnya ada 5 komentar dari para fansnya. Fyi, Bighit Family memang punya fans. Ada yang bernama ARMY dan ada juga yang bernama MOA. Hanya Syani doang yang gak namain fansnya.
Lalu ia membaca dan membalas komentarnya.
balabalaulala
BEOMGYU!!! KANGEN!!!
"Haii, iya tau kok aku emang ngangenin hehe."
/pede bgt busetbabygyu
AKHIRNYA ANAK GUE LIVE😍
"Sejak kapan mak gue punya ige?"
/sejak anda masih jadi zigotmanusiasetengahsemut
Gyu, cuciin baju gue dong
"emang gue babu lo?!"
/bukan babu tapi babi
/canda babi*bercanda doang jangan dibawa kehati nanti baper loh :)) canda baper wkwkwk. Canda wekaweka.
dahlah ga abis-abis kalo ngomongin canda.stop ngomongin canda, nanti dia keselek biji apel.
gyustan
waahh Beomgyu live😍 Nyanyi dong Gyu🤩
"Iyaa nanti gue ngecover lagu bareng Syani, tungguin yaa!"
/pengen jadi Syanisyensyen.a
kak Gyu... itu dibelakang kak Gyu kok kaya ada yang berdiri... itu siapa kak?Kegiatan Beomgyu membaca dan membalas komen terhenti saat membaca komentar dari adiknya. Dengan ragu, perlahan-lahan ia menolehkan kepalanya ke belakang dan saar tidak menemukan apapun, lantas ia berujar
"Gak ada apa-apaan! SYENONG JANGAN NGADI-NGADI LO YEE?!"
syensyen.a
ADA TAU?! TUH KAN DIA MAU MELUK KAKAK!!!"