WELCOME TO MY STORY
Selamat membaca cerita ini, jangan membaca bab 1 dan 2 saja, karena mungkin kau belum menemukan apa yang tersembunyi di sini.
Are you ready for we are the story? Come On!
HAPPY READING
Jum'at, April 2020
Eilish Junior High School.
Bel istirahat berbunyi sepuluh menit yang lalu, seperti hari - hari biasanya EJHS selalu diramaikan oleh siswa - siswi yang tengah berlalu lalang ke sana kemari sambil saling bercengkrama. Namun lain halnya dengan salah satu siswi yang kini berada di kelas 9 - 2A lantai dua, nampak jelas namanya tertera di nametag yang ia kenakan, Michelle Deandra Agatha.
"Michelle!" panggil seseorang yang baru saja masuk kedalam kelas dan membawa sebotol minuman untuk Michelle.
Michelle yang mendengar itu langsung menoleh ke arah suara itu berasal. "Lo udah balik? Cepat banget?" tanya Michelle lalu menerima sebotol minuman bermerek dari salah satu sahabatnya itu.
Yocelyn Nameera, adalah salah satu teman dekat Michelle yang ada di EJHS. Mereka berdua kadang bertukar cerita ketika ada waktu senggang. Mencari teman cerita di sekolah mereka itu adalah hal yang mustahil, karena hanya 1% yang bisa di percaya, selebihnya 99% sangat berbahaya. Mereka bisa melakukan apa saja untuk sampai ditujuan mereka, Asilas.
"Iya, tadi kantin masih lumayan sepi." Yocelyn langsung kembali ketempat duduk yang ada di samping Michelle.
"Oh iya, lo jadi daftar di Veaunter?" tanya Yocelyn tiba - tiba saat ia mengingat tadi sebelum sampai di kelas, Yocelyn melihat pengumuman di mading sekolah. Dan juga seingatnya, Michelle kemarin sempat memberitahunya akan mendaftar di Veaunter High School.
Mendengar pertanyaan Yocelyn, Michelle langsung menghentikan aktifitas nya sesaat lalu tidak sengaja pandangannya bertemu dengan seseorang yang sepertinya baru datang di pintu masuk kelas.
Sangat terlihat jelas tatapan keduanya nampak tidak akur sama sekali, membuat Yocelyn yang menyadari itu langsung melihat kearah pintu masuk kelas dan mendapati Arianne tengah berdiri disana bersama Razeeq.
Yocelyn yang tahu bahwa Michelle dan Arianne tidak akur langsung menyadari bahwa suasana saat ini menjadi berbeda dari yang sebelumnya. Tidak tahan dengan suasana yang sekarang, Yocelyn langsung mencari sesuatu untuk mengalihkan pandangan Michelle dari sahabat lamanya itu.
Dan seperti keberuntungan berada di pihaknya, Yocelyn melihat ponsel milik Michelle berbunyi. "Sel, hp lo bunyi."
Benar saja, benda persegi panjang yang memiliki bentuk unik transparan itu saat ini berbunyi menandakan seseorang tengah menghubungi nya.
Michelle pun langsung melihat nama yang tertera di ponselnya itu. PraOperator Vaudrey High School?
"Vaudrey High School? Lo daftar disana Sel?" tanya Yocelyn terkejut melihat siapa yang menghubungi Michelle.
Hey! Bukankah teman nya itu mendaftar di Veaunter? Apa Michelle berpindah haluan ke Vaudrey karena Arianne yang diketahui juga akan masuk ke Veaunter?
KAMU SEDANG MEMBACA
B L A C K S W A N
Mystery / Thriller[ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YAH FRIEND ] ─┈┈ ⋆ S I N O P S I S Teman, mereka yang memiliki seorang teman jika ingin sampai di puncaknya, harus mengorbankan teman mereka. Mengorbankan dan dikorbankan, yang mana kah kamu di antaranya...