Sudut pandang anak-anak
Bangchan
Ayah nya kita bedua
Ayah itu orangnya lembut, tegas, berwibawa dan ayahable banget.
Ayah punya perusahaan turun temurun, namanya Bang Groups.
Ayah bucin Buna, tapi nggak di depan anak-anaknya."Ayah, nggak sayang Buna yah?"
"Kok ngomong gitu? Ayah sayang banget malah sama Buna."
"Kok nggak pernah Cium-Cium Buna kaya Papa?"
"..."
.
.
.
Hwang Hyunjin
Papanya kita bedua.
Papa beda banget sama Ayah.
Papa itu ceroboh, papa cerewet, king drama, juga ahklakles.
Papa itu juga suka umbar-umbar kemesraan sama Buna di depan kita betiga.
Kadang, Ayah cemburu sama Papa. Papa juga suka Cemburu sama Ayah, walaupun Papa lah yang menang banyak."Papa, Buna minta kentang yang tadi di titipin"
"Kentang?"
"Iyah, tadi kan Buna nitip sama papa. Jangan bilang papa kelupaan?"
"Astagaaaa, papa lupa. Gimana dong? Gimana kalo Buna marah? Trus ngamuk? Trus papa di cerain? Papa duda? Papa nggak punya kerjaan? Gimana? Papa nggak mauuuu."
"Papaa, mau kemana?"
"BELI KENTANG SE KARDUS"
"..."
.
.
.
Seo Changbin
Bunanya kita bedua, istrinya ayah sama papa.
Kesayangan kita berempat.
Buna kalo marah gawat banget!
Papa pernah bilang, kalo Buna ada tanda-tanda mau ngomel, harus sediain dua kuping tambahan. Soalnya Buna kalo ngomel suka cepet banget. Tapi, suara Buna ngomel itu keren. Mangkanya ngga boleh di lewatin kaya begitu aja, perlu di rekam dulu.
Buna sayang sama kita berempat, ngga pernah pilih kasih. Rata!
Walopun lebih sayang ke suami, ngga juga sih.
Buna itu cantik, imut, trus gemesin."Buna, adek punya cita-cita loh"
"Hmm, oh yah? Cita-cita adek apa?"
"Cita-cita adek, pengen punya pipi tembem kaya Buna. Pengen cantik kaya Buna."
"..."
Oh, satu lagi. Ayah sama Papa ngelarang kita bedua, buat manggil mereka Daddy. Eumh, papa bilang itu nama panggilan khusus buat Buna doang. Tapi, kita bedua nggak pernah denger Buna manggil papa sama Ayah dengan Daddy.
Buna manggil Ayah sama Papa dengan Panggilan Kakak.
Trus, Daddy itu apa dong?
Sampe sekarang masih menjadi Rahasia.
Ah, tapi Ayah pernah bilang. Kalo kita udah gede, trus punya keluarga sendiri bakalan tau..
.
.
Sudut pandang Author
Bang Gerald [12 thn]
6 SDSulungnya keluarga
Anak kandung Bangchan
Dingin, datar, nyeremin.
Sayang Buna utama
Buna segala-galanya.
.
.
Gavian Hwang [11 thn]
5 SDBungsunya keluarga
Anak kandung Hyunjin
Cerewet, friendly, ceria. Bagaikan langit dan bumi, jika di sandingkan dengan si kakak.
Paling manja ke Buna, Sayang Buna. Ngga mau liat Buna nangis, apapun penyebabnya..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga [ChanChangJin]
RomanceHanya kisah-kisah sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia (?) BxB threesome Chan×Changbin×Hyunjin