~Bad Villain~1~
-Novel Prince Love?-
Gubrak!"Astaga naga, kak lo bisa gak sih kalo buka pintu biasa aja" ucapku kesal sambil mengelus dada.
"Ck, besok balikin tuh novel lama banget lo minjem" sahut kak Reinka sambil menyilangkan kedua tangannya.
"Kak, gue kan baru pinjem novel lo kemaren ya belom selesailah gue baca" jawabku tak terima.
Bayangin kalo kalian minjem novel ke orang terus tuh novel di suruh balikin pas lagi asik asiknya, kalian pasti keselkan.
"Lama lo, temen gue ada yang mau pinjem" kata kak Reinka
"Lo lebih milih temen lo dari adek lo sendiri, ampe lo desak gue buat balikin novel lo" ucapku tak percaya.
"Bukan gitu, gue cuma ngomong aja ae lah, santuy woy santuy"sahut kak Reinka.
"Gimana gue gak berprasangka buruk kalo lo nya aja ngomong kayak orang mau nagih hutang" jawabku.
"Gue cuma mau ngomong gitu aja kalo bisa lo cepet baca biar temen gue bisa baca juga"
"Iya ah bawel, semampu gue dah kalo ntar udah selesai langsung gue balikin"
"Gue balik dulu"
"Hm"
-----------------
Kenalin namaku Reina Pramesta, tahun ini aku baru saja lulus SMA dan baru aja masuk universitas idaman yang selama ini ku mimpikan.
Aku anak kedua dari dua bersaudara papaku seorang pengusaha dan mama seorang ibu rumah tangga.
Aku juga nempunyai seorang kakak namanya Reinka Pramesta. Dia anak kuliahan semester akhir.
Orang orang sering mengatakan bahwa aku dan kakakku seperti anak kembar, ya iyalah secara kan aku dan kakakku itu mirip, tinggi juga hampir sama, nama hampir sama, padahalkan kita berdua ada jarak berapa tahun.
Dan kalian tau tidak novel yang aku ributin bareng kakakku tadi, itu novel yang lagi buming sekarang judulnya 'Prince Love' isi bukunya menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang yang beda kasta.
Kisah cinta mereka banyak ditentang orang termasuk raja dan ratu sendiri.
Bayangin pangeran itu itu anak raja negeri sana masa nikah sama anak dari orang yang statusnya hanya seorang anak baron.
Ya banyak orang tidak setuju.
Selain raja dan ratu yang berani menentang hubungan mereka itu tunangan pangeran sendiri.
Iya tunangannya pangeran sendiri.
Gimana tidak menentang coba, dia sama pangeran udah berhubungan lebih dulu terus hubungan mereka di ganggu oleh orang luar, pasti kalian marah.
Pasti kalian semua pada ingin misahin mereka.
Itu yang dirasin tunangan pangeran. Mana ada orang yang rela, orang yang kalian suka dan itu tunangan kalian sendiri malah milih orang lain yang notabenenya orang luar yang baru ngusik hidup kalian.
Tapi namanya juga pangeran sudah terlanjur jatuh cinta sama pemeran utama wanita, tidak ada yang bisa dia lakukan.
Pangeran sangat mencintai sang pemeran utama wanita. Dia memperjuangkan cintanya walau mereka banyak di tentang oleh orang.
Dan ini alasan kenapa judul novelnya 'Prince Love' karena pemeran utama laki laki sangat yang namanya bucin sama pemeran utama wanita.
Dia bakal melakukan apa saja untuk pemeran utama wanita, dia jadi bodoh dan lupa diri karena kelewat cinta dengan pemeran utama wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Villain [Revisi]
FantasyEntah gimana gue tiba tiba bisa masuk ke novel yang baru kakak gue beli. dan parahnya gue masuk ke tubuh ANTAGONIS ! Antagonis yang gak ada pengalaman sama sekali jadi antagonis tapi meranin antagonis. ANTAGONIS INI WOY! artinya itu jadi VILLAIN! ...