Mohon Dibaca

607 45 5
                                    

Hy readers..

Ada yang kangen gak sama Aurel. Kali ini aku balik dengan cerita baru. Masih sama, aku pake castnya V Taehyung. Cuma berbeda dari biasanya, cerita yang aku bawa kali ini bergenre Dark Romance.

Kalo ada yang cari kisah cinta menarik. Antara seorang putri dengan seorang pengawal atau partner kerja, maka mungkin disini bisa untuk kalian baca. So sebenarnya ini cerita pertama aku yang bergenre action, brutal dan sedikit menegangkan karna ada yang adegan darah-darahnya. Namun berbeda dari lapak-lapak aku yang pake castnya Taehyung, kali ini aku buat perlakuan Taehyung itu diam-diam menghanyutkan.

Ngertikan..

Maksudnya diam-diam menghanyutkan itu, misalnya sikap Taehyung yang tidak mudah ditebak juga pandai memanipulasi. Artinya disini Taehyung juga sebagai pemeran utama selain cast ceweknya, Tzuyu lagi.

Jujur, ini rate-nya benar-benar mature. Karna didalam lapak ini bukan hanya tentang pembunuhan ataupun tragedi darah-darahan, sebab ada konten yang nakal, seksi, dan adegan sexsual. Nah, garis bawahi itu yah, diantara tiga cerita baru yang aku publikasi, mungkin lapak ini yang ratingnya benar-benar konten mature.

Tolong diperhatikan, soalnya aku jujur sebagai penulis, benar-benar ngerasa tertantang buat nulis genrenya kayak gini. Agaknya juga, para readers bisa ngertilah yah kalo ini rate-nya 18+. Kalo yang gak nyaman bisa diskip nanti. Tapi bagi yang mau baca, silahkan buat vote and comentnya juga. Supaya aku tau, dimana kesalahan aku nulisnya pas bagian itu. Ok🙏😁

Nah, kalo kalian penasaran kenapa aku beri judul lapak ini 'My Secret Husband' atau bisa dibilang suami rahasiaku, karna disini Taehyung cuma sebagai pemeran rahasia tambahan. Tapi sebenarnya dia pemegang kendali seluruh isi ceritanya nanti.

Kalo penasaran langsung aja baca ya.

Untuk berjalannya lapak ini tergantung dari antusiasme kalian. Kalau kalian komen dan vote, insyaallah aku bakalan rajin up. Tergantung lah ya. Soalnya aku baru buat 3 lapak baru bersamaan cerita yang ini. Tapi aku harap kalian suka ya.

So, aku bener-bener minta dukungan kalian sebaik-baiknya. Soalnya kadang jadi penulis tapi gak ada antusiasnya dari kalian itu rasanya hambar. Semangat aku hilang juga jadinya. Tapi aku harap kalian ngertilah ya.

Makasih bagi kalian yang udah mendukung aku seikhlasnya.

Cus langsung aja kita baca.

Salam hormat
~Intan Aurelia~

My Secret HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang