10

393 39 25
                                    

Hallooo....

Aku datang lagi bawa lanjutan ff ini. Kenapa aku jadi rajin up setiap hari ya?
Entahlah, mungkin moodku lagi bagus, dan kebetulan ff ini juga sudah mau end.

Terima kasih untuk yang sudah baca,vote, dan komentar. Aku sangat senang kalian meninggalkan jejak kalian 😊😊.

Semoga kalian gak kecewa sama ff ini ya 😉😉

Happy Reading.



Menunggu

Bagi siapapun menunggu itu memang membosankan, setiap orang pasti pernah mengalami hal yang namanya menunggu. Tak jarang pula kita akan merasakan kesal sendiri karena lelah menunggu.

Begitupun dengan Donghae, pemuda berwajah childish itu sudah terlihat bosan duduk di depan ruang operasi. Berkali-kali helaan nafas akan keluar dari bibir tipisnya.

"Aihh... Lama sekali eohh..apa yang sebenarnya para dokter itu lakukan di dalam" ujarnya kesal.

Ya saat ini mereka tengah menunggu Eunhyuk yang masih menjalani operasi jantung. Dan sudah hampir lima jam keluarga Choi menunggu di luar ruang operasi.

"Operasi transplantasi jantung memang sedikit lebih lama Hae karena ini lebih rumit, jadi jangan heran kalau hingga saat ini Dokter belum selesai menanganinya" jelas Siwon yang saat ini duduk di kursi tunggu dengan laptop di pangkuan pria itu.

"Hahh...menyebalkan" umpat Donghae.

Sedangkan Haruka yang tengah duduk membaca buku hanya tersenyum. Sepertinya anak keduanya itu terlalu merindukan sang adik.

Sedangkan Yesung lebih memilih untuk tidur di kursi tunggu, tidak ingin repot menanggapi ocehan Donghae yang menurutnya tidak sabaran.

Setelah memakan waktu hampir 10 jam akhirnya lampu ruang operasi padam, yang menandakan operasi telah selesai di lakukan.

"Donghae bangun, operasinya sudah selesai" Yesung membangunkan Donghae yang jatuh tertidur di kursi tunggu. Wajar saja waktu sudah menunjukkan dini hari.

Seorang Dokter keluar dari ruangan. Ia adalah dokter JiHoon dokter yang selalu menangani Eunhyuk.

"Bagaimana Dok, apa operasinya berhasil?" tanya siwon penuh harap.

Dokter tersebut tersenyum dan menepuk pundak Siwon.

"Bersyukurlah anda tuan Choi, karena setelah ini putra anda akan kembali sehat. Yang penting ia harus menjaga kesehatannya dan merubah pola hidupnya. Karena jantung yang baru ini harus memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan tubuh barunya" jelas sang Dokter.

Siwon mengangguk senang. Akhirnya yang mereka harapkan terwujud, Eunhyuk mereka akan sembuh.

"Terima kasih Dokter" Siwon dan keluarga Choi membungkuk berterima kasih.

"Ini memang sudah tugas kami tuan Choi, kalau begitu saya permisi dulu"

Donghae langsung memeluk Siwon erat. Binar bahagia terpancar di mata sendu pemuda itu.

"Daddy akhirnya Hyukie bisa sembuh, adikku sembuh" ujarnya bahagia.

Siwon membalas pelukan sang anak tak kalah erat.

"Iya Hae, semua ini berkat kesabaran kita semua" balasnya.

Yesung mendekati Haruka yang berdiri tak jauh darinya.

"Eomma pasti akan senang dengan ini, jantung yang harusnya miliknya sekarang menjadi milik Hyukie" ujarnya.

Ya memang Siwon awalnya mendaftarkan atas nama Harra, namun karena Harra memilih menyerah akhirnya Siwon menggantikannya dengan nama sang anak. Akhirnya penantian lama mereka berbuah manis.

This Is My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang