Maaf untuk keterlambatan updatenya. Terima kasih yang sudah mau menunggu.Happy Reading.
Keempat orang itu berjalan dengan terburu di sepanjang koridor rumah sakit, tujuan mereka adalah untuk mencari ruangan yang menangani pasien gawat darurat. Di dalam hati mereka memanjatkan do'a kepada Tuhan agar salah satu anggota keluarga mereka yang saat ini tengah berada di dalam ruang IGD baik-baik saja.
Siwon yang sebenarnya tengah kesal dengan kedua putranya pun sedikit menurunkan egonya ketika mendengar perkataan Yesung jika Eunhyuk di larikan kerumah sakit. Ia sendiri masih belum mengetahui penyebab anak bungsunya itu kembali drop. Saat ini yang ada di dalam hati pria tampan tersebut selalu berkata jika semua akan baik-baik saja. Putranya akan baik-baik saja. Ia tidak ingin kehilangan keluarga untuk yang kedua kalinya.
"Hyukie.... Daddy mohon bertahanlah nak" gumamnya saat rasa takut kehilangan itu datang lagi.
Haruka yang berjalan di sampingnya berusaha menenangkan sang suami, ia juga sama takutnya. Ia takut kehilangan salah satu putra tercinta nya, jika itu sampai terjadi maka ia akan di cap gagal merawat anak-anak Siwon yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.
"Ryeowook"
Donghae langsung berlari mendekati dua orang pemuda yang duduk di depan pintu ruang UGD.
"Hae Hyung, maafkan aku"
Ryeowook langsung menunduk meminta maaf di depan keluarga Choi. Ia merasa sangat menyesal dengan kejadian ini.
"Tenang wookie tenang, tolong jelaskan pada kami kenapa Hyukie bisa seperti ini" ujar Donghae.
"Hiks..hiks.. Hyukie..Hyukie.."
"Iya Hyukie kenapa wookie, tolong katakan pada Hyung"
Donghae sampai mengguncangkan tubuh mungil Ryeowook yang masih sibuk menangis.
"Sudah Hae, tenangkan dirimu. Kau akan menyakiti Ryeowook jika mengguncangkan tubuhnya seperti itu" peringat Yesung yang berdiri di dekat Donghae dan Ryeowook.
"Tapi Hyung dia tidak mau bicara"
Ryeowook masih menangis, hingga ia tidak bisa banyak bersuara. Ia begitu takut dan gugup ketika ingin menjelaskan semuanya kepada keluarga dari sahabatnya ini. Bagaimana pun juga hal ini terjadi karena campur tangan dirinya yang menyuruh Eunhyuk bekerja di toko milik kakaknya.
Melihat adiknya masih menangis, Kibum langsung berdiri dan mendekati Siwon. Pemuda berkulit putih itu sedikit membungkuk di depan Siwon.
"Maafkan aku paman, aku Kim Kibum aku bisa menjelaskan semua ini".
"Iya tolong katakan pada kami apa yang sebenarnya terjadi" ucap Siwon.
Akhirnya kibum menjelaskan bagaimana kejadian ia bisa menemukan Eunhyuk yang tak sadarkan diri di gudang penyimpanan yang ada di tokonya. Dan kenapa pula Eunhyuk bisa bekerja padanya. Setelah mendengar penjelasan Kibum, Siwon semakin tertunduk sedih.
"Astaga kenapa semua ini bisa terjadi " keluh Siwon.
"Maafkan aku paman, aku akan menindak lanjuti masalah ini, aku akan menginterogasi semua karyawan toko, jadi paman tenang saja" lanjut Kibum.
Siwon mengangguk.
"Baiklah Kim Kibum, terima kasih banyak"
"Sama-sama paman, kalau begitu saya pamit dulu, saya akan mengajak adik saya pulang. Ia masih terlalu shock dengan kejadian ini. Biar aku yang akan menanganinya " lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Story
FanfictionKehidupan itu tidak selamanya di atas, ada kalanya juga di bawah. Dan sepertinya Tuhan tengah menguji keluarga ini. Mampukah mereka menjalaninya ???? Mari kita lihat 😊