Hallooo...
Aku balik bawa bonus chapter yang aku janjiin kemarin.
Semoga suka ya, jangan lupa vote dan komentarnya di tunggu 😊😊.
Happy Reading.
Suasana di luar toko milik Kibum tampak sepi, Kibum sengaja menutup tokonya lebih awal. Tapi tidak dengan suasana di dalam toko yang sudah tutup itu malah tampak tegang.
Kim Kibum kakak dari Kim Ryeowook menatap para karyawannya dengan tatapan tajam. Sedangkan ketiga karyawannya terlihat tengah menundukkan kepala mereka tidak berani mantap Kibum yang terlihat tengah marah.
"Lee Yoon ji, Kim Minseo, Gaa Eunbi" panggilnya pada ketiga karyawannya.
"Kami Sanjangnim" jawab ketiganya kompak.
Mereka yakin setelah ini mereka akan di pecat. Mengingat beberapa hari lalu mereka membuat kesalahan fatal.
"Yoon" panggil Kibum.
"Saya Sanjangnim" jawab Yoon.
"Kau tahu apa kesalahanmu?"
"Maafkan saya Kibum Sanjangnim" Yoon menundukkan kepalanya.
"Kau tahu apa akibat dari perbuatanmu itu?"
Yoon terdiam.
"Aku harus menanggung malu di hadapan keluarga Choi" bentak Kibum.
"Aku kecewa pada kalian semua" Kibum menjeda perkataannya.
"Apa ini yang selalu kalian lakukan kepada semua karyawan baru???" tanya Kibum.
Yoon menggelengkan kepalanya.
"Tidak Sanjangnim"
"Terus kenapa kau melakukan ini pada Eunhyuk???"
Yoon terdiam, ia tidak bisa menjawab Kibum.
"Apa karena Eunhyuk masih pelajar, iya??!!"
Yoon masih diam, ia bingung harus menjawab apa.
"Baiklah diammu itu aku artikan iya Yoon" ujar Kibum pada akhirnya.
"Sebagai konsekuensi atas perbuatanmu pada Eunhyuk, aku akan memberimu dua pilihan"
" Jika kau masih ingin tatap bekerja disini maka kau harus meminta maaf kepada Eunhyuk, atau lebih baik kau berhenti bekerja disini? Karena aku tidak sudi memperkerjakan orang yang selalu bersikap semena-mena dan tidak bertanggung jawab"
"Dan ini juga berlaku untuk kalian juga Kim Minseo dan kau Gaa Eunbi. Karena kalian ikut andil dengan kejadian ini" tunjuknya pada dua karyawannya yang lain.
"Bagaimana ini Yoon?" ujar Minseo dan Eunbi.
Yoon memejamkan matanya. Ia mengaku salah karena ini memang kesalahannya yang berlaku semena-mena pada Eunhyuk.
"Sanjangnim saya akan meminta maaf pada Eunhyuk_ssi" putusnya.
Kibum mengangguk.
"Baiklah jika itu keputusanmu"
Kibum mengeluarkan secarik kertas yang berisikan alamat.
"Jika kalian masih memiliki muka, datanglah kerumah sakit yang ada di alamat ini. Minta maaflah pada Eunhyuk dan berjanjilah jika kalian tidak akan mengulanginya lagi pada setiap karyawan baru" ujar Kibum seraya menyerahkan kertas tersebut kepada Yoon.
"Besok kalian boleh libur. Buka kembali toko jika kalian sudah bisa membersihkan nama baik kalian di depan keluarga Choi dan mengembalikan kepercayaanku padamu Yoon" lanjut kibum sebelum berlalu pergi meninggalkan toko miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Story
FanfictionKehidupan itu tidak selamanya di atas, ada kalanya juga di bawah. Dan sepertinya Tuhan tengah menguji keluarga ini. Mampukah mereka menjalaninya ???? Mari kita lihat 😊