req an kalian ak jadiin satu yash
vote komen
• • •
Kabar baik, mama Elsie sudah mentransfer uang untuk Elsie dan ia menjadi manusia normal lagi. Elsie juga sudah akrab dengan semua anak asrama dari lantai bawah sampai lantai atas.
Kini Elsie sedang menumpang rebahan di asrama Ravenclaw karna di lantai satu ia tidak bisa tenang dengan acara rebahannya itu.
"Elsu, dicariin noh sama pansy katanya mau pansos." ucap cho.
"idih idih, nama gue Elsie sat."
"panggilan sayang, romantis kan?" kata cho.
"mager gue ke bawah anjrit." tolak Elsie.
"loncat, nah udah ketemu tanah lo sekalian ketemu tuhan."
"asu."
Elsie turun, untung saja kosan Hogwarts memiliki fasilitas lift jadi tak usah repot untuk manaiki atau turun tangga dengan susah.
Di lantai pertama ternyata sudah penuh dengan anak slytherin, anak gryffindor katanua mengungsi di lantai tiga, tempat hufflepuff.
"buset main ambil tempat orang aja lo pada."
"lo sih kaga ada tadi, kerusuhan part dua anak bawah tanah menang." ucap Adrian.
"nyenyenye." ledek Elsie.
Elsie dan Pansy sekarang sedang bertiktok ria dengan lagu 34+35. tiba tiba saja Draco mengambil hp Elsie dan mencari lagu yang pas.
"nih pake lagu ini aja woi."
"kutukkan mantan masih teringat jelas~" senandung Crabbe.
Elsie yang sedang menjadi kalem tentu saja hanya menurut apa yang dikatakan oleh mereka.
Akhirnya Elsie dan Draco bertiktokan berdua dengan lagu yang nadanya ada remes remes elus elus.
"post di akun lu aja spungen, ga estetik nanti di akun gue." ucap Elsie.
"awas nyesel." kata Goyle.
Draco memposting video yang sudah mereka buay tadi, belum lama, komentar sudah penuh di postingan tersebut.
“ih siapa itu anjrit”
“mbaknya mau ketemu tuhan cepat ya?”
“santet gue udah jalan nih”
“pelet nih pasti pelet.”
“GILA SHIP”
“PANASSS PANASSS”
“pake susuk kan lo.”
“silahkan disertakan dengan usernamenya, saya ingin bersilahturahmi 🙏”
dan banyak lagi komentar yang mengumpat Elsie.
"anjing, kenapa gue terus bangsat." umpat Elsie setelah membaca semua komentar yang ada di postingan itu.
"ah males lagi gue tiktokan sama kalian." kata Elsie lalu duduk di sofa kosong dan berebahan disana.
Anak yang mengungsi di lantai tiga turun, beberapa anak lantai tiga pun ikut.
"main skuy." ajak fred.
"males ada malfuah." tolak harry.
"maju sini anjing." balas draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS KOSAN HOGWARTS
FanfictionKehidupanmu setelah pindah ke kos hogwarts, modern ver. warn : bad writing, kata kasar semua karakter milik J.K. Rowling kecuali oc. #1 tom riddle [ 11/2021 ] #5 kos [ 05/2021 ] #5 kos kosan [ 03/2021 ] #1 wizarding world [ 01/2022 ] #2 cedricdiggor...