O2 - butuh duit

3.9K 513 184
                                    

vote komen

• • •

Minerva menyuruh Elsie untuk menyimpan barang barangnya di kamar yang akan ia tempati. Elsie sangat senang karna kamarnya terbilang estetik dan merencanakan mengubah feed instagramnya.

ia merebahkan dirinya diranjang, berguling guling kesana kemari hingga terpentok lantai dan menciuminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ia merebahkan dirinya diranjang, berguling guling kesana kemari hingga terpentok lantai dan menciuminya.

"sakit banget bangsat." umpatnya.

otaknya mengingat sesuatu yang sangat berarti dan penting di hidupnya. duit.

ia memeriksa kantongnya, hanya ada dua puluh ribu. lalu ia membuka kopernya dan mengambil atm, tetapi isi atm itu habis. sama saja Elsie kembali miskin.

Elsie membuka whatsapp untuk mengadu kepada mamanya tentang semangat hidupnya.

baginda ratu 💅

ma, transfer duit.
14.30

gd
14.33

alasan
14.33

terimakasih.
14.33

berjanda, nnti y.
14.34

y
14.35

👍
14.35

Elsie menutup hpnya dan pergi keluar kamar, kedua gadis kembar sedang menggibahi Elsie.

"oh my god did you see the new girl?"

"what new girl?"

"over there, i think her name's Jenny."

"is she pretty?"

"jeni jena jenu juna pala lo. my name is panju." sambat Elsie.

"ampun mba jago, canda jago." ucap mereka berdua.

Elsie duduk di sofa sebelah Hermione, karna yang baru ia kenal hanyalah gadis itu. Hermione tersenyum kepada Elsie.

"hai, sini kenalan. ini Ginny terus ini Lavender, kalau yang lain belum ketemu lo nya deh." jelas Hermione.

Mereka semua berkenalan dan mulai berbicara akrab. tentu saja Elsie adalah orang yang mudah bergaul.

Muncul kumpulan dari bawah tanah dengan style khas berbau duit mereka. Elsie merasa ia bisa berteman dengan mereka jika mamanya itu sudah mengirimkan uang yang banyak.

"woi katanya ada anak baru." tanya seorang perempuan berambut bob.

"ming.. ming ming ming ming ming.." senandung Elsie.

"apalo? mau rebut?" kata Ginny.

"sok tau." ucap perempuan berambut pirang.

Lavender melemparkan bantal sofa ke wajah mereka, dan mereka membalasnya. kini terjadi perang bantal antara perempuan kedua lantai.

Satu bantal hendak mengenai wajah Elsie, namun dengan cepat Elsie menghindar dan tidak menjadi korban dari perusuhan ini.

"TIDAK KENA!" ucapnya.

Seseorang berbadan besar ingin melemparkan bantal yang besar kepada mereka.

"bismillah headshot!"

bantal itu menubruk wajah Elsie yang baru saja bahagia atas kemenangannya.

Sofa yang Hermione dn Elsie duduki langsung terbalik dan menewaskan korban ditempat. lebih tepatnya kedua gadis itu terjungkal kebelakang, bahkan Elsie sampai bisa melakukan roll belakang dengan otodidak.

"AAA JATOH! JATOH! KEVIDEO! AHAHAHA KEVIDEO!" teriak kembaran lainnya berambut merah.

"yes double kill."

"anjing pinggang gue jatoh dua kali, ambulans ambulans!" teriak Elsie.

"NINU NINU NINU, awas awas pemadam kebakaran mau lewat." ucap Seamus dan Dean.

Mereka membawa seember air lalu menyiramkannya kepada Elsie dan Hermione.

"Tuan Tuan dan Nyonya Nyonya tenang!" kata Seamus.

"Jangan cemas, jangan khawatir! api emosi dari kedua bilah pihak sudah kami padamkan!" ucap Dean.

"ini mah gue sama Elsie doang goblok!" kata Hermione.

Ruangan di lantai satu menjadi kapal pecah, bantal dimana mana, tata letak sofa tidak beraturan, ada air menggenang dan penampilan mereka semua berantakan.

Elsie yang baru sadar mengecek kantongnya dan uang lima puluh ribu satu satunya itu basah dan sobek.

Semua yang melihat itu terdiam menunggu reaksi dari gadis baru itu dan sungguh sial, telinga mereka semua butuh dibawakan ke dokter.

"DUIIIIIIIIIT!"

____________

Semenjak kejadian itu, Elsie menjadi stress dan semua yang mendekatinya terkena amukan dari gadis tersebut.

Sudah tiga hari dan mamanya belum mengirimkan uang. Elsie hanya memakan apa yang disediakan dari kos.

Dengan baik hati, anak lantai bawah sampai atas berdonasi untuk membeli makanan yang banyak supaya Elsie menjadi tenang.

Seamus dan Dean sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya di depan Elsie. gadis itu mengamuk dengan habis habisan kepada mereka.

Hermione mendekati Elsie dan memberitahu bahwa ia sudah dibelikan paket makan yang banyak. bahkan mereka sudah menyiapkan makanan seperti prasmanan.

Elsie kini memakan makanannya dengan penampilan gembel. rambutnya mengembang dan raut wajahnya kusut.

Para perempuan menemani Elsie makan.

"lo kalo butuh duit ke gue aja deh, duit gue banyak kok. daripada lo ngamuk ngamuk.." ucap perempuan bob yang berbicara dengan nada kecil, takut jika Elsie memarahinya.

"video kita viral anjrit!" umpat Ginny melihat layar hpnya.

Disana menampakan akun fredgeorgetwins memposting video kejadian 3 hari yang lalu dan sudah lebih dari 5M yang melihat.

"malu gue malu." ucap lavender.

"halah urat malu aja gapunya, sok sokan bilang malu."

Parahnya, adegan sofa terbalik dan Elsie yang mengamuk adalah bagian terfavorite semua orang yang melihatnya. Ginny tidak tahu harus berkata apa kepada Elsie.

Ron datang dan mengambil ayam yang dihadapan Ginny, itu punya Elsie sebenarnya.

"makan makan besar kaga ngasih tau gue." ucapnya sambil memakan ayak dengan santai.

Elsie melotot dan menatap tajam Ron. Ron hanya terdiam dan melihat ayam yang dipegangannya, ia menolehkan kepala kepada semua orang dan semuanya menatap Ron seolah olah mengumpat dengan kasar.

"AYAM GUE!" teriak Elsie sambil merebut paksa ayam dari tangan Ron.

Entah sampai kapan Elsie menjadi seperti ini.

_________

bisa req, Elsie nanti ngapain aja.

KOS KOSAN HOGWARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang