jangan lupa komen 😤😤
• • •
Sudah seminggu dari kejadian Elsie dan yang lainnya tersesat lalu di temukan oleh pak Snape yang sedan berkeliling. mereka di beri hukuman membersihkan satu kosan selama sebulan.
Liburan telah usai, Elsie ternyata di pindahkan oleh Mamanya sendiri ke sekolah batu tanpa sepengetahuan Elsie. tentu saja Elsie menceramahi tembok dan mengomel sendiri selama satu jam karena tidak terima ia pindah sekolah.
Untungnya Elsie satu sekolah dengan anak yang lain, semuanya begitu pusing mendengar Elsie yang terus terusan mendumel dan melampiaskan siapa saja yang melewatinya.
"El, ikut bis apa ikut mobil nak bawah tanah?" tanya Lavender.
Elsie melirik anak anak yang membawa mobil, isinya hanya draco dan laki laki yang biasanya bertengkar dengan Elsie saat menjalani hukuman.
"ngaco lo, ya bis lah daripada sama mereka." nyolot Elsie.
Lavender hanya mengangguk ngangguk lalu masuk ke dalam bis di ikuti Elsie di belakang. Elsie mencari tempat duduk tetapi tidak ada yang tersisa.
"yah, gue dimana dong anjir?!"
"diri aja udah, atau ga di atas bis noh bertapa." sahut Ron.
"ogah banget."
"ikut mereka aja kali, El. banyak slot." kata Hermione.
Elsie menoleh, draco bersandar di mobil sambil menaik turunkan alisnya. Elsie menghentakkan kakinya lalu turun dari bis, ia menghampiri draco dan yang lainnya.
"wassup!" sapa goyle.
"hhh" balas Elsie dengan malas.
"belakang apa depan, El?" tanya Blaise.
"bawah."
"ayo gue atas." sambung Tom.
"mau gue ruqyah lu, Tom?" ancam Elsie.
S
emuanya terkekeh, mereka lalu menaiki mobil masing masing dan Elsie duduk dimobil bagian depan draco. Blaise dan Pansy di belakang.
"gue bingung, kenapa yang lain engga bawa mobil terus naik bis aja sih?" tanya Elsie.
"gantian, palingan juga besok yang anak Ravenclaw pada bawa mobil." sahut Pansy.
Elsie mengangguk dan menyalakan musik. Draco langsung membawa mobil menuju sekolah mereka.
"i'm still into you. ." senandung Elsie.
Mereka berempat mulai berpesta kecil menikmati lagu sepanjang jalan. sampai lagu berganti menjadi Electric Love, mereka terdiam sebentar.
"cuman lagu — ya . . chill." ucap Elsie dengan canggung.
Saat lagu ingin mencapai reff, Elsie menoleh ke Draco.
"disini engga ada yang pacaran kan?"
"yang dibelakang." ucap Draco enteng.
"WHAT THE F —" Elsie langsung menoleh ke arah belakang. Pansy dan Blaise sudah berciuman tanpa memperdulikan orang yang didepan mereka.
Elsie menganga, ia langsung menoleh ke arah depan dan memainkan tangannya random.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS KOSAN HOGWARTS
FanfictionKehidupanmu setelah pindah ke kos hogwarts, modern ver. warn : bad writing, kata kasar semua karakter milik J.K. Rowling kecuali oc. #1 tom riddle [ 11/2021 ] #5 kos [ 05/2021 ] #5 kos kosan [ 03/2021 ] #1 wizarding world [ 01/2022 ] #2 cedricdiggor...