O5 - party

2.3K 387 306
                                    

note : cerita ini random, jadi bisa nyambung bisa enggak. contoh kemaren mereka lagi sekolah terus chapt selanjutnya libur. jadi kalo lupa alur sebelumnya gapapa, cuz cerita sekilas aja gitu keseharian mereka.

_______________

Albus menyelenggarakan pesta setiap sebulan sekali. acara ini bisa mempereratkan pertemanan antarsesama juga. Elsie yang baru mengikuti pesta ini sangat tidak sabar.

Masing masing dari anak lantai satu, dua, tiga dan empat menyiapkan makanan dan menunjukkan kreasi mereka.

Lantai slytherin dan gryffindor mendapatkan giliran untuk penampilan drama sedangkan lantai hufflepuff dan ravenclaw mendapat kesempatan untuk menari dan menyanyi.

"teks nya dibaca betul betul dong, Ron!" marah Hermione.

"iya ni iya."

"ya masa gue jadi jahat terus anjir?" ucap Tom yang tidak terima.

"muka muka kriminal, cocok, mantap!" puji Elsie dengan memberikan kedua jempolnya untuk Tom.

"ini genre nya napa komedi, action sih? romansa kek kali kali." protes Pansy. Lavender mengangguk menyetujui Pansy.

"mau romansa gimana? nanti lu diceramahin abah severus mampus!" ucap Harry.

"ribet ah cewek, tim belakang panggung aja lo pada." ceplos Seamus.

"cewek terus cewek terus, ini yang cowok mana ada yang niat!" bantah Padma.

"waduh siap siap kamera, gelud di mulai." ucap Fred menyiapkan handphone nya.

"berisik jamet!"

"apa maksud bangsat!"

"woi ini adegan gue mati gimana anying?"

"adegan lo masih lama buset. entar dulu, nih bantuin gue pas adegan berantem."

"itu mudah aja anjir, lebay lo."

"ini garing banget sumpah, mana ada komedi komedinya!"

"siapa yang nulis naskah?"

"neville."

"ubah cepet anjrit jangan malu maluin gue."

"dih lu siapa bangsat."

Elsie memutar bola matanya malas, perdebatan mereka tidak ada habisnya dan asik dengan pembicaraan sendiri. ia bersender malas dan melirik anak anak yang sedang menari, dirinya lebih tertarik dengan anak lantai hufflepuff dan ravenclaw.

Elsie lalu beranjak dari mereka yang asik berdebat lalu mendatangi Luna.

"oh hai, Elsie."

"hai, gue pengen ikut kalian aja ih. mereka berisik banget sumpah!"

"biasanya kan lo yang berisik?" sahut Cedric.

"lagi gak mood, ini lo nari apa nyanyi?"

"nyanyi lah, sama eneng Cho kiw." ucap Cedric.

KOS KOSAN HOGWARTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang