07

1.2K 213 30
                                    

Jihan lagi-lagi dibuat kaget sama Jungwon yang tau-taunya udah berdiri ganteng aja didepan kelasnya.

"Eh kok kamu disini?" Kata Jihan ke Jungwon yang lagi senyum manis ke dia.

"Kan mau pulang bareng" Balas Jungwon masih dengan senyum lebarnya.

Gak bukan Jihannya gatau kalau mereka mau pulang bareng, mereka aja selalu pulang pergi bareng sejak seminggu yang lalu. Dua orang itu juga jadi makin nempel, kemana-mana selalu berdua.

Padahal belum pacaran.

"Iya, aku tau. Tapi kan biasanya langsung ke parkiran aja, tumbenan kamu nyusul aku ke kelas" Kata Jihan lagi, sekarang mereka berdua udah jalan beriringan menuju ke parkiran motor kampus mereka.

Jungwon ntah kenapa sekarang lebih sering bawa motor daripada mobil, katanya ke Jihan sih dia lagi mager aja bawa mobil terus juga lagi pengen kena angin.

Hylyh, padahal niatnya mau modus. Kan kalau bawa motor Jihan bakal lebih deket sama lebih mepet ke Jungwon.

Setelah mereka berdua makai helm masing-masing, Jungwon pun nyalain mesin motornya setelah Jihan duduk di jok belakang motornya sambil meluk pinggangnya dari belakang.

Katanya, badan Jihan itu kecil banget keliatan, takutnya ntar pas dia ngebut Jihannya terbang. Mangkanya harus meluk.

Hylyh modus. pt.2

Jungwon mulai jalanin motornya membelah jalanan kota Jakarta yang lumayan padat itu, karna ini udah mau sore yang juga udah masuk jam pulang kerja.

Ngerasa kalau jalan yang mereka lewati bukan menuju ke arah rumahnya, Jihan lansung nanyain ke Jungwon. "Kita mau kemana Won? Ini bukan jalan ke rumah aku"

Jungwon nyaut. "HAH? APA? KAMU NGOMONG APA? GAK KEDENGERAN"

Jihan otomatis ngedeketin badannya ke Jungwon biar cowok itu bisa denger apa yang dia bilang. "INI BUKAN JALAN KERUMAH AKU, KITA MAU KEMANA JUNGWON?" Kata Jihan ikut teriak.

Jungwon yang ngerasa Jihan makin mepet ke dia itu langsung ngebuat kinerja jantungnya jadi lebih cepat dari biasanya.

Dia senyum kecil dibalik helm nya waktu ngeliat wajah Jihan yang persis ada di bahu kanannya dari kaca spion motornya.

"UDAH KAMU IKUTIN AJA" Balas Jungwon singkat. Dia bisa liat lagi dari kaca spionnya, Jihan yang lagi keliatan mengerutu kecil terus ngerucutin bibirnya.

"Gemes banget yaampun" Gumam cowok itu pelan.

°°°


Setelah hampir 15 menit jalan tadi, mereka pun sampai di sebuah rumah yang lumayan mewah, dan Jungwon pun langsung markirin motornya di depan garasi rumah itu.

"Loh ini rumah siapa?" Tanya Jihan ke Jungwon yang lagi sibuk ngerapihin rambutnya yang sedikit berantakan karna makai helm.

"Rumah Niki hehe" Balas Jungwon sambil nyengir.

"Kamu ngapain bawa aku kesini?" Tanya Jihan lagi.

"Kami mau ngumpul bentar Ji, mereka pada bawa cewek masing-masing. Aku bosen jadi nyamuk terus diantara mereka"

Jihan ngelipat kedua tangannya di depan dada. "Owh aku cuman jadi barang bawaan kamu aja gitu? Biar gak dikata jomblo lagi?"

"Bukan gitu sayang, kan kamu calon pacar aku. Jadi boleh dong kalau aku bawa kamu"

Sayang ya? Jihan mau teriak aja rasanya denger kata-kata laknat yang bikin jantungnya jadi berdisko itu.

"Sayang-sayang, emang kita pacaran? Enak aja kamu ngomong gitu"

"Yaa kan calon, tungguin aja bentar lagi" Kata Jungwon terus dia nyubit pipi Jihan gemes.

"Hoi! Jan menebar keuwuan di depan rumah gue, tuh diliatin anjing tetangga gue" Sorak Niki dari pintu depan rumahnya.

Setelah masuk ke dalam rumah Niki, ternyata disana udah ada Jiyoon sama Zoa yang duduk di samping pacar masing-masing.

"Eh pasangan baru kita dateng woi" Heboh Sunoo.

"Bacot anda ya" Balas Jungwon datar.

Ternyata bukan gimana-gimana. Para cowok dari jurusan teknik itu ternyata cuman mau nugas bareng doang. Katanya bawa cewek masing-masing itu biar niat mereka gak belok kayak kemarin-kemarin.

"Salah kalian sendiri sih, kalau nugas gak pernah bener. Pas udah dimarahin aja sama dosen baru kalang kabut" Omel Zoa ke Niki, tapi dia tetep juga nyuapin snack ke pacarnya itu yang lagi sibuk natap laptop.

"Rasain kamu tuh, di double kan tugasnya sama dosen" Timpal Jihan.

"Mereka nih Ji yang sering ngasih bisikkan sesat" Balas Jungwon.

"HEH NGADI-NGADI BANGET LO" Teriak Sunoo gak terima, padahal emang mereka nya aja yang suka lupa tujuan kalau udah ngumpul.

Jiyoon yang merasa paling waras disana cuman geleng-gelengin kepalanya aja.

°°°

[✓]How if I love you? || Jungwon • Jihan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang