09

1.2K 211 16
                                    

"Halo?"

"Jihan, Jungwon masuk rumah sakit!"

"HAH? KOK BISA?"

"Nah itu gue juga gatau, lo siap-siap cepet. Gue, kak Jiyoon, Niki sama Zoa otw jemput lo"

Setelah matiin telepon dari Sunoo tadi, Jihan langsung bersiap-siap. Setelah dia nyandang tas selempangnya, dia langsung turun kebawah terus pamit ke orang tua nya bersamaan dengan bunyi klakson mobil Sunoo yang sudah nyampai didepan rumahnya.

Selama di perjalanan Jihan gak bisa buat nyembunyiin rasa khawatirnya. Jiyoon sama Zoa bergantian buat nenangin Jihan dengan bilang kalau semua pasti baik-baik aja.

Jihan terlalu gak menyangka aja, soalnya kemarin malem cowok itu masih nelfon dia bahkan Jungwon juga makin lancar ngalusnya ke Jihan.

Tepat waktu baru aja mereka nyampai di rumah sakit itu, Jihan langsung jalan dengan buru-buru menuju ke UGD. Soalnya kata Sunoo Jungwon masih ada di UGD.

Mereka langsung masuk ke dalam buat liat keadaan Jungwon, dengan Jihan yang jalan di paling depan.

Setelah mereka masuk, terlihatlah presentasi Jungwon yang masih berbaring di brangkar yang ada disana dengan kepalanya yang diperban, di siku dan lengan Jungwon juga terdapat beberapa memar. Ditemani sama Bunda Eunha--Mamanya Jungwon.

"Jungwon kenapa Bun?" Jihan menyalami Eunha diikuti sama Sunoo, Niki, Zoa dan Jiyoon.

Eunha udah kenal sama Jihan, karna Jungwon juga udah pernah ngajak Jihan kerumahnya dan ngenalin calon pacarnya itu ke Bunda dan Ayahnya.

"Dia kepeleset terus jatuh dari tangga, kepalanya kebentur ke sisi dinding. Untung aja gak sampai bocor" Balas Eunha yang tentu bikin Jihan sama yang lainnya kaget.

"Tapi gak parah kan Bun?"

Eunha nampilin senyumnya yang mirip banget sama senyumnya Jungwon. "Enggak kok sayang, cuman mungkin ada yang terkilir aja sama memar di beberapa tempat. Malahan tadi dianya gak pingsan, tapi waktu nyadar kalau kepalanya berdarah, baru deh dia pingsan" Kata Eunha sambil ketawa kecil.

Jihan sedikit kaget. "Loh? Kok gitu Bun?"

"Jungwon itu phobia sama darah, tapi udah gak papa kok. Kata dokter ntar kalau dia udah sadar juga udah bisa langsung pulang, gak perlu dirawat" Balas Eunha yang bikin Jihan bisa sedikit menghela nafasnya lega.

Lagian Jungwon kenapa bisa ceroboh banget sih? Sampai jatuh dari tangga gitu. Gerutu Jihan dalam hati.

°°°


"Pusing banget kepala aku Ji…huhuhuu…"

Jihan cuman bisa ngehela nafasnya waktu Jungwon terus ngerengek kayak anak kecil ke dia, ngeluh bilang kepalanya yang pusing lah, pergelangan kakinya yang ngilu lah, atau memar di lengan sama kakinya yang kadang kerasa sakit.

Jungwon terus maksa Jihan buat terus ngusap-ngusap kepalanya yang diperban itu. Sedangkan Jungwon dengan nyamannya mejamin matanya sambil tidur di pangkuan Jihan, jadiin pahanya Jihan sebagai bantalnya.

Iya, calon pacarnya Jihan itu udah sadar dan sekarang mereka udah ada di rumah Jungwon, lebih tepatnya di kamar cowok itu.

Sunoo, Niki, Zoa sama Jiyoon udah pamit pulang tadi. Katanya bakal balik untuk jenguk lagi nanti.

Eunha cuman bisa geleng-geleng aja liat kelakuan anak semata wayangnya itu. Tungguin aja deh waktu kondisi Jungwon udah baik lagi dia bakal langsung nyuruh anaknya itu buat resmiin hubungannya sama Jihan.

"Lagian kamu itu kenapa sih? Masa bisa jatuh dari tangga. Padahal juga kamu tiap hari ngelawatin tangganya. Mana itu tangganya tinggi banget lagi. Untung gak parah lukanya" Omel Jihan yang masih terus ngusap-ngusap kepala Jungwon itu.

"Ngomelin di pending dulu yaa by, makin pusing nih kepala aku" Balas Jungwon dengan mata terpejam, keningnya juga terus berkerut.

Hening sebentar, Jihan masih terus ngusap-ngusap kepala Jungwon pelan. Jihan gak bisa ngelak, tadi dia khawatir banget. Walaupun kondisi Jungwon gak parah tapi tetep aja rasa khawatirnya itu masih ada.

"Kamu janji bakal lebih hati-hati ya?"

Denger kata-kata Jihan dengan suara pelan itu, Jungwon pun ngebuka matanya dan natap wajah Jihan. "Cie khawatir ya sama aku" Katanya dengan nada menggoda.

"Pake nanya lagi kamu! Kamu gatau pas Kak Sunoo ngabarin kalau kamu masuk RS itu rasanya jantung aku mau migrasi ke lambung!"  Balas Jihan kesal, di saat-saat kayak gini bisa-bisanya Jungwon masih ngegoda dia.

Jungwon senyum lebar, tangannya terangkat naik terus nyubit pipi Jihan. "Lucu banget sih yang khawatir sama aku. Iya-iya aku janji bakal lebih hati-hati lagi" Kata Jungwon sambil narik-narik pipi Jihan yang lagi dia cubit itu.

Jihan menunduk, ngeliat wajah Jungwon yang masih senyum-senyum sambil mainin pipinya itu, tangannya yang tadi ngelus kepala Jungwon beralih ke pipi sang calon pacar dan ikut nyubit pipinya.

"Awas aja kalau kamu langgar janji kamu ya"

"Iyaa sayang"

°°°

Mau tamat nih berberapa chap lagi^^


[✓]How if I love you? || Jungwon • Jihan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang