[5]

1.2K 173 17
                                    


Gak nyangka ada yg baca + ngasih vote buat cerita ini. SUMPAH TERKAMCHAGIYA BGTT.  MAKASIIIIHHH SEMUANYA LOPYUTU OLL!

OH IYA JAGA KESEHATAN
JANGAN LUPA PAKE MASKER n JAGA JARAK, ehe saling mengingatkan yuk!

°jangan lupa vote n komen wahai para humen

Jangan kira Jay yang mukanya serem- serem kayak aktor pemain film preman pensiun gini gak takut ama apapun. Taukan preman pensiun ada yang mirip Jay. Sok berani aslinya lempeng. Giliran sama anak buah tegap tegak giliran ketemu istrinya langsung lemes kayak tauge jamuran.

Karna Jay gak ada istri, dia masih SMA. Dia itu penakut. Penakut kelas rendah, apalagi ama mbak kun yang doyan ketawa. Dasar setan humor receh. Apa- apa ketawa.

tapi gue juga takut sih? Adaa yang gak takut ama si kun? HMZZZ KAMU PASTI PUNYA MATA KAKI— pipipip maaf ngerusuh

Jay takut banget sama setan. Badan menli hati helo kiti sukanya nyemil helo panda rasa stroberi. Astagfirullah kalo takut ya udah ya jan kebangetan. Ini enggak dia kalo takut suka gak tau diri. Contohnya nih contonya,

LINGSERRR WENGIIIIIIII
SLIRAMUUUUU

" Jake bangun, JAKE!! BANGUN BABI!" teriak Jay sembari menggoyang goyangkan tubuh Jake. Seseorang yang diganggu hanya bergumam sembari menarik selimut untuk menutupi wajahnya kembali.

" BANGUNN JAKE!" usiknya kembali pada seongok daging yang lagi membungkus tubuhnya  dengan selimut.

Karna kesal karna tak mendapat jawaban dari sang empu yang tertidur, Jay dengan kekesalannya langsung menendang Jake dari atas tempar tidur. Jake yang tau- tau ngegelundung dari atas tempat tidur bingung, kok tiba- ada dibawah gitu.

AMJENG SAKETTTT!

GAK ADA AKHLAK EMANG YANG NENDANG DIA.

JONNY JONNY YES PAPA GUE KEPENTOK LANTAI ASYUUUUH.

Jake kesal langsung berdiri malah dengan muka bantalnya dan rambut acak- acakan.

" Apesih jay, ha?!! Gak ada akhlak tau gak lo, bangunin orang kek gitu!" kesal jake karna tiba- tiba dibangunkan dari tidurnya yang indah dengan cara gak ada adab kek tadi.

" Sape suruh kebo. Gue udah bangunin elo baek- baek tapi kagak bangun. Yah emang harus pake cara gak beradab buat bangunin manusia minim adab kek lu juga." Jawab Jay santai tanpa beban pikiran, hati, jiwa, perasaan.

" Anterin kencing huhuhuuu.." rengek jay sambil memegangi bagian bawahnya sambil menahan kencing.

Jake melotot kesal. Dasar Jay Sialan Resnusatya. Masih malem buta gini dia dibangunin cuma buat nganterin dia kencing. Kemana perginya Jay yang kek pahlawan kolor ijo yang seremnya minta ampun sama mulutnya lemes banget itu.

"ELO BANGUNIN GUE DENGAN CARA TAK BERPERI KEMANUSIAN CUMA BUAT NEMENIN ELU NGEBUANG AIR KENCING ELO? MIKIR PAOK AH TOLOL BODOH EDAN SETRES PEKOK!" umpat Jake bermacam- macam.

" Udah deh, elo ngebacotnya nanti dulu aja, ayo anterin ke kamar mandi,ish!" ucap Jay seraya menarik pergelangan tangan Jake agar mengikutinya ke kamar mandi.

Jake yang ditarik paksa hanya mengikuti pasrah. Sesampai dikamar mandi Jay langsung masuk ke kamar mandi dan Jake menungggu bosan di luar.

" Kok lama banget sih, si jay? Katanya cuma kencing?" oceh Jake kepada dirinya sendiri.

Tok..tok

" Jay kok lama banget sih?" ocehnya sembari mengetok pintu kamar mandi.

" Hehe Jake, gue sekalian berak ya." jawab Jay dari dalam kamar mandi disertai tawa canggung.

j∆sukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang