[9]

993 129 29
                                    

Pertama-tama mau bilang maaf karna apdetnya lama bgt, ini lho tugas banyak bgt kek gue direktur aja. Padahal baru masuk sekolah tugasnya udah pada banyak aja kayak utang negara.

" Nah situ, nah bener banget. Beuhh enak banget pijetan elu Jake, elu buka jasa tukang urut aja. Tapi dikasih kek palang gitu tulisannya , tukang urut tuna netra beuhh banyak yang mau open donasi itu." Oceh Jay ngawur.

" Kalo ngomong kayak gak punya agama banget, bismillah dulu napa." Sahut Jake kesal sembari memijat pundak Jay ngawur.

" Heh pelan- pelan anjing, gue tendang lo!" Ancam Jay karna mulai terganggu dengan pijatan Jake yang lama- lama makin kencang itu.

" Udah minta pijet protes lagi, siapa lagi kalo bebal bodoh macam Jay." Dumel Jake.

" Yaelah Jay, kapan selese nih mijet kaki lo? Cape banget siyal." Rengek Sunghoon yang dari tadi diem- diem bae.

" Diem ya kalen. Siapa yang nyuru kalian berantakin lemari pakaian gue ha? " Tanya Jay ngegas sambil matanya melotot- melotot kayak setan.

" Si Jake anjir, nyari kaos kaki ga becus." Sahut Sunghoon.

Jake yang gak terima namanya disebut segera mendelik kesal sembari menampol kepalanya Sunghoon.

" Heh anjing, elo yang nyuruh nyari di lemari nya Jay, ya bangsat. "

" Udah woi, malah saling bacot. Gak usah banyak kotbah kalian, lanjutin aja mijetin guenya !" Perintah Jay yang langsung disahuti oleh dua anak manusia yang lagi menyumpah serapahi Jay.

" Aaaaa kunyuk capek ah, mana kaki lo bau tai." Nyerah Sunghoon dari acara mijet me mijeti Jay.

" Bau tai silit lo, sini idung lo gue sodok pake jempol kaki gue! " Ancam Jay sambil mengangkat salah satu kakinya.

" Dih jempol lo banyak bulunya , cabutin sana." Suruh Sunghoon yang udah risih sama rambut- rambut halus yang tumbuh di jari- jari kaki Jay.

" Dih nyuruh, siapa lo? "

" Eh betewe aniwe baswe, besok kan hari Sabtu nih, ke pantai yuk kawand!" Ajak Jake dengan raut mata berbinar.

" Ngapain ke pantai? "

" Ngasih sesembahan buat Nyai Roro Kidul."

" Oh, elo mau jadi sesembahan? "

" Sembarang congor lo."

Percakapan diatas disponsori oleh Jake dan Jay.

" Gue sih hayuk aja, Jay lo mau?" Tanya Sunghoon menyela.

" Gas aja sih, sumpek juga mata gue ngeliatin lo lo pada." Jawab Jay sarkas.

" HHHHH sabar, ngomong sama Jay emang perlu kesabaran yang luas." Kesal Sunghoon sembari menghela nafas kasar.

" Iyasih sekalian refreshing mata, siapa tau kan disana banyak bule pake bikini." Sahut Jake asal, sebenarnya bercanda sih.

Sedangkan Jay dengan Sunghoon melotot kaget, " Heh dasar otak selangkangan!"

" Enak wae, bercanda elah. " Sahut Jake tak terima dikatai sekotor itu.

" Makanya kalo ngebacot jangan ngawur." Terang Sunghoon.

" Iya elah." Sesal Jake.




" JAYYYY MACAM ASUUUUUUUUU." teriak Jake saat sampai di pantai itu.

Pemilik nama yang diteriaki tadi segera melotot kaget, kemudian mengejar Jake yang sudah lari, " Sini lo babi! Harus di slepet pake sandal antik gue nih keknya otak lo!" teriaknya.

j∆sukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang