Di suatu negara terdapat deteran mafia yg sangat kejam, berbagai macam kejahatan telah mereka lakukan tanpa ada rasa kasih sedikitpun. Seperti yg kalian tau mafia adalah perkumpulan rahasia yg bergerak di bidang kejahatan dan kriminalisasi. Sebuah kelompok mafia bernama Roseblack Mafia, kelompok tersebut merupakan mafia terkejam di dunia mereka telah melakukan banyak kejahatan seperti pembunuhan sadis, perampokan bahkan sebulan yg lalu mereka telah melakukan peperangan dgn Royal Lion Mafia. Royal Lion Mafia adalah musuh terbesar mereka bahkan sering sekali terjadi pertempuran antara dua kelompok Mafia terbesar itu.
Roseblack Mafia siapa yg tak kenal dgn gengster itu yg telah melakukan sejuta kejahatan. Kepemimpinan mereka terbagi menjadi dua, Pusat dari kepemimpinan negara barat berada di Rusia dgn nama leadernya yaitu Deven Losio Anderson,siapa yg tak kenal deven orang yg dinobatkan menjadi pria paling kuat di dunia, pria tangguh nan gagah yg menjadi pimpinan dari mafia, ia merupakan orang yg sangat licik dan kejam, sikapnya sangat dingin bila sudah berurusan dgn mafia ia memiliki teman yg bisa disebut sahabat dan mereka merupakan anggota inti mafia mereka adalah William Steve Ariano, Clinton Stevano Greilo, dan Friden Sofiolo Gabriel.
Pusat kepemimpinan mafia di negara timur adalah Indonesia dgn nama leadernya adalah Annetha Alicya Brymanto, gadis cantik nan manis yg menjadi permata bagi keluarganya, namun siapa sangka bahwa ia adalah seorang mafia yg sangat kejam, ia pintar mengatur tak tik untuk menyerang lawan, banyak peperangan mereka menangkan karna strategi anneth, sikapnya sangatlah dingin dgn semua orang kecuali terhadap keluarga dan sahabatnya. Sahabat anneth yg tak kalah kejam dari anneth juga termasuk dalam kelompok mafia tersebut dan merupakan anggota inti mereka adalah Nashwa Anastasya Scott, Charissa Sefina Rezillo, dan Joaquine Feliona Gilbert. Mereka berempat menyembunyikan identitasnya karna mereka tak mau orang tau siapa mereka yg perlu dunia tau hanya satu bahwa mereka adalah mafia terkejam di seantero dunia.
Next?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Between Roseblack Mafia Leaders [END]
Mystery / ThrillerWARNING! PART ACAK! MOHON FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU!