Part 9 : Pengumuman

10 2 0
                                    

Hari ini suasana disekolah sangat ramai, padahal beberapa jam sebelumnya sangat sunyi. Ya tidak terlalu sunyi sih, masih ada toh penampakan kasat mata lainnya😅. Maksudnya ada pegawai sekolah yg udah datang lebih awal dan satpam sekolah. Aku datang awal karena aku harus melaksanakan kewajiban kelas, yaitu jadwal piket harian.

Aku tidak tahu pasti alasan Kepala Sekolah mengumpulkan para siswa dan guru guru dilapangan upacara yg terbuka ini.

Beberapa juga lagi berbisik bisik dengan teman sebelahnya, yg lagi berbincang tentang ini juga. Ya seperti biasa pula, aku keasikan memenung sambil lihat sekeliling.

Akhirnya Kepsek pun datang sambil membawa beberapa lembaran kertas. Hmm, kira kira itu kertas apaan ya?

Tanpa pembukaan yg panjang, pak Kepsek pun langsung membacakan isi dari kertas itu. Termasuk inti acara di pagi yg terik ini.

Aku pun terkejut saat Bapak membacakan isi dari kertas tersebut. Ternyata Ujian kenaikan kelas udah mau dekat. Tidak menyangka aja aku udah mau naik ke kelas 11 sesingkat ini ( Ya aku yg tidak terlalu menyadarinya.)

Dan isi selanjutnya dari pengumuman ini yaitu, kami diperbolehkan libur selama seminggu dan dimanfaatkan untuk belajar kelompok dirumah sendiri atau dirumah teman.

Aku pun bingung mau belajar bersama siapa, kalau aku ajak Rava.. Apakah teman temannya yg lain juga mengajak dia?

🌸🌸🌸🌸

I'm Introvert : Teman Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang