Di Sebuah Sekolah Menengah Atas yg lumayan populer ditempat tinggal baruku, dengan luasnya tak terbayang besarnya dan memiliki sebuah pemandangan indah.
Di Sekolah inilah aku menuntut ilmu, guru-gurunya baik dan ramah kepada kami. Tak heran banyak Alumni disini selalu mengapresiasikan sekolah kami.
Aku duduk di bangku SMA kelas 10 dengan jurusan IPA. Aku termasuk siswi pindahan sekolah tetangga. Dengan tak seorang pun yg mau menjadi temanku.
Aku duduk di pojok kelas paling sudut, disana tidak banyak terkena cahaya matahari sehingga teman-temanku jarang menganggap keberadaan ku disana. Jika aku memberanikan diri untuk ajak bicara, mereka melihatku sinis. Kadang pun mereka langsung menjauh saat aku mendekati mereka.
Seiring waktu pun aku jalani seperti ini, tanpa adanya kehadiran seorang teman canda. Dan, sekalipun waktu istirahat, tidak ada yg mau menemani ataupun mengajak diriku pergi ke kantin sekolah.
Aku, yg bernama Nurul Afifatun Radha. Yg biasa dipanggil oleh keluargaku sebutan Radha menjadi ciri khasku sendiri.
Seorang gadis yg memiliki kulit sawo matang, rambut yg tidak terlalu ikal dan memiliki tinggi sekitar 150 cm. Dan termasuk gadis yg sangat pendiam, karena aku seorang gadis Introvert.Teman-temanku kadang sering menyebar fitnah mengenai diriku, ada yg bilang aku dipindahkan karena aku sering kerasukan di sekolah. Padahal aku tidak pernah sekalipun kerasukan setan ataupun jin, sebab aku juga punya iman yg kuat. Karena aku dianggap seperti itu, mereka juga berpikiran kalau aku dipindahkan karena warga dan pihak sekolah lamaku merasa terganggu dengan kehadiranku.
"Kami tidak mau berteman dengan orang aneh seperti dirimu. Sana pergi, jauhi kami!", kata-kata ini selalu menghantui diriku, kadang aku frustasi karena hal ini. Dengan lontaran mentah-mentah yg kuterima setiap harinya.
Aku tidak selalu punya ketabahan luar biasa,
Sendirian aku menangis di dalam kamar ku sendiri...🌸🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Introvert : Teman Dan Cinta
Novela JuvenilSeorang gadis introvert yg baru pindah ke SMA, ke Tempat tinggal barunya dan diasingkan oleh teman temannya. Sampai ada seseorang laki-laki yg mau jadi teman pertamanya...