Part 6 : Awalan aku punya Teman

13 2 0
                                    

Sabtu,  1 februari 2019 :
      Jam 09.05 terpampang di Jam kelasku,  sekitar 15 menit lagi Pembelajaran Olahraga akan segera dimulai. Aku melipat baju sekolahku dan memasukkannya ke tas,  sambil memikirkan sesuatu. 

Apa yg akan aku lakukan dilapangan ya?  Aku bahkan tidak punya Teman perempuan..
Apa aku akan termenung lagi?

🌸🌸🌸🌸

Kami pun berkumpul di lapangan basket Sekolah untuk melakukan Pemanasan dan pengawalan dalam pembelajaran. Setelah itu,  kami pun diijinkan bebas melakukan olahraga apapun. Sementara aku duduk dipojokan sambil melihat mereka beraktivitas.

Rava yg sedari tadi melihatku termenung,  dan langsung menghampiriku tanpa aba-aba. Dengan tujuan dia mau mengajakku untuk bermain dengan mereka,  aku berpikir panjang atas ajakan darinya. Namun aku pun melirik teman teman Rava yg juga melihatku sebaliknya.  Sepertinya mereka menerima diriku bermain bersama, ..

Saat Aku mau berdiri didepan mereka,  salah seorang dari mereka ( Perempuan ) menarik tanganku.  Sebenarnya dia mau mengajakku,  sepertinya dia baik padaku.

"Ayo Radha,  main bersama kami😊",  "Kuy Radha. Rava sendiri lho yg mengajakmu." Mendengar mereka mengatakan itu aku langsung menghias senyuman diwajah murungku.

Saat inilah aku baru punya banyak teman. Dengan bantuan Rava-lah,  dalam sehari aku langsung memiliki teman. Aku merasa senang dengan mereka dan mereka pun juga demikian.

🌸🌸🌸🌸🌸

  

I'm Introvert : Teman Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang