Setelah izuku membunuh iblis pertamanya yang paling tersulit, ia berhasil mengikuti ujian dengan agak kesulitan karna luka luka yang di alaminya tetapi ia tetap bertahan ia mungkin hanya memakan beberapa buah persik yang di dapatnya dari pohon, dan beristirahat di beberapa pohon sejauh ini ia belum bertemu beberapa pemburu yang lainnya.
.
.
.
Sudah 1 hari, sekarang ini izuku berjalan dengan susah payah menuju ke arah tempat mereka mememulai seleksi akhir,ia merasa senang bisa menyelesaikan seleksi akhir walaupun ia tidak dengan keadaan bagus, tapi ia senang bisa keluar hidup-hidup dari tempat ini.
.
.
.
Setelah berjalan beberapa menit akhirnya izuku berhasil sampai di tempat pertemuan parah calon pemburu, ia tersentak melihat bahawa hanya tiga orang yang berhasil sampai, satu adalah seorang pria dengan rambut coklat tidak terlalu pendek dari izuku, dan satunya lagi dua seorang gadis yang memiliki rambut hitam pendek ia tampak seperti pria dari belakang, gadis satunya memiliki rambut perak sepinggan tingginya mungkin sebahu izuku, lalu di mana yang lainnya. Saat izuku berjalan menuju ke arah sampai pria berambut coklat itu, mereka melihatnya.??...:"hei hei pria berambut hijau dan coklat,siapa nama kalian, namaku Oozora subaru, kalian mengunakan pernapasan apa,ne ne ayo jawab, tidak baik kalo mengabaikan seorang gadis loh"sahut gadis berambut pendek tiba-tiba,izuku hanya berkedip satu sampai dua kali, sedangkan pria satunya harus bingung lalu menjawab.
??...:"aku yugi amane salam kenal" ucap amane memperkenalkan
Oozora:"oh salam kenal amane-san"balas oozora tersenyum lebar"kau berambut hijau selanjutnya,perkenalkan nama mu"....."halo apa ada orang"
Izuku:"ee ma maaf, itu be begitu tiba-tiba"balas izuku gugup
Oozora:"Oh benarkah maaf kalau begitu, ne siapa namamu,kamu sungguh manis"kata oozora
Izuku yang mendengarnya langsung tergagap memerah seperti rambut krishima.
Izuku:"Ee a aku ma...ma ....ma...manis...te terima kasih...eto na namaku i i izuku mi midoriya sa salam kenal"gagap izuku
??...:"oozora hentikan kau membuatnya gugup"kata gadis berambut perak, apakah mereka adalah teman apa saudara?..
Oozora:"uhh kau membosankan nakiri"cemberut"aku hanya ingin berteman mungkin lebih"Ah jiwanya izuku meninggalkan tubuhnya,nakiri yang melihatnya mendekat dan menusuk pipi izuku dengan jarinya.
(Oozora subaru)
KAMU SEDANG MEMBACA
The demon slayer izuku
Adventurebagaimana jika izuku di kirim ke dunia demon slayer melalui portal misterius saat latihan kelas 1-A di hutan.......baca untuk mencari tahu petualangan/perjuangan izuku mencari jalan kembali ke dunia nya