Bab sebelumnya
Tanjirou dan izuku pun pergi ke kamar mereka karena besok mereka akan latihan lagi.
.
.
.
.Saat itu semua orang telah tidur semua kecuali izuku yang lagi berfikir tentang bagaimana ia bisa kembali ke dunianya.
Pov:izuku
Izuku:"bagaimana ya kabar semuanya apa mereka baik-baik saja, dan ibu aku mengawatirakannya semoga ibu baik-baik saja tampaku...."kata izuku sedih.Ia langsung teringat dengan smartphone nya. (kenapa aku bisa lupa tentang benda ini....mungkin masih ada cara aku bisa berkomunikasi dengan semuanya) ucap izuku sambil berharap ia lalu mengeluarkan smartphone nya dan menekan tombol on nya (baterei nya tinggal sedikit...tapi aku akan berbicara dengan mereka bahwa aku baik-baik saja walau hanya sebentar).ucap izuku sambil menekan tombol panggil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(23 pangilan di tolak)
........
Nomor yang anda hubungi di luar jangkauan, Dan layar pun mati kehabisan daya.Izuku setelah mendengar itu hanya menurunkan tangan nya dan meremas kasur nya dengan erat ia sudah menghubungi semua nomor teman-temanya termasuk allmight,ibu nya,dan azaiwa-sensei tapi semuanya di luar jangkauan.
Izuku:"dunia ini memang tidak adil bukan,...hm aku seperti orang gila berbicara sendiri,apakah aku akan terjebak di dunia ini selamanya,allmight,teman teman,apakah mereka akan mencari ku dan ibu ku mungkin kacchan dan keluarga menjaganya tampaku"ucap izuku sedih.
Di dunia bnha
Bakugou:"ACHU"bersin "tck siap yang berani-berani membicarakan ku"kata bakugou dengan marah
Krishima:"bro tenang mungkin itu serbuk bunga;ucap krishima memberitahu
Bakugou:"tck terserah"ucap bakugou masih marah.
Sedangkan di rumah bakugou
Masharu & mitsuki:"ACHU"bersin serempak
Mitsuki:"huu hari ini sungguh berdebu,benarkan sayang"kata mitsuki ibu bakugou
Masaru:"ya sampai-sampai bersin serempak begitu"ucap masaru ayah bakugou.Kembali ke dunia kny
Setelah izuku bersedih ia hanya menghapus sedikit air matanya.Ia lalu tersentak kaget saat mendengar derik tempat tidur izuku pun berbalik ke arah Inosuke yang tempat tidurnya berderik tadi.Ia kaget melihat Inosuke yang tertidur dengan lucu,dengan kepalanya di lantai dan badannya di atas tempat tidur dan sedikit mengeluarkan air liur.pertama kali izuku melihat Inosuke melepaskan topengnya ia sempat kaget melihat wajah Inosuke yang feminin, walau di dunianya banyak temanya selalu menganggap bahwa lekuk tubuhnya juga tampak feminin. Ia tersenyum sedikit mengingatkan saat todoroki malu saat tidak sengaja memeluknya sungguh wajah todoroki sungguh lucu,mengingatkan wajahnya selalu poker dan alhasil todoroki seperti kejang-kejang,la lalu menggeleng kepalanya dan mengankat kepalanya dengan bertekad.
Izuku:"aku tidak akan menyerah aku akan mencari jalan keluar nya,ingat kata allmight izuku,semua pasti ada obatnya apapun kondisinya kenapa KARENA AKU DI SINI"kata izuku berteriak di bagian terakhir nya hingga membangunkan semua yang tertidur termasuk kelompok kamaboko.
Zenitsu:"HAAAA APA APA YANG TERJADI APAKAH SERANGAN IBLIS HAAA AKU NGAK MAU MATIII NEZUKO-CHAN"kata zenitsu berteriak kaget
Inosuke:"IBLIS DIMANA LAWAN AKU"lanjut Inosuke berteriak menyiapkan serangan
Tanjirou:"serangan iblis, aku tidak mencium bau iblis di manapun"kata tanjirou sambil mengendus udaraTiba-tiba saja aoi dan Shinobu membanting pintu hingga membuat mereka terdiam lalu masuk dengan grogi menuju mereka.
Shinobu:"ara ara kenapa kalian semua berteriak kalian tau ini tengah malam bukan"kata Shinobu tersenyum manis tapi jika kalian melihat baik baik senyumnya itu senyum membunuh.
Aoi hanya diam melihat mereka dengan tajam karena membangunkannya.Sedangkan izuku hanya menunduk gugup dan takut.
Shinobu:"ara kenapa kalian semua diam bukankah tadi kalian berteriak,kalian meneriakan apa"ucap Shinobu masih tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
The demon slayer izuku
Adventurebagaimana jika izuku di kirim ke dunia demon slayer melalui portal misterius saat latihan kelas 1-A di hutan.......baca untuk mencari tahu petualangan/perjuangan izuku mencari jalan kembali ke dunia nya