pertarungan melawan upper moon 6

514 57 34
                                    

Setelah tanjirou dan Izuku melihat daki menyandera Koinatsu, mereka berdua memasang kuda-kuda.

Izuku:"mizu no kokyu : ni no kata: mizu gurun"
Tanjirou:"mizu no kokyu: shi no kata: uchisho" meluncurkan diri mereka berdua untuk menyerang.

Izuku:"Dia cepat"pikir izuku menghindari salempang.
Daki:"gerakan mereka di udara bagus...mereka menyerang secara bersama dan bocah hanafunda itu berhasil membebaskan koinatsu"pikir daki melihat sebagian salempang nya yang terpotong "mereka imut, tetap saja mereka berdua akan mati"lanjutnya

Daki:"kalian lemah tidak menyenangkan, dimana pilar nya"
Tanjirou:"kami tidak akan mengatakan apa-apa"

Daki:"jika kalian mengatakan yang sebenarnya aku akan membiarkan kalian hidup...Kita baru saja melakukan pemanasan, dan pedang kalian sangat jelek sudah terkelupas, pasti orang yang menempahnya sangat buruk"ejeknya
Tanjirou:"TIDAK, YANG MEMBUAT PEDANG INI ADALAH ORANG YANG HEBAT, DIA ADALAH SEORANG PANDAI BESI YANG SANGAT TERAMPIL"

Daki:"kalo begitu kenapa pedang mu mulai terkikis begitu, anak bodoh"tubuh mu sudah mulai gemetaran, kau membuat ku muak aku akan membunuh mu duluan dengan salempang ku selanjutnya"

Izuku:"sebuah pedang yang rusak itu di persembahkan oleh orang yang menggunakannya"potong Izuku

Daki:"kalian tau kalian berdua membuat ku kesal aku akan membunuh kalian dengan cepat"siap menyerang" tunggu suara apa apa itu, itu seperti suara ledakan apakah pilarnya sudah dekat, bagus aku harus segera melesaikan pertarungan ini" pikirnya

Izuku:"untuk seorang iblis ia sangat cerewet"pikir Izuku menghindari serangan salempang dari samping kiri.
Daki:"bocah ini memiliki refleks yang kuat, mungkin jika aku membawa mereka berdua ke tuan  aku akan bertambah kuat"
Tanjirou,izuku:"apa yang di pikirnya"

Saat daki lagi teralihkan, izuku dan tanjirou berpisah untuk menyerang nya.

Tanjirou:"mizu no kokyu:"san no kata: ryuryu mai"menyerang semua salempang dari semua sisi.

Daki:"lumayan, aku hampir tidak menyadarinya datang dari belakang"pikirnya menangkis serangan dari Tanjirou.

Izuku:"mizu no kokyu: ni no kata: yoko mizu guruma"kata Izuku hendak menyerang daki sampai sebuah pukulan mengejutkannya hingga terlempar,

Tanjirou:"IZUKU" teriak tanjirou yang melihat izuku terlempar melompat untuk menangkapnya dari belakang, karena dampak lemparan daki sangat kuat membuat mereka terlempar hingga berguling-guling, dengan Tanjirou memeluk izuku melindunginya dari benturan.

Daki:"kalian lambat...tuan akan sangat puas jika aku membawa kalian"

Tanjirou:"Uhh...Izuku-san apa kau baik-baik saja??...Izuku-san"

Pov Izuku:
"Hangat,tubuh Tanjirou-san sangat hangat, aku...aku bisa merasakan otot-otot nya-TUNGGU APA APA YANG KUPIKIRKAN, IZUKU KITA DI TENGAH PERTARUNGAN, oke oke tidak ada yang mendengar nya bukan?! Penonton tidak akan memberitahukan nya kan,uuh bicara sama siapa aku, tenang tenang"

"Iz"
"Izuku"
"IZUKU"
izuku:"ha? Apa "melihat ke belakang
Tanjirou:"apa,kenapa kau melamun,dan bicara mu sangat cepat aku tidak bisa mengikutinya, apakah kau baik baik saja"
Izuku:"ma maaf aku bergumam lagi"untung ia tidak mendengarkan nya"pikirnya malu
Tanjirou:"tidak apa kita harus bangun dan melawan nya,apakah kau bisa berdiri"
Izuku:"y ya aku bisa berdiri"

END

Daki yang baru muncul melihat ke arah mereka.

Daki:"mereka lebih gigih dari pada yang ku pikiran, asiknya...ini sempurna mereka berdua, jika aku membawa mereka ke tuan aku akan pantas "

The demon slayer izukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang