Setelah ledakan mendadak dari uzui, maiko mengingat masa lalu mereka...
Kilas balik
Hati orang terus berubah, semua tidak seperti ini sebelumnya kami tidak pernah membenci kematian karena itulah yang di ajarkan pada kami para shinobi. Hal tersebut terutama berlaku bagi para kunoichi hanya karena kami lebih lemah secara fisik dibanding shinobi laki-laki, kami hanya bisa mempertaruhkan nyawa kami.Uzui:"pikiran nyawa kalian sendiri,hal pertama yang harus kalian lakukan adalah kembali ke tempat ku, tidak peduli apapun yang kalian tinggalkan, hidup kalian lebih penting di banding tugas kalian. Memang tidak wajar untuk berkata seperti itu dalam pekerjaan seperti ini , tapi aku tidak peduli aku mengizinkannya, aku menetapkan urutan prioritas hidup yang jelas dan elok, pertama kalian bertiga lalu para manusia terhormat kemudian aku sendiri"
Uzui:"tentu saja kita juga akan melindungi orang-orang biasa, karena kita adalah pemburu iblis
Maiko:"apa tidak masalah berkata seperti itu?Kalo kami mementingkan nyawa kami sendiri, kami tidak akan bisa melaksanakan tugas dengan benar,bukan?"pikir maiko
Uzui:"KENAPA TIDAK"
Hinatsuru:"Tengen-sama bilang dia tidak masalah dengan itu,membenci kematian dan menginginkan kehidupan bukalah hal buruk, kalo kamu tidak keberatan dengan hal itu yakin tengen-sama juga tidak akan keberatan"
END
Uzui:"sepertinya kalian sudah bekerja dengan sangat elok, aku tau kalian pasti bisa melakukan nya gadis-gadis ku"
Maiko dan shuma yang sudah tidak bisa menahan air mata menangis mendengar nya.
Shuma:"HUWAAAAAAA"
Inosuke:"HEIII!!DEWA PESTA KEPARAT, SALEMPANG BELATUNGNYA KABUR LEWAT LUBANG"
Uzui:"DIAM KITA SUDAH MENYELAMATKAN ORANG-ORANG YANG TERTANGKAP JADI ITU TIDAK MASALAH"
Inosuke:"JANGAN BERTERIAK PADA KU SEBELUM KAU MENYANYIKAN LAGU PUJIAN UNTUK KU"
maiko:"tengen-sama kita harus mengejarnya sebelum kerusakannya semakin besar"
Uzui:"KALIAN SEMUA CEPAT IKUTI AKU, KITA AKAN MELAKUKAN PENGEJARAN YANG ELOK"sambil berlari"MENYINGKIR LAH TENGEN-SAMA MAU LEWAT,WAHAHA"Di ikuti Inosuke yang mengejar Uzui dengan zenitsu yang tertidur sambil lari.
Inosuke:"larinya itu cepat sekali!"
Di tempat izuku dan tanjirou
Tanjirou dan Izuku yang sedang melancarkan serangan serempak ke arah daki yang menghindar terus, tiba-tiba saja mereka berdua kaget melihat selendang nya memasuki tubuh daki.
Izuku:"apa itu?Salempang nya memasuki tubuh nya?tidak bukan,itu bagian dari tubuhnya dan sekarang kembali ke tubuhnya"
Izuku yang ingin memberitahu Tanjirou berbalik tapi sudah terlambat Tanjirou sudah berlari melancarkan serangan ke arah daki. Tanjirou melancarkan serangan dengan tebasan melengkung ke udah tetapi terhenti.
Tanjirou:" dia meng-
Daki yang merasakan keberadaan hashira berjongkok sambil memegang kepalanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The demon slayer izuku
Adventurebagaimana jika izuku di kirim ke dunia demon slayer melalui portal misterius saat latihan kelas 1-A di hutan.......baca untuk mencari tahu petualangan/perjuangan izuku mencari jalan kembali ke dunia nya