Bab sebelumnya
Semua murid kecuali bakugou dan todoroki:"nooooo"kata mereka serempak
Kembali ke dunia kny sebelumnya.
Pov:izuku
Setelah aku pamit kepada aoi-san dan kelompoknya tanjirou-san aku mengikuti urokidaki-san menuju ke gunung sagiri yang katanya aku akan berlatih di sana,aku mengikuti urokudaki-san dengan berlari tapi aku heran urokudaki-san tidak tampak lelah sedikit pun ataupun berkeringat atau mengatur nafas ia tampak tenang dan langka kakinya tidak terdengar sedikit pun.Sedangkan aku sudah was-washan aku membutuhkan istirahat, tapi urokudaki-san tidak pernah istirahat sejenak ataupun berhenti untuk mengatur nafas berapa sebenarnya umur urokudaki-san.aku memang memiliki OFA tapi aku tidak akan menggunakannya sama saja dengan curang kalo aku mengunakan OFA sedang urokudaki-san mengunakan tenaga,aku ingin mengunakan usaha ku sendiri tampa OFA sudah lama aku tidak berlatih mengunakan tenaga.
.
.
.
.
.
.
Izuku:"h...h...h....aku....ha...aku...perlu...h..mengatur..ha...h...na..nafas...h...h..urokudaki-san...bi...biasakah ...kita istirahat"kata ku mengatur nafasSaat urokudaki-san berbalik dan melihat ku mengatur nafas ia pun memutuskan untuk kita beristirahat sejenak untuk ku mengatur nafas sekalian untuk makan karna perutku sudah keroncongan.
Setelah selesai makan dan beristirahat kita harus melanjutkan perjalanan kita ke gunung sagiri.
.
.
.
.
Time skip
.
.
.
.
Setelah pelarian untuk sampai ke tempat urokidaki-san,akhirnya terbayar karna kami sudah sampai di gunung sagiri sekarang kita sudah di depan rumah urokudaki-san untuk menyimpan barang-barang bawahan ku.Setelah menyimpan barang-barang bawahan ku,urokudaki-san menyuruh ku untuk mengikutinya ke puncak gunung (apakah aku masih sanggup aku belum istirahat setelah istirahat singkat tadi belum lagi, aku belum tau apa pelatihan nya). Setelah sampai di puncak gunung sagiri urokudaki-san pun berbicara.
Urokudaki:"baiklah izuku aku akan menganggap mu murid ku dan melatih mu, jika kamu menuruni gunung ini sebelumnya matahari terbenam."kata urokudaki-san menjelaskan lalu menghilang.
Izuku:"eee kemana urokudaki-san...AAA...aku harus cepat sebelum matahari terbenam"kata ku sudah mulai berlari menuruni gunung.Saat aku berlari menuruni gunung ini aku tidak sengaja menginjak tali.dan tiba-tiba aku merasakan terlempar ke sampai dengan keras oleh tidak lain adalah sebuah batang pohon yang di ikat untuk jebakan.
Setelah itu aku pun berdiri dengan susah payah karna bahu kanan ku terkilir akibat benturan tadi.Izuku:"aduh aku tidak tau kalo urokudaki-san membuat jebakan,lebih baik aku harus berhati-hati"kata ku memegang bahu kanan ku dan sedikit meringis kesakitan.
Aku pun melanjutkan perjalanan ku menuruni gunung ini lagi dengan berhati-hati terhadap jebakan yang ada,saat ku berjalan aku menambah kecepatan agar tidak terlambat
.
.
Lari
.
.
lari
.
.
Lari
.
CrekIzuku:"hee" bruak "AAAA.........."
.
.
.
.
.
Izuku:"ha...h....ha...h...uh...sakit"kata ku tiba-tiba terjatuh ke dalam jebakan yang di gali kedalam tanah."apakah ia mencoba membunuh ku"lanjut ku"uuhh"Aku mencoba untuk berdiri tapi belakang punggung ku sakit akibat benturan,(aku tidak akan menyerah,aku ingin bertemu teman-teman ku,aku ingin pulang ke rumah,aku ingin bertemu ibu ku)kata ku dengan tekad lalu berusaha untuk berdiri dan akhirnya berhasil. aku berhenti sebentar mengatur nafas dan berfikir (aku harus lebih memperhatikan jebakan ini)ucap ku lalu menarik nafas panjang dengan menutup mata ku dan menenangkan diri,setelah beberapa saat aku pun membuka mata dan fokus ke sekeliling ku...
Izuku:"haa sekarang aku bisa melihat lebih baik"kata ku tersenyum lalu berlari dan menghindari semua jebakan dengan hati-hati.
.
.
.
Lari
.
.
Lari
.
.
LariAku berlari dan melihat sekeliling ku dengan seksama jebakan yang ada.tiba-tiba saja aku tersandung tali dan terjatuh tengkurap lalu terlempar ke udara dengan bambu dan terpukul kembali ke tanah dengan keras hingga berbunyi.
Izuku:"aku ti...tidak ak...akan menyerah"kata ku bangkit meludahkan darah dan membersihkan nya dengan tangan ku aku pun berjalan dengan pincang
"Aku tidak akan menyerah"ucap berulangkali di kepada ku
Dan melanjutkan perjalanan ku dengan lelah ke rumah urokudaki-san"aku akan membuat urokudaki-san menerima ku menjadi murid nya, aku tidak akan menyerah"kata ku dengan terengah-engah.Aku melanjutkan perjalanan ku dengan pincang dan memfokuskan penglihatan ku lagi kali ini dengan seksama melihat seluruh hutan dan udara,tanah kalo-kalo ada jebakan
.
.
.
berjalan
.
.
.
Berjalan
.
.
.
BerjalanIzuku:"uh mataku semakin sakit"kata ku sambil memegang mata sebelah kiri ku
Aku harus bertahan sedikit lagi
(Ayo Izuku kau pasti bisa,ingat latihan mu dengan allmight kau pasti bisa sama seperti di latihan allmight) kata ku pada diri sendiri,lalu aku secara tidak sengaja menginjak sebuah tali lagi dan mendengar sebuah bunyi logam. Tiba-tiba aku melihat sebuah cayaha dan cepat-cepat menghindar dari beberapa sebuah pisau yang menyerempet pipi ku hingga berdarah.Izuku:"ha...ha ha...hampir saja aku tertusuk pisau untung hanya pipi"kata ku lega dan melanjutkan perjalanan ku lagi"aku harus cepat"ini hampir matahari terbenam"kata ku mempercepat langka ku dan berlari dengan pincang, berdarah dan dengan beberapa luka.
.
.
.
.
.
Time skip
.
.
Izuku:"h...h...h...ak...Aku...h...akhirnya sam....sampai...h...h"kataku dengan lelah hampir pingsanAku berjalan menuju pintu dan membantingnya hingga terbuka aku menyandarkan badan ku pada pintu untuk mendukung ku berdiri dan melihat ke arah orokudaki-san.
Izuku:"uro....kudaki...san....aku....aku.....berhasil....sa....sampai"ucap ku dan langsung pandangan ku menjadi hitam aku lalu tidak melihat apa apa lagi.
Urokudaki-yang duduk lalu berdiri menuju izuku untuk membantunya membalut luka-lukanya dan membersihkannya lalu membaringkan nya di foton nya.
Urokudaki:"aku menerima mu menjadi murid ku izuku"kata urokudaki "kau mengingatkan ku pada tanjirou,kalian berdua tidak pantang menyerah" ucap urokudaki menyentuh kepada izuku.
(SEMANGAT IZUKU JANGAN PANTANG MENYERAH "Yeee semangat kk ayee"
.
.
Hello guys,semoga semuanya sehat selalu AMINNNNN.....sungguh bab yang mendebarkan kenapa??...yaa karena!!!...AKU LUPA GUYS....sudahlah.....sayonara guys......)
KAMU SEDANG MEMBACA
The demon slayer izuku
Adventurebagaimana jika izuku di kirim ke dunia demon slayer melalui portal misterius saat latihan kelas 1-A di hutan.......baca untuk mencari tahu petualangan/perjuangan izuku mencari jalan kembali ke dunia nya