Patuk
.
.
Patuk
.
.
PatukTanjirou:"Uh hentikan nezuko-".."BANGUN""GHAAAAAA"teriak tanjirou kaget hingga membangunkan zenitsu,Inosuke,dan izuku.
Zenitsu:"HAAAAAAAAA AKU MATIIIII NEZUKO-CHAN"
Izuku:"ap apa siapa yang berteriak"kata izuku menggosok matanya.
Inosuke:"DIAMMMMMM, SERANGAN BABI"berlari menanduk tanjirou dan zenitsu"GHAAAAAAAAAA"teriak zenitsu dan tanjirou"HAHAHAHAH RASAKAN ITU"Izuku yang melihatnya membuat wajah chibi, perlahan ia bangun untuk membantu tanjirou dan zenitsu bangun.
Zenitsu:"uhh dasar babi sialan"menggosok punggung nya
Tanjirou:"Huh telinga ku sakit, kenapa berteriak"ucap tanjirou pada gagak
Gagak:"aku hanya membangunkan kalian dasar tukang tidur"mematuk kepala tanjirou
Tanjirou:"Aduh maaf, lihat kita sudah bangun"memberitahu.
.
.
.
Setelah mereka semua tenang, Inosuke berbalik melihat mereka, ia menangkap sekilas telinga kelinci yang di atas kepala izuku.Inosuke:"HEII MIZUKU APA ITU DI KEPALA MU"menuju kepala izuku, tanjirou dan zenitsu berbalik melihat ke arah kepala izuku.
Tanjirou:"Izuku-san sejak kapan kau memiliki telinga kelinci"melihat telinga izuku
Izuku:"Haa benarkah"memegang kepalanya ia merasakan sebuah gumpalan berbulu halus dengan telinga kelinci panjang"oh ini Tsuki kelinci pembawa pesan ku"jelas izukuZenitsu:"Kelinci, mengapa kau memiliki kelinci"
Izuku:"aku tidak tau, kata anak kembar dari seleksi akhir. para pemburu akan mendapatkan gagak tapi aku mendapatkan kelinci, bukan hanya aku seorang gadis mendapatkan burung beo"jelas izuku
Tanjirou:" itu tidak biasa,zenitsu mendapatkan burung pipit"kata tanjirouMereka tidak memperhatikan Inosuke yang mendekat ke arah izuku, ia lalu mengambil kelinci Izuku dari kepalanya,membuat mereka kaget.
Izuku,tanjirou,zenitsu:"..??!"
Inosuke:"bolehkah aku memakannya"ucap Inosuke siap memotong kelinci.
Izuku:"TIDAK"Teriak izuku menyambar kelinci
Inosuke:"GHAAA TAPI AKU LAPAR"teriak Inosuke meronta tetapi tertahan oleh zenitsu dan tanjirou.Tanjirou:"Ah aku masih memiliki beberapa Onagiri"kata tanjirou mengeluarkan beberapa onagiri ia menyerahkannya kepada mereka,mereka berterima kasih padanya kecuali Inosuke yang sudah memakan onagiri nya,zenitsu melirik kelinci yang di pegang izuku melihat sebuah surat yang di ikatan belakang kelinci.
Zenitsu:"izuku bukankah kelinci itu membawa surat"ucap zenitsu menunjuk kelinci.
Izuku:"benar"mengambil surat dan membukanya.
Inosuke:"APA ITU,AKU TIDAK BISA MEMBACANYA"teriak Inosuke
Izuku:"ha benarkah??.."
Tanjirou:"Inosuke di besarkan oleh seekor babi hutan sejak bayi, jadi ia tidak di ajarkan membaca ataupun menulis, tapi tenang saja Shinobu-san mulai mengajarinya membaca ataupun menulis"jelas tanjirou
Zenitsu:"izuku apa isi suratnya"
Izuku:"ah ya aku lupa, eto dikatakan kita harus menginap di penginapan wisteria dan mengobati beberapa luka setelah itu kita harus menuju perkebunan kupu-kupu untuk menyembuhkan luka dalam,oleh hashira serangga Shinobu kochou"jelas izuku"apa kalian tau tempatnya"
Tanjirou:"tentu, kita pernah ke penginapan itu, ayo kita harus pergi sebelum gelap"ucap tanjirou mengambil kotak nezuko.mereka Lalu melanjutkan perjalanan mereka menuju penginapan wisteria
.
.
.
Time skip
.
.
.
Sesampai di penginapan wisteria mereka di sambut oleh seorang nenek, mereka diantarkan ketempat pemandian, kamar tidur,dan ruang makan izuku sempat kaget seberapa cepat nenek itu berjalan, ia berpindah dari satu tempat ke tempat lain ,dengan cepat seakan nenek itu memiliki Quirik kecepatan,tetapi ia tau bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya Quirik melainkan pemburu iblis,hmmm hanya tuhan yang tau kenapa,sudahlah kesampingkan itu, sekarang ini ia tanjirou,Inosuke, dan zenitsu sedang makan malam dengan tenang-Tanjirou:"Inosuke makan dengan pelan, kau bisa tersedak"
Inosuke:"Hueha haku"sambil mengunyah makanan
Zenitsu:"tingkalakunya sudah seperti babi benaran"
Izuku:"mungkin ia terlalu lapar"ucap izuku menyerahkan separuh makanannya"ini Inosuke-san kau pasti lapar sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
The demon slayer izuku
Adventurebagaimana jika izuku di kirim ke dunia demon slayer melalui portal misterius saat latihan kelas 1-A di hutan.......baca untuk mencari tahu petualangan/perjuangan izuku mencari jalan kembali ke dunia nya