Gyotarou dan daki (upper moon 6)

760 65 9
                                    

Dan begitulah 5 protagonis kami pergi ke distrik lampu merah...Izuku,tanjirou kewalahan tetapi mereka tidak menunjukkan nya karena dalam perjalanan ke distrik lampu merah mereka merasakan beberapa pandangan dari pria dan wanita yang lewat. Setelah mencapai distrik semuanya menjadi lebih buruk,semua pria memandang izuku tampa henti...sementara beberapa wanita berbisik.

?!:"tiga gadis jelek...kita tidak bisa memilikinya"
?!:"kita baru saja membeli gadis baru beberapa hari  yang lalu maafkan aku"

Izuku:"uzui-san kau membuat teman-teman ku merasa kasihan, sebelum itu gadis normal,bertingkah  seperti gadis normal izuku, jangan pingsan"pikir izuku

?!:"kurasa 2 Gadis akan cukup"
Uzui:"nah aku akan mempercayakan kalian, terimakasih madan"
Madan:"sepertinya aku akan  mengambil gadis yang berbintik-bintik dan berambut merah anggur"kata madan
Izuku:"berbintik"pikir izuku
Izuku,tanjirou:"kami akan bekerja sekeras yang kami bisa"membungkuk.

Setelah izuku dan tanjirou di bawah pergi tersisa zenitsu dan Inosuke.

Uzui:"kalian berdua,saya akan menjualmu dengan harga murah"
Inosuke:"terserah"
Zenitsu:"Uh?!...aku tidak akan berbicara dengan mu"melihat uzui
Uzui:"Apakah kau kesal, karena aku membuat mu masih mengenakan pakaian wanita"
Zenitsu:"bacot,aku ngak dengar"

Inosuke yang hanya berdiri melihat banyak orang menunjuk sambil berteriak pada zenitsu dan uzui.

Inosuke:"Hei banyak orang yang berkumpul di sana"menunjuk sekumpulan orang.
Zenitsu:"sepertinya itu menjadi orian parade"
Uzui:"itu adalah koniatsu orian dari rumah tokito,...dua adalah pelacur tingkat tinggi...dia harus menemui kliennya"ucap uzui
Zenitsu:"ISTRI!!...ITU ISTRI MU!!...ITU ITU INDAH,ISTRI MU TERLALU BANYAK,TIGA ISTRI MU TERLALU INDAH"teriak
Uzui:"DIA BUKAN ISTRI KU, seharusnya kau tau karena nama mereka ada di daftar"sambil meninju zenitsu.
Inosuke:"Dia berjalan lambat, jika Dia di pegunungan dia pasti sudah mati"

Beberapa orang yang lewat melihat mereka.

Uzui:"maafkan mereka,mereka memiliki karakter yang sangat kuat"
?!:"uh, tidak apa"berjalan pergi
Zenitsu:"ini akan menjadi misi yang sangat panjang"
?!:"maafkan saya pak, saya ingin mengambil gadis yang ini"menunjuk Inosuke"aku bagian dari rumah ogimoto mataku tidak menipuku"lanjutnya.
Uzui:"ya, dari rumah ogimoto, terimakasih atas perbuatan mu, selamat bersenang-senang inoko"melambai
Zenitsu:"tersisa aku"pikir zenitsu

Setelah Inosuke dibeli,seorang wanita datang untuk membeli zenitsu yang di seret pergi.

Uzui:"semuanya berjalan sesuai rencana aku tinggal berganti baju dan berpatroli".

Rumah ogimoto

Kita bisa melihat bagaimana dua gadis membersihkan Inosuke dari semua kekacauan yang di buat uzui di wajahnya,pertama mereka menyisir nya dan kemudian mereka menghapus riasanya, meninggalkannya dengan wajah cantiknya.

?!:"bagaimana dengan sekarang"
?!:"luar biasa"
?!:"wajahnya di cat dengan dengan cara yang aneh tapi itulah yang terlihat ketika kami mengambilnya....KAMI MENEMUKAN EMAS...KAMI MENEMUKAN KEINDAHAN INI DENGAN HARGA YANG SANGAT RENDAH"
?!:"aku akan mendidiknya dengan sangat keras...dia akan lebih populer dari pada warabihie dari rumah kyougoku dan koinatsu dari rumah Tokito"
?!:"tapi karena suatu alasan,bukankah gadis ini terlalu kaku"
?!:"gadis yang lembut dan gemuk akan jauh lebih baik".

Rumah kyougoku

Kita dapat melihat zenitsu yang memainkan alat musik yang di sebut shamisen, dia memainkannya dengan cara yang luar biasa sehingga menarik perhatian semua orang di rumah itu, dan tidak diharapkan itu juga karena keburukannya.

?!:"Dia sangat mahir dengan shamisen...tapi sedikit berlebihan"
?!:"Apakah kamu baru saja membiarkan nya masuk"
?!:"Dia tampaknya memiliki telinga yang baik, dia bisa memainkan apa saja dengan mendengarnya sekali, baik di shamisen atau di koto"
?!:"mereka jelek"
?!:"tapi bagaimana pun dia berhasil masuk"
?!:"kudengar pria yang membawanya sangat tampan, dan ternyata dia membawa seorang gadis yang sangat cantik"
?!:"benar-benar?...aku ingin melihat mereka"
?!:"mereka menyatakan bahwa nyonya rumah bordil benar-benar berada di awan dan bahawa semua pria yang melihat gadis itu tercengang oleh kecantikannya"

The demon slayer izukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang