-5-

3.7K 567 12
                                    

-
-
-

"Jen Lo udah milih mau ikut UKM apa?"

"Masih bingung gue, pengen kupu kupu tapi ngeri nilai gue jelek ntar"

"Gue, nayeon sama Irene mau daftar BEM. Lo ikut juga ya"

"Yaudah deh asal sama kalian gue ikut aja"

Karena bingung akhirnya Jennie ikut teman temannya yang lain daftar BEM. Saat ini seluruh mahasiswa yang telah mendaftar berkumpul di aula kampus. Masing2 berbaris sesuai fakultas nya masing masing. Didepan barisan mahasiswa saat ini seorang cewe berdiri, yang kalo diliat dari mukanya tampak seperti putri keraton ia mulai berbicara menggunakan mengaphone.

"Makasih hari ini yang udah kumpul dan daftar. Pengumuman yang lolos akan ada di website kampus kita besok pagi, dimohon yang lolos untuk hadir kembali jam 3 sore besok " ujar cewe tersebut, wajahnya yang cantik membuat beberapa mahasiswa lain bersorak dalam hati, berbeda dengan Jennie.

"BAIK KAAAA" jawab serempak mahasiswa yang lain.

"Baik, kalo gitu sekian untuk hari ini, kalian boleh pulang" ucap cewe cantik itu singkat lalu berjalan keluar dari aula.

Beberapa mahasiswa lain mulai berjalan keluar, lain hal dengan Jennie dkk mereka masih terkesima oleh karisma seorang Myoui Mina mantan pacar Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa mahasiswa lain mulai berjalan keluar, lain hal dengan Jennie dkk mereka masih terkesima oleh karisma seorang Myoui Mina mantan pacar Lisa.

Tepukan halus pada bahu Jennie oleh Irene, "udah jangan insecure, Lo pasti bisa!" Ujar Irene menyemangati Jennie yang dibalas senyuman oleh Jennie.
"HUAAAA GUE LAPER AYO MAKAN SEBELUM GUA MENINGGAL" nayeon lalu menarik teman temannya untuk keluar.

Mereka kini berjalan menuju parkiran, karena agenda hari ini sudah selesai mereka memutuskan untuk pulang bareng dengan mobil solar.

"Gaiss plis bgt temenin gue ke mall bentar ya abis ini"

"Mau ngapainnn?"

"Bentar gue mau beli kado buat orang pokoknya temenin ya"

"Iye iye bawelll" jawab Irene yang duduk di kursi belakang bersama nayeon sedangkan Jennie disamping solar yang menyetir.

Mobil mereka lalu berjalan pelan keluar dari parkiran, mata Jennie melihat mobil SUV Lisa yang ia tumpangi kemarin tapi dari dalam mobil tersebut bukan hanya Lisa yang ada disana. Sosok cewe yang ia ingat betul hari ini duduk disamping kursi pengemudi yg Lisa duduki.

Jennie menghembuskan napasnya berat, ia pikir harapannya pupus sudah.

"Lo kenapa Jenn?" Tanya solar yang sadar Jennie tiba2 jadi diem.

"Gapapa gue capek aja hari ini"




















Keesokan harinya Jennie memulai aktivitasnya lagi, ia membuka aplikasi ojek onlinenya. Tidak, bukan berniat untuk bertemu Lisa tapi karena Suasana hatinya yg buruk Jennie malas membawa mobilnya.

OJOL -  Jenlisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang