-2-

4.4K 612 14
                                    

Setelah sampai rumah Jennie galau karena sampai saat ini Lisa belum juga mengirimi dia pesan apa apa.

"Krekkkk"
Suara pintu kamar Jennie dibuka tanpa aba aba, kepala Lia Muncul dari balik pintu.

"Kak... Gue pinjem baju Lo ya"
Lia memasang muka manisnya.

"Mau kemana dek?"

"Jalan sama ryujin lahhhh"jawab lia sambil memilih baju Jennie dilemari.

"Pulang bawa makanan, awas Lo"
Jennie agak cemburu karena adiknya Lia hampir setiap malam Minggu pergi kencan dengan pacarnya Shin ryujin sedangkan Jennie tiap malam Minggu kerjaannya maraton drama Korea.

"TING.."
bunyi notifikasi chat masuk dari handphone Jennie, dengan semangat dia buka chatnya.

Halo, Jennie.
Ini Lisa ☺️


Hai Lisa, sorry bgt soal hari ini
Besok gue kembaliin helmnya ya

Santai ajaa
Jen, kamu mau nemenin
Aku makan malam ini?

Membaca pesan dari lisa Jennie rasanya mau loncat dari kasurnya.
Dengan cepat Jennie membalas pesan Lisa.

Bisa Lis

Oke kalo gitu aku jemput
Aku otw yaaa

Jennie lgsg bangun dari kasurnya, ia menyambar lemarinya untuk memilih outfit untuk dipakai.

Setelah 30 menit Lisa sudah sampai didepan rumah Jennie, Lisa membunyikan bell rumah Jennie.
Tak lama seorang wanita cantik mirip Jennie membuka pintu.

"Selamat malam...Jennie ada ?

"Ohh ka Jennie, sebentar yaaa"
Lia berjalan menuju kamar Jennie dan membuka pintu kamar Jennie.

"Ka ada yang nyari tuh dibawah"

Untuk terakhir kalinya Jennie mengecek penampilannya di cermin, dia sudah terlihat cantik saat ini.

"Pacar Lo oke juga ka" Lia berkata sambil tersenyum jahil pada kakanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pacar Lo oke juga ka" Lia berkata sambil tersenyum jahil pada kakanya.

"Ssstt diem Lo, gua pergi dulu ya mwahh" Jennie kemudian turun menemui Lisa diteras rumahnya.

"Hai, sorry lama nunggu" ucap Jennie.

Tenang Jennie tenang Lo cewe paling cantik sedunia, Lo pasti bisa. Aduh dia cakep bgt lagi.

"Hai, gamasalah kita pergi sekarang ya?" Lalu Lisa naik keatas motornya sambil memakai helmnya. Setelah itu melihat Jennie yang kesulitan memakai helmnya, Lisa lalu membantu Jennie.

"Sudahhh" setelah helm Jennie terpasang dengan benar, lalu Lisa melepas jaket yang ia pakai kemudian memakaikannya pada Jennie.

"Udah malem, nanti masuk angin" ucap Lisa lalu tersenyum pada Jennie.

Hati Jennie rasanya udah gakaruan, belum 24 jam dia kenal Lisa tapi cewe ini udah buat Jennie baper pake banget!!.

Setelah hampir 30 menit perjalanan akhirnya mereka sampai disebuah cafe kecil yang terlihat super cozy.
Mereka melilih duduk di rooftop sambil mulai menikmati makanan yg telah datang.

"Anyway aku pikir kamu pasti bingung kenapa hari ini aku bisa ada di kantin kampus kamu kan" ucap Lisa sambil melahap makananya.

"Hmmhh mhh iyaa, kok Lo bisa ada disana tadi ?"

"Aku kuliah disana juga, prodi arsitektur" jawab Lisa.

"Ahh pantesan kita baru ketemu, oiya gue jurusan bisnis"

"Ya aku tau"

"Loh kobisa"

"Dari seulgi, tadi dia cerita katanya kamu temennya irene"

"Ohh Lo temennya seulgi. Kenapa seulgi gapernah cerita punya temen kaya lo"

"Hahaha Kaya aku gimana maksudnya?"

"Hehe abis Lo aneh banget, selama gue idup baru hari ini ketemu ojol kaya lo"

"Hahaha aku seneng aja tiap hari ketemu orang baru makanya aku jd ojol. Trus skrg tambah seneng bisa ketemu kamu"
Ucap Lisa dengan santainya.

Mendengar ucapan Lisa Jennie yang sedang minum refleks menyemburkan minumannya tepat ke wajah lisa.

JENNIE LO BEGO BGT

Dalam hati Jennie merutuki dirinya yg lagi lagi terlihat bodoh didepan Lisa.












"Thanks ya Jen, udah nemenin aku makan malam ini"

"Aku yg harusnya bilang makasih buat hari ini dan juga maaf" ujar Jennie yg masih malu atas kejadian tadi.

"Hei it's okay, kamu seru bgt ternyata"
Lisa berkata sambil tersenyum manis pada Jennie.

Ya Tuhan kenapa dia manis banget

Setelah itu Lisa pamit untuk pulang. Jennie langsung masuk kerumahnya, rasanya Jennie masih tidak percaya dengan apa yg terjadi hari ini.







 Jennie langsung masuk kerumahnya, rasanya Jennie masih tidak percaya dengan apa yg terjadi hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai terimakasih yang udah baca, salam kenal.. semoga bisa selesaiin cerita ini dengan baik karena jujur aja ini experience baru buat nulis cerita sendiri.
Pokoknya hope you enjoy the storyyyy..

😙😙😙😙

OJOL -  Jenlisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang