-1-

7.6K 676 34
                                    

Karena ban mobil Jennie meledak pagi-pagi terpaksa dia harus naik ojek online, pagi ini Jennie ada kuis dosen killer kalo sampe dia telat siap siap bakal semester pendek nanti.

Mata Jennie fokus ngecek hp sedari tadi, kalo dari GPS harusnya si driver udah Deket. Mata Jennie nengok kearah jalan, ia mencari sosok driver ojol yang harusnya sekarang udah sampai. Sampai motor BMW R100 berhenti tepat di depan Jennie.

 Sampai motor BMW R100 berhenti tepat di depan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo dengan mba Jennie? Saya Lisa driver ojeknya. Maaf ya mba saya lupa pake jaket ijonya. Gapapa kan?"
Ujar seorang cewe sambil ngebuka helm nya. Yatuhan mimpi apa gua semalem dapet driver ojol kece gini, ucap Jennie dalam hati. Jennie bengong sedetik saat ngeliat driver ojolnya beda dari yang biasa dia dapet.

"E-eh iya gapapa" Jennie lalu mengambil helm yang mba ojol ini kasih kemudian naik kemotor.
"Mbaa, tujuannya binus kan?"

"Ahh iyaaaa"
"Oke brangkatttt".
Kemudian driver ojol cantik keren itu tancap gas meluncur kampus Jennie, disepanjang jalan Jennie ga fokus karena mba ojol keren ini ternyata wangi bgt rasanya Jennie pgn peluk aja dari belakang tapi takut dikira pelecehan.

"Mbaa jennie kuliah dibinus?"

"Iyaa saya kuliah disana"

"Ohhh semester berapa?"

"Baru semester 1 sekarang"

"Pantesan aku baru liat sekarang"

"Maksudnya gimana mbaa??"

"Jangan panggil embak, panggil Lisa aja Jen".

Gaterasa ternyata mereka sudah sampai, Lisa lalu mematikan mesin motornya. Jennie yang baru sadar segera turun.

"Semangat ya hari ini kelasnya" ucap Lisa sambil tersenyum manis ke Jennie, melihat senyuman mba ojolnya yg cantik ini bikin pipi Jennie merah.

"Eh muka kamu merah Jen.."ujar Lisa sedikit memajukan wajahnya lebih dekat.
Karena malu Jennie langsung lari masuk kedalam kampus, tanpa dia sadari Jennie masih memakai helm Lisa.

"JEN TUNGGU HELM NYAA"

Sayangnya bayangan Jennie sudah hilang masuk ke dalam gedung kampus.

Jennie lari Menuju kelasnya, kali ini ditambah tatapan heran orang2. Jennie berhasil sampai di kelasnya sambil ngos-ngosan, lalu ia duduk dikursi biasa disamping nayeon.
"tok tok tok" nayeon mengetuk-ngetuk helm yg Jennie pakai Sekarang. Seketika Jennie sadar kalo dia lupa ngelepas helm Lisa tadi. "ASTAGA JENNIE LO BEGO BANGET"ucap Jennie sambil memukul helm yg masih dia pakai.

Nayeon geleng2 kepala ngeliat temennya yang pagi pagi udah gila.
"Wahahahaha jennie lo lupa minum obat ya tadi pagi? Kasian bgt mana masih muda" ucap nayeon sambil ngakak.
Kemudian dengan lembutnya Jennie menjitak kepala nayeon
"Ctak aw egila sakit anjir wkwkwk" ringis nayeon sambil masih tertawa.

Kemudian Irene dan solar mendekati meja Jennie, Irene duduk di kursi depan Jennie sedang solar di sebelah kanannya.
"Lo kenapa pagi pagi udah heboh gini?"
Kali ini irene bertanya sambil melihat Jennie.

"GUE MALUU AAAAA"

"ya Lo kenapa, coba cerita sama kita" kali ini solar bertanya sambil sibuk me touch up makeup nya.

"Gue tadi naik ojol, trus ternyata driver cakep bgt trus td gue lupa ngelepas helm nya karena gua kabur duluan huaaaa"

"Astaga Jen, Lo tuh bener bener deh... Yaudah kalo gini kan, Lo jadi ada kesempatan buat ketemu si ojol lagi, Lo chat aja orangnya" ujar nayeon.

"Oiya bener juga"

Galama masuk dosen mereka yang killer, "ah gawat pak Hadi Dateng". Kemudian mereka semua bersiap untuk kuis.










Setelah memeras otak dengan kuis pak Hadi tadi Jennie dkk berjalan menuju kantin.

"Jen, ayam bakar ya kaya biasa 3"

"Loh kok gue yg pesen?"

"Udah gapapa sesekali hehe" ujar nayeon sambil mengusir Jennie untuk antri.

Saat jam makan siang kaya gini, kantin kampus emang udah kaya Padang Mahsyar saking ramenya. Jennie antri dibelakang cewe, diliat dari belakang kayanya Jennie familiar dengan wangi ini. Lalu cewe itu pun berbalik, dia baru sadar kalo orang itu adalah Lisa.

"Loh kamu?"
Tanya Jennie kaget karena Lisa ada didepannya sekarang.

"Eh Jennie"

Kemudian ingatan tadi pagi hinggap lagi dikepala Jennie, astaga dia benar benar malu sekarang.

"Eh sorry banget tadi pagi helm Lo kebawa gue, buru buru bgt tadi soalnya"

"Iya gapapa Jen, santai aja... Gampang nanti balikinnya. Oh iya gua boleh minta kontak kamu kan?"

Mimpi apa Jennie semalem, rasanya ah mantap.

"E-eh iya boleh"

Kemudia jennie menulis nomor tlp nya di hp Lisa, lalu Lisa pamit untuk kembali kemejanya.

Setelah selesai memesan makanan, Jennie kembali ke meja teman-temannya.
Kali ini dengan muka cerah gembira.

"Eh kenapa Lo Jen"

"Kayanya bentar lagi masa jomblo gua akan berakhir Rene"

"HAH KOBISA" saut solar dan nayeon kaget dengan pertanyaan Jennie.

"Ishh doain aja ya teman-temanku hehe"
Kemudia sepanjang hari Jennie senyum seperti orang gila.

-------


















Lagi bucin jidat lisa

Lagi bucin jidat lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OJOL -  Jenlisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang