-3-

4K 569 14
                                    

Hari ini Jennie sengaja bangun pagi. Sudah 3x dia mengcancel driver ojol yang menerima order nya untuk ke kampus. 1x lagi dia mengcancel akun nya akan di suspend, dia berdoa untuk yg terakhir semoga Lisa yang menerima orderannya.

Budi
B 345 kjl
Honda Beat

Jennie menghembuskan napas kesal, ternyata hari ini bukan hari keberuntungannya. Jennie dengan terpaksa naik ojol yang terakhir.

Sesampainya di kampus, suasana masih terlihat sepi. Maklum ini masih jam 7:30 sedangkan kelas paling pagi dimulai jam 8:00.

Jennie memutuskan untuk membeli cemilan di minimarket kampus, setelah mengambil beberapa Snack dan minuman Jennie lgsg ke kasir.

"Totalnya 38 rb" ucap kasirnya.

"Biar sama saya ka"
Ujar seseorang lalu memberikan uang pada kasir minimarket tersebut.
Jennie menegok ke sumber suara.

"KAI ...."
Ucap jennie kaget melihat orang yg berdiri tepat di sampingnya saat ini.

"hai Jen" balas kai tersenyum sambil membawa belanjaan Jennie.

"Biar aku yg bawa ya".

Jennie mengikuti kai keluar.

"KAI tunggu"
Jennie menahan lengan kai.

"Jen, I miss you"
Ujar kai sambil berbalik menatap Jennie.

"Please kai... After all u did to me, I don't wanna see your face ever again!!"

So this is kai, jennie ex boyfriend. Mereka pacaran sejak SMA dan saat pengumuman kelulusan ternyata kai ketauan selingkuh sama temen Jennie sendiri yaitu Karina. Jadi sejak itu Jennie menolak untuk bertemu dengan kai.

"Please Jen, I'm so sorry.... Aku bener bener khilaf saat itu"

"Pergi, gue mau masuk!"

"No, please Jen kasi aku kesempatan 1x lagi" kai menahan lengan Jennie yg hendak pergii.

"Lepasin gue!!!!" Saat jennie berusaha untuk ngelepasin cengkraman tangan KAI ada seseorang yang nahan tangan KAI.

"dia bilang lepas.. lepasin sekarang!" Suara tegas Lisa menghentikan cengkraman kai, lisa lalu mendorong kai sampai terjatuh. "Lisa udah, jangan ledenin dia" Jennie langsung mengandeng Lisa untuk menjauh dari kai.

Lisa berjalan sambil mengandeng tangan Jennie menuju kelas Jennie di lantai 3.
Jennie yang sadar tangan nya digandeng berusaha untuk tetep tenang, sedangkan jantung nya berkata tidak.

"Jennie"

"Iyaa Lisa"

"Kalo kamu ngalamin hal kaya gitu lagi tolong kasi tau aku" ucap Lisa sambil jalan tanpa melihat kearah Jennie.

"It's okay lis, makasih kamu udah tolong aku tadi" Jennie tidak bisa menyembunyikan senyuman nya Kali ini, ia tersenyum manis sambil menatap Lisa dari samping.

Setelah mengantar Jennie sampai depan kelasnya Lisa pamit untuk kembali ke ruang studio.

"Jen, nanti plg aku anter yaa"

"Boleh, Aku selesai sore hari ini. nanti aku kabarin kalo udah selesai ya"

"Oke kalo gitu aku pergi dulu, dahhh" Lisa mengacak rambut Jennie dengan gemas lalu pergi.

wajah Jennie sudah sukses merah, bukan hanya rambutnya yang saat ini berantakan tapi hatinya juga.


Saat masuk kekelas teman2 Jennie yang sedari tadi mengintip dari dalam kelas langsung membombardir Jennie dengan pertanyaan.

"JENNIE ITUKAN LISA MANOBAN KATING KITA YANG KECE ITU KOBISA DIA NGANTERIN ELOOO!!" itu suara nayeon yang ga santai, kedua temannya yg lain juga memasang wajah Heran saat ini.

"NAYEON BISA GA KALO NGOMONG GA TERIAK DI KUPING GUE" jawab Jennie, rasanya dia ingin membuang nayeon sejauh mungkin dari sini.

"Ehehe sorry, buru ceritain kobisa?!!" Ucap nayeon udah ga ngegas lagi sekarang.

Setelah itu Jennie menceritakan semuanya kepada teman-teman nya.

"Ahhhh gituu, Lisa tuh famous bgt loh.. kabarnya pas masih Maba aja Ka Sunmi pernah nembak Lisa..."

"Hah demi apa? Ka Sunmi yg selebgram itu?" Kali ini solar ikut menimpali omongan nayeon.

Jennie hanya diam sambil meresap semua informasi yang diberikan oleh teman-temannya mengenai Lisa.

"Sumpah serius bgt, tapi Lisa nolak mentah mentah kabarnya"

"HAH DEMI APA DITOLAK"
kini 3 nya kompak kaget mendengarnya informasi dari nayeon. Tak lama sebuah bola kertas mendarat tepat dikepala nayeon.

"Yoo jeongyeon diem gakk!!" Nayeon mendelik pada jeongyeon yang sedang asik memainkan game onlinenya dari belakang. Lalu saat nayeon mulai spill the tea lagi jeongyeon meleparkan Gumpalan kertas lagi ke kepala nayeon.

Setelah itu nayeon bangkit dan mengejar jeongyeon. Jennie mendesah karena acara gibahnya harus terhenti karna ulang jeongyeon.



-
-
-
-





































Karaktek favorite author di cerita ini itu si nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karaktek favorite author di cerita ini itu si nayeon. kalian pasti punya 1 temen yg tau seluruh gosip di sekolah kan ?




OJOL -  Jenlisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang