๑˙❥˙๑¢нαρтєя 8๑˙❥˙๑

394 43 0
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan mumbai university, semua para siswa siswi disana pada seneng ada yang joget joget di panggung, ada yang jingkrak jingkrak sampek jatoh, ada yang teriak teriak yang buat kuping budeg dan laen laen(astaga kok bengek dewe ya).

Hal itu tidak berlaku untuk sumedh karna dia lagi kesepian cuman duduk duduk tapi banyak cewe yang ngebet sampek jambak jambakan rambut demi mendapat kan pangeran sumedh eaaaa.....

Yoona pun datang menghampiri sumedh semua cewe yang lagi jambak jambakan langsung diem kek orang bisu karna tatapan sinis yang di berikan yoona.

"Hai" Sapa yoona namun masih tidak diperdulikan sumedh.

"HALOO??!! " Ucap yoona sekali lagi dengan nada yang sedikit tinggi dan membuat sumedh terkejut.

"Ah? Kapan lo disitu? " Tanya sumedh.

"Gak lama kok kamu kenapa kok ngelamun sih?" Ucap yoona dan mulai duduk mendekati sumedh, sumedh mah geser jaga jarak ye tiati corona:v.

"Gw gapapa kok ya udah gw permisi ada urusan" Ucap sumedh meninggalkan yoona.

Susah banget sih!! -yoona.

"HAHAHAHAHA!! " suara tawa para siswi yang mengejek yoona.

Yoona menggeram kesal dan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

Sumedh memutuskan untuk mengajak teman teman nya ke rumah sakit untuk menjenguk mallika.

"Mishaaa!! " Teriak sumedh sambil lambai lambai tangan dan berlari.

"Ke rumah sakit kuy" Ajak sumedh.

"Kuy gw nebeng ye" Ucap misha.

"Gw juga " Ucap nana.

"Iye dah yuk berangkat" Ucap sumedh.

"Yuk!! " Ucap mereka berdua.

Sesampai nya di rumah sakit...

Ceklek*

"Loh ma? Tante disini semua? " Ucap sumedh kaget.

"Selamat sayang akhir nya kamu lulus" Ucap ibu sumedh memeluk anak nya.

Sumedh pun membalas pelukan ibu nya.

"Acieee kakak udah lulus traktiran jan lupa " Ucap sona.

"Bukanya ngasih selamat lu malah minta traktiran ga ada rasa malu kao adek lucknud! " Ucap sumedh.

"Bodo orang juga depan lo kalo depan yang lain baru gw malu" Ucap sona santai.

Setelah cukup lama berbincang bincang keluarga sumedh&mallika memutuskan untuk pergi ke kuill dimana tempat mereka melakukan ibadah (kalo salah ye maap gatau tentang agama hindu author kan islam maklumi yaaa).

Keluarga mereka mulai melakukan puja dan berdoa kepada sang kuasa agar mallika cepat sembuh.

Di saat pemujaan dan doa doa selesai tiba tiba ada nomor tak di kenal menelfon di hp sumedh.

"Halo, siapa ya? "

"Apa kau tidak mengingat ku ? Kau jahat sekali!! "

"Tunisha sharma? "

"Kau ini sangat menyebalkan!! "

"Maaf kan aku aku hanya lupa"

"Apa kau bisa menemui ku? "

"Tapi... "

"Ayolah sekali saja!! "

"Baik dimana aku menemui mu? "

"Di cafe aja "

"Hm"

Tut*

Sesampai nya di cafe...

"Sumedh aku disini" Teriak tunisha sambil melambai lambai kan tangan.

Sumedh pun mulai berjalan ke arah dimana mereka berdua akan duduk.

Brukkk*

Tunisha memeluk sumedh, ya sumedh dan tunisha sudah berteman sejak kecil.

Tunisha merasakan ke anehan pada diri sumedh dia tidak membalas pelukan nya dan malah melepas nya.

"Kau kenapa? " Tanya tunisha kepada sumedh.

"Tidak, kau mau apa? "Jawab nya singkat.

Sebenarnya hari ini adalah hari dimana tunisha akan mengatakan perasaan nya kepada sumedh dari dulu dia sangat mencintai nya hanya saja dia malu mengatakan nya kepada sumedh.

" A-aku i-ingin m-m-mengatakan bahwa aku---"ucap tunisha yg gugup.

"Bisa kah kau jangan berbelit belit seperti itu aku banyak sekali urusan hari ini! "Ucap sumedh.

" Aku m-mencintai mu"ucap nya dengan penuh senang.

"Tidak lucu apa yg kau bicarakan! " Ucap sumedh yg sekarang berdiri dan menatap tunisha penuh kesal.

"Mengapa kau kesal ! Apa kau tidak mencintai ku! " Ucap tunisha yg juga kesal.

"Tidak karna aku sudah memiliki seseorang yg paling ku sayang! " Ucap sumedh dan membuat hati tunisha tertusuk dan mulai mengeluarkan air mata.

Karna sumedh tidak ingin menyakiti tunisha lebih lama dia memutuskan pergi meninggalkan tunisha.

"Aku sungguh membenci mu !! AKU MEMBENCI MU SUMEDH MUDGALKAR AKU MEMBENCI MUUU!! " Ucap nya yg sedari tadi menahan rasa sakit.

"Maaf kan aku tunisha" Ucap sumedh lirih dan memulai menjalankan mobil nya menuju rumah nya.

Sesampai nya dirumah...

"KAU DARI MANA SAJA KAK ASTAGA DEMI KUCING TETANGGA YG SUKA BERAK DEPAN RUMAH KITA LO ITU LAMA BANGET ANJIR!! " Teriak sona dan membuat ibu nya geleng geleng.

"Ga usah teriak teriak goblok gw denger !! " Ucap sumedh.

"Gimana gak tereak tereak lo itu lama dan gw udah laper banget!! " Ucap sona.

"Lo makan tinggal makan dodol ga usah nunggu gw!! " Ucap sumedh.

"Lo gak ngerti sih ! Akhhh bodo dah bodo males! " Ucap sona frustasi dan duduk memakan makanan yang dari tadi pengen dia makan.

"NAK GAK MAKAN?! " sekarang giliran ibu nya yang teriak.

Tidak ada jawaban apa pun dari sumedh hanya suara pintu yg tertutup kencang.

Brakkkkk*

"mama ngidam apa sih punya anak kek kakak ngeselin lah ma! " Ucap sona yang lagi ngedumel.

"Udah udah itu juga kakak kamu loh sona" Ucap ayah nya meperlerai dan melanjutkan acara makan malam mereka.

"Aku merindukan mu miku" Ucap sumedh lirih dan sambil menundukan kepala nya yg sedang meneteskan air mata sekarang ini dia tengah mengalami dilema yg sangat berat.

TBC.....

✧༺♥༻✧
Mana vote nya ama coment ny?
Plis gw ngetik kok syedih sendiri ya?
Biasa ya author baper...
Aku seneng banget sumellika gw kembali lagi setelah masalah yg mereka hadapi plis lah gw girang banget sampek loncat loncat kasur jebol😭😭.
Dahlh maacih buat para readers ku cayang...
Pay pay.... 💙✨

◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang