Hari ini mallika harus bangun pagi pagi karena banyak sekali upacara yang akan dia lakukan dan membuat nya merasa lelah.
"Mama ih miku masih ngantuk masa di suruh siap siap pagi pagi gini emang mo kondangan apa?" Ucap mallika sambil mengucek ucek mata nya.
"Sebenernya yang mau nikah itu siapa sih?kan banyak ritual sayang gimana sih?!udah deh ga usah ngeluh pokoknya siap siap aja!" Ucap ibu nya meninggalkan mallika di depan pintu kamar nya.
"Hoaammm gw masih ngantuk" Ucap mallika menguap.
Tiba tiba hp mallika berbunyi.
Ting*
Ting*
Ting*
"Siapa sih yang pagi pagi udah spam spam!!" Ucap mallika berjalan menghampiri ponsel nya.
"Ni orang suka buat gw bingung sendiri sebenernya dia tuh apaan sih gak tau apa gw banyak kerjaan gak di turuti entar marah ngambek hadehh sabar miku" Ucap mallika.
Mallika pun memutuskan untuk pergi mandi dan bersiap siap atau saat ibu nya tau dia belum apa apa pasti akan terjadi perang dunia ke 5.
Setelah selesai bersiap dan mandi mallika pun turun ke bawah menemui ibu nya dan para tamu lainya.
Acara ritual mahendi pun dimulai banyak orang yang menari ter utama para tamu tamu yang hadir tapi entah kenapa mood mallika sangat buruk hari ini?.
"Ma nanti suma mengajak ku keluar sebentar malam ini boleh ya?" Ucap mallika merayu ibu nya.
"Terserah kau saja lah tapi ingat besok kau sudah tidak boleh pergi kemana pun dan pulang jangan larut malam" Ucap ibu nya.
"Terima kasih mama ku yang cantik hehe" Ucap mallika.
Setelah mahendi mallika selesai dibuat dan hanya menunggu nya kering saja.
Dan ini hasil nya.
Dimalam hari nya....
Sumedh menjemput mallika dan mengajak nya pergi ke sebuah tempat mallika pun mencoba bertanya namun sumedh tidak mau menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦
Romancesebelum baca wajib follow! >bahasa non baku >vote >comment >typo bertebaran⚠