๑˙❥˙๑ ¢нαρтєя 10๑˙❥˙๑

466 42 12
                                    


Hari ini mallika dan sumedh bersiap siap untuk pulang kerumah mallika.

"Miku?" Panggil sumedh.

"Hm" Jawab mallika hanya berdeham.

"Kau marah?" Tanya sumedh yang berjalan dan memeluk mallika dari belakang.

"Apa sih lepas gak! Gak selesai selesai nih kalo kamu gini!" Ucap mallika marah.

"Gak mau kan enak" Ucap sumedh dan makin erat memeluk nya.

"Enak di kamu ga enak nya di aku!" Ucap mallika yang lagi kesusahan masukin baju nya gara gra bayi bongsor ny.

"Ya udah meluk cewe lain aja kalau gak mau" Ucap sumedh dan merenggangkan pelukan nya.

"Gajelas apa dikit ngambek!" Ucap mallika.

"Biar donk terserah aku !" Ucap sumedh dan pura pura nangis.

" Ululu baby nya buna nangis ya cup cup sini sini"ucap mallika yang sudah selesai merapikan barang nya dan berjalan ke arah sumedh.

"Miku jahat banget sama sumi!" Ucap sumedh ngambek.

"Ya udah sini mau cium gak gak mau ya udah?" Ucap mallika.

Mata sumedh berbinar mendengar ucapan mallika ini tuh bagi sumedh langka karna jarang kan mallika kek gini.

Sumedh pun berjalan ke arah mallika dengan perlahan entah kenapa mallika merasa takut padahal yang didepan nya itu cuman kekasih nya.

Mallika pun ketakutan hingga dia berjalan mundur dan jatuh duduk dikasur.

"Mau kemana kamu miku ?hm?" Ucap sumedh dengan suara seksi nya.

"S-sumi---Mphhhh" Belum selesai mallika mengucapkan sesuatu sumedh telah membungkam mulut nya dengan mulut mallika hingga terbaring di ranjang rumah sakit.

Sumedh pun melumat bibir mallika dengan pelan hingga saat mallika kehabisan nafas dan membuat nya kesal.

"Huh huh huh! Kau huh membunuh ku sumi!" Ucap mallika dengan nafas ter engah engah.

"Ma-maafkan aku" Ucap sumedh menundukkan kepala nya.

Mallika paham dengan perlakuan sumedh dia sadar bahwa selama 1 tahun ini dia sangat merindukan nya jika sikap nya seperti ini wajar bagi mallika.

"Kau tidak perlu meminta maaf" Ucap mallika yang memeluk sumedh.

Chuppp~~

Mallika mengecup singkat bibir sumedh.

"Mari kita pulang aku sudah sangat lapar" Ucap mallika yang merengek.

"Baiklah " Ucap sumedh yang tersenyum saat mallika menggandeng tangan nya.

Di mobil...

"Sumi kau berjanji akan membeli kan ku es krim semau ku mana ?aku sudah sembuh dan sudah pulang apa kau mengingkari nya!?" Ucap mallika menagih janji sumedh yang akan membelikan nya es krim semau nya.

"Tidak aku ingat kau ingin membeli nya baiklah mari kita beli" Ucap sumedh.

"Aaa terima kasih aku menyayangi mu sumi" Ucap mallika.

"Iya kita berangkat?" Tanya sumedh.

"Tentu aku tidak sabar" Ucap mallika yang sedang memeluk boneka pemberian sumedh.

Di toko es krim....

"Aku mau ini ini ini dan itu " Ucap mallika memilih banyak es krim.

"Apa kau akan menghabiskan semua es krim itu sekejap?" Tanya sumedh heran.

◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang