Hari ini di kediaman keluarga sumedh sedang ramai mempersiapkan
Upacara pertunangan putra mereka ,dari mendekorasi rumah menyiapkan hadiah dan makanan berbagai macam hal lainya.Pranggg*
"Adohh mama huhu sakit tangan gw huhu " Ringis sona.
"Makanya kalo mau angkat air panas pakek kain jan pakek tangan dodol amat ! " Ucap sumedh yang menghampiri adik nya yang sedang kesakitan.
"Huhu sakit nih malah di marahin huhu " Ucap sona sambil meniup niup kan tangan nya yang sedang sakit.
" Udah gw obatin nih makanya lain kali kalo mau angkat air panas pakek kain apa sekalian tangan lo ceblungin aja "ucap sumedh yang setelah itu mengobati tangan adik nya.
Sona tidak menjawab apa pun dan dia malah tertawa dan tersenyum.
" Kenapa lu senyum senyum serem amat ?"ucap sumedh.
"Udah lama kaka gak marahin sona ,aku mah kangen kaka marahin aku hehe lagian bentar lagi ada kakak ipar dan ya senyum gw manis emang elu kalo senyum asem !! " Ucap sona.
" Terserah lo ! "Ucap sumedh dan memeluk adik kecil nya.
Dan tidak sengaja pula ibu mereka melewati dapur dan melihat kedua putra putri nya yang sedang berpelukan.
" Hmmm,biasa nya berantem kayak ayam tetangga tumben akur banget?"tanya ibu mereka.
"Lah mama gak pengen kita akur apa ? " Tanya sona.
"Mama pengen banget lah,ya udah mama mau lanjut banyak kerjaan " Ucap ibu sumedh dan sona pergi meninggalkan mereka berdua.
"Aku mau ke atas dulu kak mau tidur bentar " Ucap sona dan meninggalkan sumedh.
Sumedh hanya mengangguk kan kepala nya dan saat hendak pergi meninggalkan dapur dia mendapat sebuah pesan di hp nya.
Ting*
My miku♡
Suma miku kangen😭❤
Me:suma juga kangen miku🙁💖
Eh tapi nanti juga ketemu kok😋
Me:kan pengen nya sekarang miku😒
Yah sabar donk😜
Me:GAK MAU❌
Ya udah mau jalan?tapi miku ga boleh
Me:nangis nih 😭😭😭
Cengeng ih😂
Me:ejek trus iya ejek aku trus sampek mampus🙂
Ululu cini cini peluk😗
Me:ga bisa lah miku _-
Yodah miku foto aja nanti suma kirim foto juga ke miku
Me:Iya deh terserah kamu aja
Send a picture
KAMU SEDANG MEMBACA
◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦
Romancesebelum baca wajib follow! >bahasa non baku >vote >comment >typo bertebaran⚠