Di pagi hari yang indah aku bangun dengan wajah bahagia ku entah ada apa ? Atau perasaan apa ? Aku merasa bahwa hari ini adalah hari yang istimewa untuk ku dan aku mulai membuka tirai kamar ku dan menghirup udara segar yang ku rindu kan setelah aku menghirup udara segar aku pergi untuk membersihkan badan ku.
Sebuah pesan masuk berbunyi di ponsel ku ,aku pun menghampiri meja di sebelah tempat tidur ku dimana aku menaruh ponsel aku pun mengambil nya dan mulai membaca pesan itu.
My baby💕
Morning sayang💙
Me:morning too baby😘
Enak ya pagi pagi gini dapet kiss😋
Me:mulai lagi ya!?
Canda loh:v
Me:ada apa?cuman ngucapin selamat pagi doank😒
Enggak kok,kamu udah dapet paketnya?
Me:paket apa loh?mana?
Loh belom dateng?
Me:ya kalo ga ada ya belom dateng lah gimana sih!
Me:eh bentar kyak nya ada bel bunyi aku cek dulu
Iya deh
ReadSetelah membaca pesan kekasih ku aku pun pergi ke bawah untuk memeriksa bel rumah ku yang berbunyi,dan ternyata orang tersebut membawa paket kekasihku.
"Apa benar dengan nona mallika singh?" Tanya si pengantar paket.
"Iya itu diriku?" Ucap mallika.
"Ada paket dari atas nama sumedh mudgalkar " Ucap sang pengantar paket itu lagi dan memberikan paket nya kepada ku.
"Silahkan tanda tangan disini" Ucap pengantar paket tersebut dan mengeluarkan buku dari tas nya.
"Baiklah" Ucap mallika
Setelah aku sudah menandatangani aku menutup pintu dan pergi ke atas menanyakan isi paket ini kepada kekasih ku.
My baby💕
Me:apa isi paket ini!?
Kenapa kau harus bertanya kau bisa membukanya kan?
Me:ishh hanya bertanya saja kenapa marah?
Aku tidak marah ,oh ya semoga kau suka😘
Me:beritahu aku dulu!
Tidak!nanti malam aku akan menjemput mu pukul 20.00💙
Read"Menyebalkan sekali dia ini!" Ucap mallika menggerutu kesal.
Aku pun mulai membuka paket tersebut dengan perlahan,betapa terkejut nya aku ternyata isi paket itu adalah...."Astaga indah sekali!!" Ucap ku terkejut melihat isi paket tersebut.
Isi paket itu adalah sebuah dress berwarna hitam yang sangat indah dan sepasang high hless berwarna putih.
"Ada apa dengan nya?kenapa dia harus membelikan ku dress sebagus ini?apa ada yang spesial malam nanti?" Ucap mallika bertanya tanya.
Sumedh POV.....
"Apa kau akan melamar kekasih mu?ayolah jangan melangkahi ku!" Ucap teman sumedh yaitu basant bhatt sumedh menganggap dia bukan hanya teman namun seperti kakak."Kau bisa bersama??aduh siapa ya nama nya?ah! Sama monika chauhan itu kan bukanya kau sedang dekat dengan nya?hm?" Ucap sumedh.
"Aku hanya berteman dengan nya tidak lebih" Ucap basant.
"Kau tidak bisa berbohong kepada ku jika kau menyukai nya kenapa tidak kau jadikan kekasih" Ucap sumedh enteng.
"Diam lah! Rasanya ingin ku lakban saja mulut mu itu!" Ucap basant kesal.
"coba saja kalau bisa ?sayang nya aku sedang sibuk sekali hari ini haha!" Ucap sumedh tertawa mengejek basant.
"Ejek lah diriku sepuas mu! Aku akan pergi" Ucap basant pergi dari ruangan sumedh.
"Jika sudah resmi kau hubungi aku ya!! " Ucap sumedh berteriak.
Sumedh POV end....
Di malam hari nya....
Ternyata dia memang benar benar menjemput ku! Bagaimana tidak aku terkejut dia memakai jas dengan rapi dan memakai kacamata yanga ada di mata nya dan membuat dia semakin tampan.
Kemudian aku membuka pintu mobil nya dan masuk duduk di sebelah nya dia menoleh kepada ku dan berkata..."Kau sangat cantik menggunakan dress yang ku pilih" Ucap sumedh pelan di dekat telinga mallika hingga mallika menutup mata nya sejenak merasakan hembusan nafas kekasih nya.
"Kita mau kemana?" Tanya mallika ke sumedh.
"Itu?itu rahasia nanti kau juga akan tau" Ucap sumedh.
"Suka kau saja ! " Ucap mallika.
Sumedh terkekeh pelan melihat kekasih nya yang sedang marah bagi sumedh ketika mallika marah mallika terlihat sangat imut.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan mereka pun sampai di tempat tujuan.
"Sekarang tutup matamu" Ucap sumedh.
"Untuk apa!aku tidak mau!" Ucap mallika.
"Aku mohon" Ucap sumedh menunjukan pupy eyes nya.
"Baiklah" Ucap mallika menghela nafas pelan.
Mallika pun menutup mata nya dan menggandeng tangan sumedh entah dia mau mengajak nya kemana.
"Sekarang buka mata mu" Ucap sumedh.
"Wahhh indah sekali!!" Ucap mallika melihat sebuah tempat dengan dekorasi bunga dan pemandangan dari atas gedung.
"Apa kau menyukai nya?hm?" Ucap sumedh.
"Tentu saja ini sangat indah kau menyiapkan semua ini dengan sangat baik" Ucap mallika.
"Jadi kau membawa ku kesini untuk apa?" Tanya mallika.
Tanpa menjawab pertanyaan mallika sumedh berjongkok di hadapan mallika dan mengeluarkan sebuah kotak kecil.
"Miku setelah sekian lama aku menanti ini menunggu mu hingga kembali tersenyum di hidup ku kau adalah seseorang yang berharga dan paling sempurna di dunia ini jadi,will you mary me?" Ucap sumedh membuat mallika terkejut dengan perkataan nya membuat hati nya sangat bahagia.
"Yes i will"ucap mallika yang kemudian sumedh memakai kan cincin di jari manis mallika yang membuat nya semakin indah.
Setelah memakai kan cincin dijari mallika kemudian sumedh memeluk mallika dengan erat.
" Terima kasih telah menerima ku"ucap mallika.
"Tentu kenapa tidak?" Ucap sumedh.
Sumedh merenggangkan pelukan nya dan mencium kening mallika.
"Aku tidak sabar hari itu tiba" Ucap mallika.
"Aku juga" Ucap sumedh
♡♡♡♡♡
Akoeh apdet kembali!!
Gimana buat yang ni?
Akang sumedh ngelamar teteh mallikaಥ‿ಥ
Ishh baper tros akoeh !!
Tunggu apdetan ku selanjutnya di chap 12 okehh
Pay pay💙
KAMU SEDANG MEMBACA
◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦
Romancesebelum baca wajib follow! >bahasa non baku >vote >comment >typo bertebaran⚠