๑˙❥˙๑¢нαρтєя 9๑˙❥˙๑

409 51 6
                                    

1 tahun kemudian...

Sumedh melangkah kan kaki nya menuju ruang kerja milik nya.

Kehidupan sumedh masih sama saja selalu datang kerumah sakit menjenguk kekasih nya dan akhir akhir ini dia juga sering lembur bekerja.

"Pak ini semua berkas nya yang kau suruh untuk ku kerjakan kemarin" Ucap salah satu karyawan sumedh.

"Ah baiklah taruh saja disitu dan ya buat kan aku teh juga" Ucap sumedh yang sedang membolak balik berkas di meja nya.

"Baik pak saya permisi" Ucap karyawan tersebut dan meninggalkan ruangan sumedh.

Saat dia sedang membolak balikan berkas nya mata nya kini tertuju kepada sebuah bingkai dimana foto sumedh bersama mallika dulu.

Mata sumedh berkaca kaca melihat foto nya bersama kekasih nya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mata sumedh berkaca kaca melihat foto nya bersama kekasih nya tersebut.

"Aku mencintaimu miku" Ucap nya pelan dan menghapus air mata nya.

Di sore hari....

"Astaga ternyata gak sia sia aku kerja lembur kemaren hari ini selesai cepet besok bisa libur capek banget gw" Ucap sumedh merapikan meja kerja nya.

"Aku belum jenguk miku ? Mending gw kesana" Ucap sumedh yang sudah selesai merapikan meja kerja nya tadi.

Di rumah sakit....

Ceklek*

"Dokter? " Ucap sumedh kaget liat dokter yang lagi meriksa mallika.

"Loh pak ? Mau jenguk pasien? " Tanya dokter.

"Iya, gimana keadaan nya ya dok? " Tanya sumedh.

"Pasien semakin baik" Ucap dokter.

"Syukurlah" Ucap sumedh bahagia.

"Saya permisi ya pak" Ucap dokter dan keluar dari ruangan mallika.

"Terima kasih dok" Ucap sumedh.

Sumedh mulai duduk di sebelah mallika.

"Miku cepat lah bangun kapan kau akan bangun aku sungguh merindukan mu" Ucap sumedh lirih dan tiba tiba....

Tangan mallika bergerak dan mulai membuka matanya perlahan lahan.

"S-sumi" Kata pertama yang mallika ucap kan ketika dia sadar selama bertahun tahun.

"Miku kau sudah bangun? " Ucap sumedh bahagia setelah sekian lama menunggu kekasih nya sadar.

"Dokterr!!! " Teriak sumedh memanggil dokter agar dia memeriksa mallika.

Karena teriakan sumedh dokter masuk dan kemudian memeriksa mallika.

"Selamat pak pasien semakin baik dan dia harus istirahat total untuk beberapa hari" Ucap dokter dan meninggalkan sumellika.

"Miku? " Panggil sumedh dengan air mata yang berlinang.

"Kau k-kau ja-jangan m-menangis sumi" Ucap mallika masih terbata bata.

"Miku aku merindukan mu " Ucap sumedh yang kini sedang menangis.

"Tersenyum l-lah s-sumi " Ucap mallika dengan senyum tipis nya.

Sumedh pun menghapus air mata nya dan tersenyum kecil.

Beberapa hari kemudian...

"Ayo buka mulut mu miku! " Ucap sumedh memaksa agar mallika mau makan.

"Tidak! Aku hanya mau es krim kau tau itu kan!! " Ucap mallika menutup mulut nya.

"Kau belum sembuh ya !! Besok aku akan membelikan mu es krim sekarang makan ini dulu" Ucap sumedh.

"Tidakkk! Tidak ya tidak! " Ucap mallika yang masih keras kepala.

"Ayolah kalau kau sudah sembuh kau bisa beli es krim semau mu" Ucap sumedh.

"Benarkah? Baiklah aku akan makan" Ucap mallika.

"Bukaa mulut mu aaaa" Ucap sumedh.

Mallika pun makan sambil di suapin sumedh (pliz aku iri aku pengenಥ‿ಥ) .

"Udah ga mau lagi udah kenyang aku" Ucap mallika.

"Iya udah kenyang orang juga ini udah abis" Ucap sumedh dan memberikan segelas air putih kepada mallika.

Mallika nya mah nyengir nyengir aja tanpa dosa.

"Miku? " Panggil sumedh.

"Hm? " Jawab mallika.

"Kamu gak kangen aku tidur terus disitu? " Tanya sumedh (mode manja lagi on bundz).

Pikiran aneh melintas di pikiran mallika untuk mengerjai kekasih nya.

"Gak tuh b aja" Ucap mallika.

"Ya udah" Ucap sumedh lagi sedih.

"Ga usah sedih aku bercanda kok aku kangen juga sama kamu pen peluk tapi ga bisa" Ucap mallika.

"Gak pengen cium? " Tanya sumedh.

"Slepet mau? " Ucap mallika.

"Slepet pakek bibir mau" Ucap sumedh.

"Gak! " Ucap mallika.

Ceklek*

"Dokter? Ada apa ya? "Tanya sumedh.

"Mulai besok pasien sudah boleh pulang" Ucap dokter.

"Dia juga harus istirahat sampai pulih total dulu saya permisi" Ucap dokter.

"Akhirnya boleh pulang kangen kamar sama boneka di rumah" Ucap mallika ke girangan.

"Boneka trosss sampek lupa sama akuu" Ucap sumedh ngambek.

"Ututuuu bayi nya miku ngambek sini sini" Ucap mallika.

Sumedh pun menghampiri mallika dan memeluk nya tidak butuh waktu lama mallika pun tertidur.

Chupp~

"Aku menyayangimu " Ucap sumedh lirih.

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

Aku update!!!
Plis ini vote nya mana mana ??
Suport nya ya para readers biar makin semangat nih up nya...
Permintaan seseorang yang buat gw kelabakan kemana mana udah pokonya stay tune trus sampek mereka maried ya pay pay.... 💙✨

◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang