Pagi hari ini di keluarga mudgalkar sedang menyiapkan banyak ritual hingga satu keluarga mereka kelabakan kemana mana.
Brakkkk*
"Santuy woy!!" Ucap sumedh.
"Lama banget sih lo !tau gak mama sama tamu lain dah nunggu!!" Ucap sona ngegas.
"Iye bentar lagi gw turun" Ucap sumedh.
"Buru ya nyedh" Teriak sona.
Bugggg*
"BACYOD LO SIMPANSE!!" Teriak sumedh melempar kan sona guling.
Setelah sumedh sudah selesai mempersiapkan dirinya ia pun memutuskan untuk turun ke bawah untuk menemui ibu nya dan para tamu.
Ini penampilan sumedh ketika sudah turun kebawah dan menemui para tamu.
"Coba deh kalo belom mau nikah pasti aku jodohin sama anak perempuan ku" Ucap salah satu tamu.
"Iya ganteng banget aduh jangan sampek naksir ni bisa gawat" Ucap tamu sebelahnya.
"Ayo dimulai upacara nya"ucap ibu sumedh.
Para tamu undangan pun mulai maju satu persatu dan mengoles kan kunyit ke tubuh sumedh.
Setelah ibu dan semua para tamu sekarang giliran sona yang akan mengoleskan kunyit pikiran jahil pun terlintas dipikiran sona.
Firasat gw ga enak-sumedh.
"ululu beatking ku yg manis mau kawin ye " Ucap sona mengoleskan kunyit banyak sekali ke muka sumedh hingga habis.
Tidak mau tinggal diam sumedh pun mengolesi sona dengan kunyit di wajah nya hingga membuat sona kesal.
"Oh ya ma kata orang kalo kena kunyit itu bentar lagi mau ketemu ama jodoh nya kan?" Ucap sumedh menyindir adeknya.
Sona membelakan mata nya terkejut dengan apa yang di katakan kakak nya.
" Ma i-itu--b--bener?"ucap sona gugup.
"Iya itu bener" Jawab ibu nya.
Sona pun tidak menjawab apa apa hanya berlari pergi ke kamar nya.
Di kediaman keluarga mallika..
"Kakak jan tersenyum kau menyeramkan" Ucap mai.
"Diam kau mai !" Ucap monika.
"Kakak aku merindukan nya" Ucap mallika merengek kepada monika.
"Kau merindukan siapa?" Ucap
"Aku tau kau merindukan sapi yang dipelihara tetangga sebelah kan" Ucap mai.
Pletak*
"Awww" Ringis mai.
"Masa miku kangen sama sapi ya pasti nya sama calon suami nya tah!" Ucap monika.
KAMU SEDANG MEMBACA
◦•●◉✿ѕυмєℓℓιкα✿◉●•◦
Romansasebelum baca wajib follow! >bahasa non baku >vote >comment >typo bertebaran⚠